Rabu, 11 Januari 2012

Rekan Galau @ Office ~~

Hollaaaa...Lohhhaaaa,,,, Night My Eternal Galauers......

Sebelumnya gw mw ngasih tw aja, walaupun gw terlihat sumangedh, namun jauh di lubuk hati gw masih Galau,,, gw masih bete, namun seperti hubungan yang dipaksakan, gw kudu move on! gw ga boleh kalah disatu step kehidupan gw... so, gw mau sejenak membagikan profil para kroco n konco-konco gw yang selalu menemani kegalauan gw di kantor,,,,

Gw ngantor... iya... gw ngantor, bukan cuma buat mempelajari kehidupan pendewasaan dalam dunia kerja, mencari relasi, atau sekedar mengembangkan karir, tapi lebih ke alasan yang realistis.... "Gw Butuh UANG"
lembaran kertas dengan gambar yang cenderung jadul dan nominal yang kecil itu masih gw butuhkan.... maklumlah... No Money No Gaul men... oke, back to tabicot (adeeuuhh..) seperti janji manis gw sebelumnya gw mw nyeritain ketololan konco-konco di kantor....

Pertama, dimulai dari My the one n only FU, Sanny. Followers setia yang selalu ada, membantu dan mengajarkan gw banyak hal, kemana-mana kita slalu bersama, gw ga bisa apa-apa tanpa nya, rasanya kek kehilangan sebelah sayap (lho? gw rubah apa burung?) dalam segala sesuatu gw selalu didampingi olehnya,,,, maklum kami kembar siam... kami juga punya duo grup dengan nama yang selalu berganti, dimulai dari "Duo Lieur" di awal kemunculan kami, "Duet Maut" setelah kami mulai bisa sedikit ngalegek, "Duet Kojor" nama ini dipilih karena kami mulai kojor mengerjakan tugas-tugas yang semakin bertumpuk, dan nama yang masih bertahan hingga sekarang "Duet Otok Ocid" ga ada hal yang khusus knapa nama ini dipilih, cuma sikasik aja nyebutnya, heheheheheee....

buat teh Sanny,,,thx for being my side kick,,, sbagai penghargaan, gw bikinin SATU PARAGRAF full kisah suka duka bersama teteh,,,, Fighting!!! Gelut!!!

Konco lainnya terdiri dari 3 tukang karya, yang sangat soleha..rajin dan bertaqwa kita sebut saja MDee, yang agak mistis sukanya pake hitam-hitam (ga punya baju laen x ya? pissss ^^) TPoy, terakhir yang punya hobi agak menakutkan, sok ilmiah, sang psikopat, MYa. Mereka adalah tulang rusuk bagi perusahaan suami mereka.

Next, Mother of all creatures a.k.a tukang bawain makanan bagi kami para perut karet, TDey. Para rekan sekerja sepikul sepenanggungan, Miss Omesh, Miss Boobs, Newly Mom, Newly Wife dan para hard worker lainnya yang malas gw sebutkan satu persatu, sorry tapi ini blog gw, isinya harus tentang gw, jadi gw ga ada waktu nulisin biodata kalian semua satu persatu coy...bikin aja blog sendiri... *Legek*

Kebayang kan banyaknya temen-temen gw, mereka mau aja berteman ma sembikor (baca : sembilanekor) siluman rubah, belom tau aja mereka siapa gw sebenernya,,, huahahahah... EH! keknya ada yang salah!! keknya gw yang kudu menyadari kenapa gw mau berteman sama mereka, secara dari deskripsion mereka aja udah terbukti mereka itu freak! tapi apa boleh buat, berteman itu ga boleh pilih-pilih....jadi..ya sudahlah....

Oopsss, satu orang terlupakan... dia orang yang penting buat gw, memiliki hubungan darah biar kata cuma setetes juga, orang yang selalu ada di saat gw malas berangkat kerja dan mnemani gw sampai hari kerja usai, romantis ya?? ya eyalah namanya juga gw nebeng pergi pulang, wkwkwkwkwk,,,,, kami ini brothersister hood yang sama sekali ga mirip...dy bukan golongan siluman kek gw, kastanya lebih rendah, dy sejenis jin per kolor-an, masih temenan ma kolor ijo. Tujuan gw masukin dia ngantor bareng,selaen karena gw memanfaatkan jasa antar jemputnya, tapi karena>>>> gw ga punya alesan laen....memang itu tujuan gw!
Sekarang gw nyesel masukin dy, gw telah merusak pribadi yang notabene masih se ordo ma gw ke tempat yang gw sebut neraka jahanam ini....dy telah berubah, prilakunya berubah, terutama gendernya,,,, iya!! Gendernya jadi agak labil.... Tuhan, maafkan karena aku telah mnyesatkannya ya Tuhaaannn.... tapi dy kliatan senang disesatkan, jadi ya sudahlah... Temukan jati diri mu segera bang kolor!!


Akhir kata,,,,terima kasih berkat kalian yang sudah menjadi bagian dari proses pendewasaan ini. Gw akan berusaha lebih baik lagi, lebih tegar, tabah dan tawakal menghadapi semua kegilaan ini,,,, tetaplah menyesatkan dan mau disesatkan oleh gw, intinya tetaplah tersesat...ntar kita bareng-bareng ma ayu tingtong ke kantor polisi biar ga tersesat lagi....

Tetap Chemungudh eeeaaaaaaaa Galauers!!!

~Kitsune_SilumanGalau~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar