Selasa, 10 Januari 2012

Beteee..Beeteee,,,,Ya Tuhan Aku Beteeeeee !!!!!!

Hi Galauers *Suram, dengan backsound mendayu-dayu*
sebelomny gw ingetin buat kalian para pembaca setia blog gw, klo isi post gw kali ini temany lebih ke GalauSerieus dibanding Komedi Galau yang selama ini gw share. Jadi kalo kalian ngerasa ga kuat denger cerita sedih lebih baik ga baca deh, post kali ini juga amat sangat tidak cocok dibaca oleh anak-anak dibawah umur karena mengandung kata-kata kasar yang sangat tidak mendidik.... oh iya satu lagi, galauers sekalian yang udah mengerti terms n condition dalam membaca post ini dilarang, dilarang, dilarang, dilarang!! sekali lagi ah biar membahana... DILARANG!!! dilarang buang sampah  ketawa sembarangan!! karena ini serius men!! plis, hargai gw lah...oceh? cekidot...

Hari ini gw lagi ga semangat banget, dari hari kemaren gw dah curcol kan ma kalian para galauers tercinta gw klo produksi ingus gw dalam puncak tertinggi di musimnya....so pasti gw ga ada mood banget, mpe tadi pagi gw telat bangun, berbagai balon pikiran gw terisi oleh niatan buruk "ekeu males kerja bo", "ekeu mw bilang ape ma bos ya?" , "aduh tapi kerjaan ekeu lagi banyak-banyaknya neh..", hadeeuhhh karena tingginya rasa tanggung jawab gw terhadap pekerjaan, dan belas kasih kepada the one n only  FU gw,  kita sebut aja namanya Sanni... (padahal namanya memang Sanni) maka gw pun berangkat kerja.

Seperti yang kalian semua tau kalo gw itu sakti mandraguna, selain kemampuan mengubah diri gw juga punya kemampuan meramal hal-hal yang bakal terjadi. Sedari pagi di kantor, gw berusaha menyesuaikan diri dengan para manusia biasa, jadi gw naro daun sirih di masing-masing ketek gw n berubah jadi manusia, gw pun mulai bekerja.... Sibuuuukkkk banget, ketemu orang-orang, ngeduplek depan komputer, nerima telepon, gudag gidig kesana kemari, nyari-nyari alamat,,,eh taunya alamatnya palsu! sial pisan kan,,,, gw menarik kesimpulan kalo kehidupan jadi manusia biasa itu DAMN banget... Ternyata kerasnya kehidupan jadi manusia terutama jadi pegawai rendahan itu ga berenti cuma sampe disitu, di jam-jam ketika pekerjaan rutin sudah mulai beres, munculan monster neraka, Lucifer, jabatannya meneher. Nah masalah selalu bermula dari kehadirannya dan suara panggilannya yang menggema,,,,seketika itu juga waktu pulang yang tinggal 2 jam lagi terasa sangat laaamaaaaa bagai di neraka!!! Sebagai karyawan baru yang mencoba untuk teladan gw sudah berusaha sebaik mungkin buat ngerjain semua tugas-tugas yang diberikan, pujian pun sudah menjadi makanan sehari-hari selain nasi, burger, daging dan jengkol. Namun hari ini kredibilitas gw sebagai pegawai diragukan, dimulai dari sebuah masalah kecil yang merembet ke masalah-masalah lainnya, dan akhirnya berujung pada keruwetan. Pokonya gw sebel banget, gw yang selama ini selalu benar, selalu baik, selalu bagus dalam bekerja, selalu cantik, imut dan lucu dilecehkan!!! gw ngerasa ini pelecehan harga diri banget,

APA KATA DUNIA???!!     MW DICAP APA GW??!!

Predikat dan nama baik gw yang udah bagus selama ini bisa hancur klo gini caranya, gw bisa menjadi manusia yang gagal!! gw ga mau klo keadaan ini terbawa ke kehidupan spiritual gw, dimana bukan hanya para manusia saingan gw yang mentertawakan kejatuhan gw, tapi juga para setan, dedemit, jin dan tuyul yang notabene kasta nya aja jauh dibawah gw akan mulai mentertawakan gw!!!

GW BETE!! GW GA BISA TERIMA!!! KENAPA INI HARUS TERJADI PADA GW YA TUHAAAANNN,,,,

gw tau gw terlihat lebay, gw juga tau gw terkesan jijay, tapi tolong kalian ngertiin gw, gw ini lagi galau...
bantuin gw buat jadi siluman rubah yang setegar batu karang lagi, gw sebenernya nulis-nulis kek gini teh gw malu sama keluarga rubah gw yang laen...tapi apa daya..gw lagi galau abis mamen,,,,

doain gw, support gw, kasih gw semangat, kasih gw pulsa!! gw butuh dukungan kalian, para galauers sejati yang selalu ada buat gw. Terutama permintaan gw yang terakhir, 50rebu aja, gpp...gw butuh banget...

thx for reading, for sharing, for crying with me, gw tau kalian semua buaya darat....
Chemungudh eeeaaa...my self!!

~Kitsune_SilumanGalau~

14 komentar:

  1. puk puk.. tenang,rub.. smua akan berbalik.. sing meneher lo cepet2 beruban, botak, anak2nya nakal, jodonya ga dateng2.. *lebih jahat dari setan* :D

    BalasHapus
  2. rub? asa ga enak ya, wkwkwk tapi ya sudahlah... eh2,meneher urang apanan awewe, mun manehna beruban tuluy botak ngke jiga voldemort teu sih? gimana bisa punya anak kalo jodonya ga dateng2? sumpah u aneh bo, tapi thx 4 supporting me... how about belin gw pulsa? that means a lot lhoo...

    BalasHapus
  3. mama rubah jangan sedih, kalo meneher nakal tinggal tunjuk jari keatas trus mata melotot dg kaki agak ngangkang, en says "eeeiittsss shutta pakop" hihihihi...
    if u sad about today, remember that there's 2 angels beside u who will always support u...
    HaHaHaHaHa... aza aza fighting!!!

    BalasHapus
  4. bedeuhh,,, Anonim dy namanya, wkwkwk... FU saya kan? sebut saja Sanni, hahaha.... jiga nu wani eta..."eeeiittsss shutta pakop" ahhahaha,,,, coba2 sapa angels nya??

    BalasHapus
  5. berani donk, mana meneher, sinih!!! HeHeHe piss.. yang pasti bukan angel karamoy laah, sebut aja angel cikiwiw *bahasa beken punya boss*
    sarannya: kan ada kata "sabar, tegar, semangat"
    oke oke!!!

    BalasHapus
  6. cicit cuit...ajib, bantulah dirikyu selalu teh,,, biar akyu kian sukses,,,

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Rulan, bicara tuh yang baik bukan bicara kental kentalan, gimana sih ini blog punya orang blognya fantastik, bukan kayak blog lu yang cuma backroundnya tan, teks warna hitam, tata letak gak bener, amburadulan, aduh jadi disainer tema kok gak bener

    BalasHapus
  9. Anonim, lu bisa gak bikin tema sendiri, ngatain gua temanya amburadulan, yaelah cebok aja gak bisa, cebok yang bener, belajar dulu

    BalasHapus