yoooo yoooo.... halllooooo.... setelah sekian lama kita tidak bersua dalam kegalauan di blog gw tercinta ini, gw merasa kengen pada kalian smua!!! dimana pun, siapapun, orang, siluman, setan or even E.T
di sore hari yang dingin, disertai hujan rintik-rintik yang galau dan ditemani oleh sajian 2 buah gehu pedas gretongan yang rasanya yummy aduhai banget, gw mau curcoy (curhat coy).....
hari ini adalah hari ke delapan di bulan maret, tepat di hari kamis, dan merupakan harinya Tuhan....hari ini juga adalah hari sebelom tanggal 9 maret, dimana tanggal 9 maret adalah hari yang penting dan bersejarah...tepat di tanggal sembilan, besok, telah lahir seorang anak ganteng yang imyut2 dan akan kian gangteng di usia dewasanya, namun ia akhirnya tumbuh menjadi womanizer...huhuhuhuuhuu.... namanya koko lee...siapa seh dy?? keknya ini pertanyaan yang slalu ingin kalian tanyakan ma gw kan?!?!?! koko lee ini adalah the most handsome boy ever in my life...yang udah gw suka sedari gw berumur 10 taon...yeah guys, i know, gw terlalu cepet puber,wkwkwkwk....
koko ganteng ini bakal ulang taon besok, yah sebenernya dibilang ganteng bangedz juga kagak x, cuma yah buat gw mah dy itu special banget, secara dia kan cita pertama gw, (aheeeyyyyyy.......) kalian pasti berpikir gimana cerita kami dimulai?...
koko lee adalah anak dari mantan pacar mami saya, untung aja mereka putus kalo gak, gw ma koko lee bakal inses donk bo,wkwkwk....jejaka asli bandung ini adalah anak korban perceraian, broken home gitu ceritanyaaa, kisah cinta ini dimulai sedari dini, di usia gw dan koko yang masih begitu belia, kami mulai memupuk kisah kasih kosah koseh ini... well, when we both still young, we're very close each other, so i mistaken it by love. Too bad, di waktu umur gw masih 13 taon, gw berniat buat mencurahkan hati gw ma c koko, sayang beribu x sayang, banyak konflik di antara kami, yang berfokus sama kehidupan keluarga dia, dan akhirnya bikin galau, dia juga udah mulai dewasa padahal beda umur kita tuh cuma 2 taon. Kisah cinta yang gw coba rangkai hancur berderai...berserakan, perasaan gw yang begitu polos dan suci ini menghasilkan kehampaan... (ceileee...bahasa gw mana tahaan!!!)
so, seperti kisah yang dah gw share sebelomnya yang berjudul "kisah galau di masa muda" itu adalah menceritakan tentang si koko cinta pertama saya yang super otok ocid... mencintainya sangat perih, bikin gw selalu galau, udah tau ga bisa didapetin tapi gw begitu gobloknya masih ngarepin dy...ckckckck....smoga gw cepet punya cowo biar bisa lupain dy...guys, punya cowo keren buat di kenalin ke gw? ayo segera!! gw ga nolak,wkwkwkwkw.... then, kisah cinta gw yang berjalan selama kurang lebih 13 taon kudu kandas di tengah jalan,,,, entah knapa dy ga memilih gw, mungkin karena ashanti, ato karena anang,,,gw ga ngerti...
gimanapun, gw masih mau mengingat hari ulang taonnya, besok koko bakal berumur 26 taon, dia pasti udah ga inget kisah kasih antara kami lagi, gopp, biar gw aja seorang yang galau... seekor siluman rubah yang kehilangan cinta, owh,,, perih coy,,, i just wanna say "Happy birthday my first love....,kita ga bisa bersama, gw ga ngerti knapa, tapi gw ga akan lupa apa yang pernah kita lewatin bersama..."
addduhhh galau dehhh..... jadi sedih...
![]() | |||
| My 1st Love _Koko Lee_ |
Soo....galauers...this is my story...my never ending story....
beuhhh....galau abis neh....di malam sebelom ulang taonny ini gw mw galau2an aja...huhuhu.... bye galauers...still chumungudh....
~Kitsune_SilumanGalau~
beuhhh....galau abis neh....di malam sebelom ulang taonny ini gw mw galau2an aja...huhuhu.... bye galauers...still chumungudh....
~Kitsune_SilumanGalau~

Tidak ada komentar:
Posting Komentar