kyaaa.....KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA....
GALAUERS....I JUST CAN'T STOP SCREAMING!!!!!! kalian pasti lama2 horeyam kan, knapa sih gw gorowok2 trs,,,lebay kan? yang gpp lah, namanya juga anak gaol mah kudu lebay dan galau, itu prinsip hidup yang bikin u diterima dalam dunia anak abege...aseeekkkk....
gw mw kalian liat gambar di bawah ini....
![]() | |
| SJ Official Schedule already listed SS4 in Jakarta (Indonesia) on April 28-29. Congrats! |
Kyaaaaaaaaaaaaaaa....asikknyoooo... galauers, i can breath!!!! omigooodddd udah ngerti blom??? itu artinya ---> SUPER JUNIOR OPPADEUL MW DATANG KE INDONESIA.......... dan tepat di hari ulang taon gw yang ke 24!!! huahahaha,,,, oppadeul, im on marriage able age!! so marry me on that day and i will definitely say YES!!! wkwkwkwkwk,,,,,wowww... cool banget kan? gileee, gw ngerasa taon 2012 yang orang-orang takutkan gara2 pelem kiamat "2012" ga brpengaruh buat gw....gw malah ngerasa berkat Tuhan yang luar biasa banget di taon ini...banyak hal yang gila n keren tentang suju terjadi selama taon 2012 ini, dimana waktu tanggal 03 Februari gw udah membagikan kegilaan gw tentang hebohnya kami nonton pelem 3D konser suju di pvj.... gw post juga di "Best Xperience in 3rd February!!! Aheeeyyyy..... " disitu gw crazy banget nunjukin kecintaan gw, kesenangan gw yang rada ga wajar....terus gw juga share post kegalauan gw tentang isu2 SS4INA yang waktu itu masih simpang siur ga jelas bo gitu, dan kesedihan karena gw takut ga punya duid buat nontony, di post " #SS4Ina ---> Bikin Galau T.T " gw sampe memikirkan cara2 yang gak masuk akal, beyond belief dan cenderung putus asa, kek ngepetzzz, wkwkwkwkwk....
actually, sampe berita ini turun dan sampe tulisan gw ini dilansir, gw masih belom tau gw bakal nonton dengan duid dari mana?! ngandelin gaji?? teu cukup...ngepetz?? ga ada nyali... korupsi?! ga ada kesempatan...minta dibeliin tiket ma pacar?! kebetulan masih jomblo!!! xiaaalll pokonya,,,tp gw ga pnah berhenti berharap!! kalo memang Tuhan ijinkan, knapa ga? gw pasti dikasih jalan buat nonton... entah mw ada yng bayarin kek ato mw bayar sendiri, ato kudu nyusup jadi patung rubah, pokonya apapun jalanny bakal gw tempuh, demi masa depan yang indah nan gemilang bersama para lelaki pujaan hati ku tercinta!!!!
ngabisin duid jutaan cuma buat liat lelaki setengah jantan nyanyi2 selama 4 jam itu ga puguh??!! huahahhaaha....sipa yg berani bilang gitu??!!! ga peduliii, pokonya gw bakal rajin berdoa supaya selain diberi duid buat beli tiketnya, tapi juga diberi kesehatan dan kesempatan buat dapet tiketnya, secara takut keabisan...huhuuhuhuhu.... galauersss,,,,doain gw yaa, sumbangin gw ---> ini paling gw suka, wkwkwkkw....bantu gw meraih cita2 melihat kekasih hati gw di depan mata...wow...fantastic baby banget rasanya pastiii.... kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... ga bisa tiduuuuuuuuuuurrrr... *padahal udah ngantuk*
udah ah galauers..ntar gw share lagi kegilaan terbau gw setelah aada info detail nya, okeyy...byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,
~Kitsune_SilumanGalau~

Tidak ada komentar:
Posting Komentar