Anyeonghaseyoooooooo yeorobeun,,,,, ^^
hari ini gw siluman cantik mau cerita panjang lebar tentang kejadian yang sangat menggila, menjijikan, heboh, namun sangat menyenangkan.... rasanya tuh kek naek kora-kora 100x ga berenti-berenti sampe muntah,,,,tapi pengen lagi dan lagiiiii....hohohohohoho..... makanya judulnya biutipul dey...karena hari ini indah bangetz coy....
Pagi hari,,, gw bangun kepagian karena sakit perut yang tak terhingga, sehingga menyebabkan gw kudu membuka mata dan berjalan sempoyongan menuju kamar mandi....gw kan rubah yang well manner ya,,,jadi pastinya gw eek di kamar mandi, ga di rerumputan ya...takut diserang tomcat pas jongkok. Selesai menunaikan ibadah eek gw pun mandi, ternyata waktu masih lama menuju jam kerja...iyaahh..gw kudu kerja hari ini, gw berubah wujud jadi manusia terus dandan pake eyeliner cairs karena masih banyak waktu, sekalian latian,,,,dan duduk manis di meja makan nunggu dijemput oleh bang ojek bernama siluman oncomz, hehehehe.....
Diperjalanan ke kantor pun kami (gw n oncom) sudah diterpa kemacetan jalan, jadi dateng terlambat....masuk ke ruangan kerja dengan langkah gontai disusul dengan kedatangan my one n only FU yang hampir saja berkhianat (teh, u know what i mean?!!) dengan membawa sebungkus nasi kuning yummy buatan ibu gendud tukang nasi kuning depan kantor.... kami pun makan dengan riang, melakukan pekerjaan rutin sebelom akhirnya memutuskan untuk trip ke luar kota, MoTo the bandoenkz cored,,,,jam menunjukan pukul 11.30 lalu kami pun berangkat dengan bapak supir bernama Rusmana, sepanjang perjalanan menuju MoTo gw tertidur dengan nyenyaknya seperti bayi (maklum gw kan kurang tidur...) , tanpa tahu keadaan bahwa Pa supir mengantuk dalam membawa mobil,,,gw sangat mmpercayakan hidup gw pada pa sopir, palingan ntar gw buka mata udah di sorga, wkwkkwkw.... di kursi belakang, FU gw memandangi spion depan yang memantulkan wajah ngantuk sang supir sambil berzikir di dalam hati, mendoakan keselamatan kami semobil...berbanding segitiga dengan yang gw lakukan. Hmmmm... gw mank keren!! Percaya pada orang lain dalam setiap kesempatan!!
Setelah melewati perjalanan panjang sampai juga di MoTo...dengan mata sepet kami menjelajahi ruangan mencari bundo kami..Ibu Popay,,,,lalu bekerjalah kami disana...sebentar doank, terus istirahat kami pun jajan keluar beli mie seporsi di tukang bakso yang sakadaek pizan, terus jajan kerupuk banjur sama rujak bebeuq..(do u know rujak bebeuq??? wkwkkwkwkk...tanyalah pada orang sunda terdekat anda) lagi asik-asiknya makan datanglah babeh saya yang tercinta membawakan nasi padang yang sangat nikmat!!! Dengan senyum sumringah gw berubah dari siluman cantik jadi siluman rewoq...laparrrrr banget baru nyium wangi nasi padangnya juga...thx to warga bumi padang yang sudah merantau ke bandung!!! lop yu pul....dimakan sedikit demi sedikit sampe mual n perut beukah...aduhh kenyangnyaaa, mpe kek rubah hamil gw...ckckcck.... FU dan bundo gw ga diabisin makanny, aduhh...gak boleh pdahal buang2 nasi!!! wkwkwkkwkwk,,,,,
pasti kalian dah mulai muak kan galauers dengerin catatan harian rubah rewoq?? mana klimaksnyaa???? apa serunya??? masih penasaran??? ikutin terus kegalauan gwwwwww....ihihhihihi....
Seabis makan kek rubah ga makan 2 taon, dimulailah kegilaan hari ini....sebenernya kami ini ke MoTo karena banyak urusan, masalah dan sebagainya, tapi yang ada kami malah diajak seseurian, alias keketawaan sepanjang di ruangan manajer produksi,,,,semua yang diceritain lucuuuu pisan,,, mau gw ceritain disini?!! gak ah..males ngetiknya, biar kalian penasaraannn,wkwkwkkw....
itu kami ketawanya sampe mencucurkan aer mata,,, gila luccccuuuuuuuuuu pisannnnn (tambah curious kan??!! khukhukhu,,,,#EvilLaugh) bayangin aja gimana ga seneng, makan kenyang full tank, siang keketawaan heboh...ah pokonya what a biutipul dey,,,, so nicee...and tenderly banget deh....
Jreng..jreeeeng,,,,jreeeenggg..jreeengggg,,,, eng ing eng,,,ini saat yang menegangkan... seperti kata orang tua jaman jebot, kalo terlalu banyak ketawa akan menangis di akhir...nah itulah yang kami rasakan...(saya dan my the one n only FU yang sudah kita berikan nama samaran Sanni itu lhooo)
pertama kami pulang jam 4 sore, keluar huhujanan terus naek angkot baru jalan 20 meter macet total ga bergerak, akhirnya turun dan jalan kaki...nah jalan kaki ini lah yang menyiksa!!! melewati tanah berlumpur yang geuleuhhhh,,,,terhenyak sesaat karena genangan banjir yang menjijikan menghadang langkah selanjutnya...
how it ends?? to be continue... *kompie dibajak dulu ma V.O.C*
next...
kami pun mencoba segala cara melalui genangan banjir itu, mpe nebeng org yang ga dikenal,fantastik bgt kan?? wkwkkw... loncat" dari batu ke batu kek ninja, akhirnya mah kita mendapati jalan buntu, daripada ga pulang, nyelem lah kaki kami sebetis, edan!! gw pake ketz, dan basah smua, jijay super...jalanan macet ga jalan" abis menyelupkan kaki ke aer kotor kami naek beca jarak 2 meter doank, 3rebu...gara" ada genangan gede, terus dari situ naek ojeg edannn... 4D1st time naek ojeg, 10 rebu lewat gang, dengan kecepatan cahaya tukang ojeq itu nganter kami keluar dari kericuhan... pada akhirnya kami sampai dan bisa ngangkot pulang,pjalanan 30 menit dengan ongkos 2500 ditempuh dengan waktu 2 jam dan ongkos 20 rebu, amajing!! o sitmen bgt.,...
yah itulah kisah fantastik gw sebagai rubah bangsawan (sebangsanya karyawan) makanan rewoq yg tadi dimakan adalah harga mahal yg harus dibayar dengan pengorbanan, huhuhuhu... mulai dari saat itu gw bertekad ga akan pernah lagi ke moto disaat musim hujan...no way!!!
~Kitsune_SilumanGalau~
next...
kami pun mencoba segala cara melalui genangan banjir itu, mpe nebeng org yang ga dikenal,fantastik bgt kan?? wkwkkw... loncat" dari batu ke batu kek ninja, akhirnya mah kita mendapati jalan buntu, daripada ga pulang, nyelem lah kaki kami sebetis, edan!! gw pake ketz, dan basah smua, jijay super...jalanan macet ga jalan" abis menyelupkan kaki ke aer kotor kami naek beca jarak 2 meter doank, 3rebu...gara" ada genangan gede, terus dari situ naek ojeg edannn... 4D1st time naek ojeg, 10 rebu lewat gang, dengan kecepatan cahaya tukang ojeq itu nganter kami keluar dari kericuhan... pada akhirnya kami sampai dan bisa ngangkot pulang,pjalanan 30 menit dengan ongkos 2500 ditempuh dengan waktu 2 jam dan ongkos 20 rebu, amajing!! o sitmen bgt.,...
yah itulah kisah fantastik gw sebagai rubah bangsawan (sebangsanya karyawan) makanan rewoq yg tadi dimakan adalah harga mahal yg harus dibayar dengan pengorbanan, huhuhuhu... mulai dari saat itu gw bertekad ga akan pernah lagi ke moto disaat musim hujan...no way!!!
~Kitsune_SilumanGalau~

