Dear Galauerrsssss,,
Saat gw menulis tulisan ini, nafas gw tersengal-sengal, baju gw basah, keringet bercucuran, badan gw sakit, tangan kek mw putus... klo gw baca lagi deskripsinya gw kek maling pakaian dalam alias kolor yang kabur dan ampir dipukulin massa, ckck...bukan guyzz,,bukan...gile aje gw ga senista itu juga x,,,
Hal ini terjadi karena... almost 2 weeks ini gw ga ada aer drumah, sehingga gw kudu nimba, cape pisan bro!!! ya olohhh... tangan kek mw putus... selama proses nimba-menimba ini gw belajar banyak filosofi kehidupan, banyak hal baik positif maupun negatif yang bisa diambil dari proses ini.
Hal-hal POSITIF:
1. Mempererat keakraban dan kebersamaan dalam keluarga --> mami nimba, gw ma dd gw estafet membawa aer, papi menuangkan aer tersebut ke penampungan,,niceee!!
2. Olah Raga!! --> Diet" biar ga gembrot, tangan sepiran!! keren...
3. Menghargai Air --> setetes yang jatuh akan membuat perasaan menyesal
4. Permainan Air --> bercanda tawa bersama seluruh keluarga basah-basahan
5. Mempererat hubungan tetangga --> secara kami minta aernya ke ibu ninon ekx.Ibu RT yang dirumahnya punya sumur
Alangkah indahnya bukan? tapi bukan berarti gw mau terus-terusan nimba ya!! cape aje bray
mana takut lagi, klo dari sumur yang sedang kami timba itu yang diangkat bukan aer tapi sadako??!! halah...berabe...
Nah, setelah membaca kegiatan positif yang telah gw bagikan diatas, sekarang saatnya mengungkap sisi negatifnya,, kegiatan olah raga itu baik untuk kesehatan jika dilakukan dengan tahap kewajaran, klo over pastinya jadi minus,,
Hal-hal NEGATIF :
1. Sakit badan!!! --> ya eyalah, 20x bolak-balik bawa ember yang berisi aer segalon itu bukan perkara mudah kawan.
2. Bau Badan!! --> ngesang segede" jengkol kumaha teu bau?!! artis secantik SNSD juga klo titah ngangkatan cai mah barau kelek dijamin!!
3. Telapak tangan Kapalan --> Telapak tangan jadi panas, merah lalu baal dan kapalan.
4. Tangan Berotot --> tapi cuma sebelah, kanan doank...
5. Dislokasi Tulang --> bahu sakit, keknya kepeliteuk...halaahhhh capeee.....
6. Masuk Angin --> Kebanyakan maen aer...tiris!!
Kenyataannya banyak sisi negatipnya, ckck... gw sarankan kalian supaya di rumah banyak berdoa, supaya aer ga mati, dan banyak bekerja n menimba apabila memang dibutuhkan, namun kalo mau menyantet PDAM, barengan yux...gw mau minta pertanggung jawaban atas ketidak nyamanan yang dialami oleh konsumen...
Fiuhh..Cape, molor ah..ieu mah uy kudu di koyo...gw ga nyangka kehidupan sebagai manusia demikian miris...mulai besok, gw akan jadi siluman rubah bau minyak angin n full koyo...
Derita Nimba!!
~Kitsune_SilumanGalau~

Oke
BalasHapus