Jumat, 29 Juni 2012

~~Lost My Hope...T.T

Galauerssssss,,,,mana suaranyaaa??!! saat ini gw akan membagi kisah galau gw yang teranyar....halah,,,anak gaol pisan gw teh, bakating ku sering teuink galau na... T.T

gw menerima kenyataan pahit karena sampe detik ini, bigbang bahkan udah buka 2nd day show dan gw masih ga juga bs nonton, beuhhh,,,galauny itu to the max ma mennn.... nah sekarang gw mw cerita kegalauan berikutnya,,dari sekian banyak galau yang gw rasakan yang ini paling xtreme..

Jadi gini lho,,,ceritanya gw sbagai most Qualified Jomblo ever diceng-cengin ma seorang pria dewasa (berasa om-om genit yang suka ngintipin anak sma di wc ga seh?!!!) gw seh menanggapinya dengan sedikit malyu2 getooo, singkat cerita kita mulai brkenalan, dari awal bbm an gw ngerasa kok ada yang aneh ya? gw ga ngerasa klik ma orang ini, tapi karena menghargai yang ngjodoin, ya udah gw jalanin dl aja, lagian mengingat umur gw yang udah ga muda lagi, sekitar 1567 taon (apanan siluman rubah) gw harus memikirkan masa depan, apakah pria ini layak menjadi pendamping hidup gw kelak. Kita sebut saja dy Yoshida. Banyak hal yang kita bicarain, banyak hal yang terjadi, gw menarik kesimpulan bahwa bang yoshida ini ga jelek2 amat, tapi jauh dari kriteria pria korea idaman saya ya,,, contohnya leeteuk (ya heeuhlah!!) baik hati dan murah senyum (teuing bego... teuing gelo) namun dy kurang jangkung... Bang yosh ini sukses membuat gw penasaran, soalnya ga ngejar-ngejar ato rajin bbm kata-kata gombal, malah cenderung tiis jeung lempeung pisan jelemana. Mami n Papi setuju, orang kantor even dah heboh, semua orang sekitar gw mendukung, gw yang ga punya rasa suka jadi mulai muncul "kreteuk" sedikit. Semuanya berjalan mulus donk?! itu pikiran semua orang, nyatanya adalah....

Gw males n bosen ngbrol ma dy, karena selalu gw yang harus cari topik, orangnya terlalu pasif, dan kliatannya dy juga kepaksa aja dikenalin gw, bukan berarti dy ga pnah perhatian, tapi gw rasa perhatianny selama ini sangat minim untuk kategori seorang cowo berumur yang niatanny neangan pamajikan. Orangnya terlalu kaku,,,sangat serius, dan sama sekali bukan tipe gw, tapi entah kenapa gw si bego ini malah jatohnya jadi penasaran, sebel juga sih,,, ampir sebulan lah kami kenalan, gw ga ngerasa pembicaraan kami cocok, tapi gw ga benci ma dy, cuma gw dibikin bingung aja, ni orang mw pedekate ato cuma iseng2 doank?! gw ga mw klo sampe gw malah kagok bogoh sementara dy ny ga punya perasaan, rugi duonk!!!! ga mw terlalu Ge-Er deh bo, c ekeu teh...

But today, suddenly i lost my hope twice,, after big bang, sekarang gw ngerasa hubungan gw ma c bang yosh ini ga akan berjalan... it not gonna working between us!! keanehan sifatnya bikin gw bingung terus, males kan...jatohnya gw jd emosi, nunggu bbm, kek orang gobloq pokonya, kesel sendiri jadinya,,,padahal gw harap kalo ini sukses gw bakal serius, gw ga akan nyari2 lagi, gw rasa dy jdoh gw, tapi ternyata ga gitu... sekarang gw makin yakin,,, he's not for me,, so do I, Im not his...
halah-halah....gw ga tw gimana kelanjutan cerita ini, yah kita liat aja ntar,,, gw ga mw ambil pusing lagi, gw akan berusaha lempeung juga, i dont want to be flusttered by myself, just like an idiot waitting for him... maybe he's not mine from the start, we're just friend....

Well, we'll see, how its end...ga tw hasilny bagus ato busuq, cuma gw seh bdoa aja, klo memang dy bukan buat gw, jangan biarkan gw terperosok terlalu dalam, jangan bikin gw sakit hati pada saat ntarnya harus kehilangan...just let it flow...

but babe, i dont think its gonna work beetween us...really...i just dont get it,,what u want, what u do,, everyting are so blur.... ur such a weirdo!!! dont get closer to me when u dont think it seriously!!! 
ahhhh,, today im totally mad, marah ma diri gw sendiri karena bodoh,,,dan marah sama dy karena ga ada usaha n ga memberikan kepastian...gw ga mw buang-buang waktu ma perasaan klo pada akhirnya we're totally strangers... get away from me ASAP!!! just get one step closer to me when u think u and i can be one... fiuuhhh... 

alah, postingan kalee ini galaunya to the max banget yaaa!!! super esmosi jiwa meradang,,, im too stupid to love... T.T c u n love u all...


~Kitsune_SilumanGalau~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar