Jumat, 29 Juni 2012

~~Lost My Hope...T.T

Galauerssssss,,,,mana suaranyaaa??!! saat ini gw akan membagi kisah galau gw yang teranyar....halah,,,anak gaol pisan gw teh, bakating ku sering teuink galau na... T.T

gw menerima kenyataan pahit karena sampe detik ini, bigbang bahkan udah buka 2nd day show dan gw masih ga juga bs nonton, beuhhh,,,galauny itu to the max ma mennn.... nah sekarang gw mw cerita kegalauan berikutnya,,dari sekian banyak galau yang gw rasakan yang ini paling xtreme..

Jadi gini lho,,,ceritanya gw sbagai most Qualified Jomblo ever diceng-cengin ma seorang pria dewasa (berasa om-om genit yang suka ngintipin anak sma di wc ga seh?!!!) gw seh menanggapinya dengan sedikit malyu2 getooo, singkat cerita kita mulai brkenalan, dari awal bbm an gw ngerasa kok ada yang aneh ya? gw ga ngerasa klik ma orang ini, tapi karena menghargai yang ngjodoin, ya udah gw jalanin dl aja, lagian mengingat umur gw yang udah ga muda lagi, sekitar 1567 taon (apanan siluman rubah) gw harus memikirkan masa depan, apakah pria ini layak menjadi pendamping hidup gw kelak. Kita sebut saja dy Yoshida. Banyak hal yang kita bicarain, banyak hal yang terjadi, gw menarik kesimpulan bahwa bang yoshida ini ga jelek2 amat, tapi jauh dari kriteria pria korea idaman saya ya,,, contohnya leeteuk (ya heeuhlah!!) baik hati dan murah senyum (teuing bego... teuing gelo) namun dy kurang jangkung... Bang yosh ini sukses membuat gw penasaran, soalnya ga ngejar-ngejar ato rajin bbm kata-kata gombal, malah cenderung tiis jeung lempeung pisan jelemana. Mami n Papi setuju, orang kantor even dah heboh, semua orang sekitar gw mendukung, gw yang ga punya rasa suka jadi mulai muncul "kreteuk" sedikit. Semuanya berjalan mulus donk?! itu pikiran semua orang, nyatanya adalah....

Gw males n bosen ngbrol ma dy, karena selalu gw yang harus cari topik, orangnya terlalu pasif, dan kliatannya dy juga kepaksa aja dikenalin gw, bukan berarti dy ga pnah perhatian, tapi gw rasa perhatianny selama ini sangat minim untuk kategori seorang cowo berumur yang niatanny neangan pamajikan. Orangnya terlalu kaku,,,sangat serius, dan sama sekali bukan tipe gw, tapi entah kenapa gw si bego ini malah jatohnya jadi penasaran, sebel juga sih,,, ampir sebulan lah kami kenalan, gw ga ngerasa pembicaraan kami cocok, tapi gw ga benci ma dy, cuma gw dibikin bingung aja, ni orang mw pedekate ato cuma iseng2 doank?! gw ga mw klo sampe gw malah kagok bogoh sementara dy ny ga punya perasaan, rugi duonk!!!! ga mw terlalu Ge-Er deh bo, c ekeu teh...

But today, suddenly i lost my hope twice,, after big bang, sekarang gw ngerasa hubungan gw ma c bang yosh ini ga akan berjalan... it not gonna working between us!! keanehan sifatnya bikin gw bingung terus, males kan...jatohnya gw jd emosi, nunggu bbm, kek orang gobloq pokonya, kesel sendiri jadinya,,,padahal gw harap kalo ini sukses gw bakal serius, gw ga akan nyari2 lagi, gw rasa dy jdoh gw, tapi ternyata ga gitu... sekarang gw makin yakin,,, he's not for me,, so do I, Im not his...
halah-halah....gw ga tw gimana kelanjutan cerita ini, yah kita liat aja ntar,,, gw ga mw ambil pusing lagi, gw akan berusaha lempeung juga, i dont want to be flusttered by myself, just like an idiot waitting for him... maybe he's not mine from the start, we're just friend....

Well, we'll see, how its end...ga tw hasilny bagus ato busuq, cuma gw seh bdoa aja, klo memang dy bukan buat gw, jangan biarkan gw terperosok terlalu dalam, jangan bikin gw sakit hati pada saat ntarnya harus kehilangan...just let it flow...

but babe, i dont think its gonna work beetween us...really...i just dont get it,,what u want, what u do,, everyting are so blur.... ur such a weirdo!!! dont get closer to me when u dont think it seriously!!! 
ahhhh,, today im totally mad, marah ma diri gw sendiri karena bodoh,,,dan marah sama dy karena ga ada usaha n ga memberikan kepastian...gw ga mw buang-buang waktu ma perasaan klo pada akhirnya we're totally strangers... get away from me ASAP!!! just get one step closer to me when u think u and i can be one... fiuuhhh... 

alah, postingan kalee ini galaunya to the max banget yaaa!!! super esmosi jiwa meradang,,, im too stupid to love... T.T c u n love u all...


~Kitsune_SilumanGalau~

Senin, 18 Juni 2012

Pacar Dimana Pacar???!!!

Hollaaa,,,lohaa,,,,low..lowww....my baby galauers 4eva....

GW PENGEN PUNYA PACAR!!! ya, itu adalah kata-kata yang selalu gw ucapkan lebih sering daripada ayat alkitab maupun doa bapa kami...gw segalau itu kah?? ya itu benar, gw yakin diantara kalian para galauers setia gw juga pada banyak yang galau n merasakan hal yang sama....

Makhluk satu ini yang disebut PACAR itu sulit bener dicari, meskipun gw sembikor siluman rubah, tapi bukan berarti gw ga butuh cinta dan tati tayang....gw juga pengen dianter jemput, dimasakin, diteleponin, dikangenin, dikelonin ~pacar apa buttler?!~, ga cuma oleh mami gw tapi juga ma pacar yang ujung-ujungnya akan menjadi pria terakhir dalam hidup gw... gw ga mau punya pacar untuk kemudian putus lagi, gw ga mau punya pacar klo ujungnya cuma bakal jadi mantan...gw pengen punya pacar yang bener-bener serius akan menikahi gw.... ~bekson:Glenn predli~ 

gw tuh tipikal siluman yang sedikit bodoh, gw cepet terharu, dan mudah jatuh cinta, setelah jatuh cinta gw juga biasanya akan cepat bosan,wkwkwkw....jadi gw bingung, kenapa gw menjomblo terus, apakah ga ada pria yang mampu dan berani untuk menjadi pasangan gw?! heran...
banyak kisah cinta gw yang berakhir ngambang.... yang berakhir tragis cuma kisah cinta pertama gw, selanjutnya kisah kasih asmara tidak pernah gw seriusin, yah saayana we,,,bayang-bayang sang pebulu ketek tangkis itu ga bs lepas gitu aja, maklum 10 taon lebih gw memendam rasa, sebelom akhirnya diterbangkan angin... ~alah berpuisi gw~

"Gw seneng banget bertemen ma u,,,", "Gw ga pernah nganggep u cewek",, "u lebih asik dijadiin temen coy" yah kata-kata kek gitu udah ga asing lagi di kuping gw....salah gw apa? apakah supel itu dosa? apakah gw mank ditakdirkan buat aselalu jadi "bestfriend" and never be a "best girlfriend?" halaahhh..galau to the max deh... setiap cowo mau orang ato siluman yang mendekati gw pada akhirnya mengganggap gw asik buat diajak ngbrol ato cerita, mereka juga ga pnah mikir kalo gw itu cewe, haduuuhhh....gmn bisa gw laris klo gini caranya? bisa menjomblo terus,,, "Men get too confortable with me as his friends, not his girlfriend" gimana cara merubah paradigma itu??!! gw juga ga mungkin berubah sikap, ga mungkin juga jadi cewe tulen yang ceribel2 gitu....gw ga bisa ngelepasin ke cuekan gw, is there no way out from me from this curse?! 

Setiap cowo yang mendekati gw pada akhirnya akan mundur secara perlahan setelah mereka tahu siapa gw dengan semua sifat dan kelakuan gw, mereka akan berubah menjadi teman dan ga pnah jadi pacar.. manknya gw se menakutkan itu?? apa ada yang salah ma sifat ato kelakuan gw? emang gw dosa ya kalo gw berbicara lebih banyak dari wanita lainnya? hmmm,,,

gw harus sabar menunggu pria yang sadar akan kecantikan alami gw, yang mw nerima gw apa adanya, yang rela gw tindes, yang selalu ada buat gw, lebih-lebih dari seorang buttler. Bersabar...ya itu lagi jalan satu-satunya yang bisa gw lakukan. gw akan bersabar menunggu a witch who can tame my wild side.

PACAR, Calon SUAMI cepet dateng yaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,, ^^ miss u so..


~Kitsune_SilumanGalau~

Jumat, 08 Juni 2012

~ Galau Big to the Bang ~

Galauers,,,,gw lagi sedih banget,,,,kok kehidupan kejam banget ya sama gw,,,,gw jadi pribadi yang selalu mengeluh neh.... kali ini gw mw mengeluh lagi lagi dan lagi forever and always becoz of money!!! hadeeuhhhh ga punya uang itu sedih n menderita banget guyzzz,,,,




Kale ini gw galau karena gw pengen banget nonton bigbang, namun apa boleh buat karena masalah duid tadi, sy ga bisa nonton,,,sedihnyaaa.....parahnya, gw baru pollow twitternya sang promotor yang x ne berbeda ma suju, dan sama kek yang batal datengin lady gagaL itu, BigDaddy..baru gw pollow eh dy ngumumin harga tiket segalau2nya,,, mahal cuy.... durasi cuma 2 jam, tanggal 13 Oktober 2012, tapi harus dah bayar dari tanggal 9 juni!! dan itu besok!!! iya besok sodara2,,,aakah ga gila?? info lebih lengkap klik deh MyTicket sebeeelll....



Ga kliatan ya harga2nya....wah bikin galau deh pokonya,,, sedari kemarin menghabiskan waktu berpikir serius gimana caranya dapet duid dalam 2 malem, mulai dari cara2 normal sampe ghoib, tetep...nihil... gw, chichax, n D'ConkRink yang adalah teman seperjuangan yang big bang mania sedari kami kuliah,,,sedihhh,,galau,,,esmosiii,kesel, ah campur aduk perasaan kami. 

Detailnya!!! 
VIP (VIP-A, VIP-B, VIP-C) Lt. 4  — Rp 2.000.000
Standing A (ST-A1, ST-A2) Lt. 3 — Rp 1.800.000
Standing B (ST-B1, ST-B2) Lt. 3 — Rp 1.450.000
Tribune 1 (TR-1) Lt. 4 — Rp 950.000
Tribune 2 Center (TR-2C) Lt. 4 — Rp 550.000
Tribune 2 Side (TR-2A, TR-2B) Lt. 5 — Rp 550.000

—Tempat, Waktu, Cara Pembayaran—

Online: Mulai Sabtu, 9 Juni 2012 di www.myticket.co.id. Cara Pembayaran: Credit Card & Bank Transfer (via Myticket Store)
Jakarta: Mulai Senin, 11 Juni 2012 di MyTicket Ticket Box Officess (klik tulisan berwarna merah untuk mengetahui outlet MyTicket) dan MyTicket Authorized Agent
Surabaya: Mulai Senin, 11 Juni 2012 di MyTicket Outlets di JL. Kertajaya Indah Timur XI/16 dan Grand City Surabaya.
Bandung: Mulai Senin, 11 Juni 2012 di Jl. Dr. Junjunan Dalam No.11.
Pembayaran offline (membeli di outlet) bisa dilakukan dengan cara menggunakan kartu kredit, tunai, dan debet CIMB & BCA.


Gw banyak berpikir, apakah sebagai sembikor Siluman Rubah gw terlalu banyak maunya, alias loba kahayang?? setelah berhasil nonton oppa perasaan ini sangat senang, namun kerudetan yang serupa kembali menyapa kehiduan gw.... cik atuh amunan mayarna september mah gw asih bisa, lha ini besok??!! besoookk??!!!! ngepet juga dalam smalem ga yakin dapet segitu deh!!

GROAAARRRRR....SAYA ESMOSIIOOONNNKKKK.....

D'ConkRink  yang tadinya merupakan sahabat seperjuangan mulai membelot, masa dia mw nonton di singapore???!!
Dia tega...membuat gw smakin sirik, buat nonton di indo aja gw miskin hey!! nah ini di singapur!!! bunuh aja kucing tetangga saya!!! TERLALU oh sungguhh... TERLALU...

udah ah mw nangis dulu di kamar mandi...shower dah ready... 
huhuhuhu...
daaaaahhhh...Galau terus nech...ga ada tobat"ny....

~Kitsune_SilumanGalau~