Senin, 18 Maret 2013

D-498 Gidarillke ParkJungsu...

fiuhh...Jungsuuuu,pulang sayang...pulang... i miss u so much..T.T

masih 498 hari lagi teukie pulang dari Wamil, rasanya kek baru kemaren ditinggal, sepi,,sedih..pengen oppa cepet pulang,,ini sangat gila,memang sangaaatttt gila... gw siluman rubah tingkat tinggi yang udah ampir menyamai kelas dewa, begitu jatuh dalam rasa rindu yang sangat mendalam pada seorang manusia biasa yang disebut idol...he is my angel without wings...

hampa-hampaa.... suju yang begitu menarik luar biasa aja terasa sangat hambar without you oppa...really i miss u...
gw lebay iya emang, gw melankolis iya emang, gw pemimpi ya..bner banget...sungguh gw ga ngerti kenapa gw jadi serapuh ini? (acieh ciehhh)

opaaa...pulang donkkk... i mizz u... so much... i miss u like crazy...
dalam kejombloan ini hanya oppa lah penghiburan no 1 yang kumiliki...

arghh... i really miss u oppa... i want to see u again in SS5, tapi gw kudu nunggu mpe SS7??!!!  ooositmen sekaliii...


Love u so much oppa... gidarillke ParkJungSu... im gonna waiting 4 u 4eva ^^

~Kitsune_SilumanGalau~


Jumat, 08 Maret 2013

Galau Mubank Jakarta!!!


See the banner up there??!!!! menyebalkannn,,,guyss....im galau again,,,ga kerasa bsok dah 9 maret aja!! sebel deh...gara" Music Bank, ada oppadeul!! huaaa..... 

gw galau bukan karena gw ga pnah tau sebelomny ato karena gw ga punya duid nonton (hmmm, itu sih bner) lebih tepatnya gw dah tau dari dulu" kala klo mreka mau ksini buat acara MuBank ini, 

Flash Back
gw menguatkan diri dan batin, gw ga akan nonton oppadeul yang cuma dikit nongolnya, palingan 3 lagu, hahahah...mending nabung buat SS5!!1 yeah!! ss5..bye" mubank ~Percaya Diri~

kenyataannya??? geus giliran poe na mah anggeur we galau!! da biar gimana juga gw pengen liat oppa, even cuma sekilas juga... walaopun teuk oppa absen karena wamil, tapi kan pengen liat EunHae oppa,,huhuhuhuhu... 

#GalauKronis#

harga tiketnya aja murah banget... seatplannya kek nya seru, deket" sama penonton!! ah bete ah... banyak hal yang bikin pengen,,,cing atuh oppa mampir heula ka bandung...hihihi...



maap oppa, kali ini diriku absen melihat dirimu, disamping karena gw menabung buat ss5, dimana gw bisa mlihat oppadeul secara puas dalam durasi 4 jam!!! hahahaha... #ngahibur diri



OPPAAAAA,,,KITA HANYA BERJARAK 3 JAM PERJALANAN DARAT, 1/2 JAM PERJALANAN UDARA DAN SEHARIAN PERJALANAN AIR KLO NGOJAY.... NAMUN KITA GA BISA BERTEMU...SUNGGUH HATI INI PEDIH DAN HANCUR!!!

ga terimaaaaaaaaaaaaaaa......klo banyak uang mah ga peduli cuma liat oppadeul 5 menit juga gw bela"in, sayangnya i have no money oppa, mianhae...

ah bobo ah, mengusir galau... #MoalBerhasil TT_TT


~Kitsune_SilumanGalau~