Rabu, 30 Januari 2013

LDR-an??! OK lah... Sama Anak Kecil??! Nooo!!!

Holllaaa,,,Galauers,,,

Waaahhh, udah lama ga nulis blog,wkwkwk... sekarang gw sang siluman cantik mau menceritakan kisah cinta (yakinnn??!) antara gw dengan 2 ekor manusia jelata yang sangat fantastiz, bombastiz, cetar membahana badai, petir dan halilintar menyambar-nyambar....

Jadi gini, pertama" gw teh kan bosan ya menjomblo aja, trus pengen kembali ke jaman waktu gw lagi payu"nya, yaitu jaman chatting MiRC...nah gw bertanya pada seorang teman, ibu nopay, applikasi apa yg kek gitu lg jaman sekarang, lalu gw dkenalin sama app "WeChat"

Pertama ga ngerti, lama" jadi seru, banyak yang ngajak chat, seru pisan nah dimulailah berkenalan dengan 2 ekor pria" yang lucu, gw setuju chat ma mereka karena mreka jauh di luar negeri, keduanya chinese asli improt, yang 1 tinggal di UK, yg 1 di japan, mreka berdua sekolah dsana.

~Pria Pertama~
Nama : TP
Umur : 20 taon
Sekolah di : UK
Jurusan : Geografi (anak gila!!)

1st Pic lucu yaaa
2nd Pic looks like Nerdy Boy

TP itu baik, pinter lagi (secara sekola di UK) trs beunghar x dr desa di china bisa skola sendiri ke UK, edun!! Anakny baik, seneng cerita, kurang aktif bertanya, tapi kalo ngejawab panjang lebar...he is such a sweet talker too, dr pertama chatting dy slalu bilang gw cute, lucu manis imut", pokonya intinya dia seneng chat ma gw, ckck...


~Pria Kedua~
Nama : XCG
Umur : 20 taon
Sekolah di : Japan
Jurusan : Language


 

XCG itu lebih bluntly dari TP, dy ga begitu seneng cerita, bahasa inggrisnya juga parah, dy chat ma gw pake google translate, gubrak!!! tapi dy edan pisan,,dalam beberapa hari chat aja dy lgsg menunjukan ketertarikan yang xtrim sama gw, edan!!! dy bahkan nembak gw, aje gile ni anak, wkwkwk...mari kita bermain saja nak...



Lucu-lucu kaannnn,,, sayangnya mreka masih kecil, beda 4 taon ma gw??! gile aja... TP jarang chat lagi, akhirnya dy donlod WhatsApp biar bisa chat ma gw, dy lagi banyak ujian, lagi exam week,. jadi kami sedikit berbincang, dy baik banget slalu merhatiin gw, ckck... cute.. XCG selalu chat ma gw, dy mulai duluan ato gw mulai duluan, tiap hari kami chat pake WeChat ato LINE, kata"nya tiap hari makin xtrim, dasar anak"...



Baca Chat diatas??!! gile kan, XCG sangat polos, entah dy bercanda ato nggak (bcanda pasti!!) , tapi dy itu lucu, kek hiburan buat gw yang jomblo, wkwkkw...senangnyaaaa....klo kata siluman chicax tuh, gw kek dapet robot pasangan kek di zettai kareshi, seru pisan, bisa di set tiap hari dy mw ngmng apa..wkwkwk... cuma sayangnya anak ini teh sibuk gawe skarang, jadi gw menjadi egois, gw ga mau chat duluan,wkwkwk...antepin aja dy mw chat gw gw ladenin, kagak jg gpp, tapi sedih juga maenan ilang,wkwkkw...

Sbenernya gw sih lebih suka TP coz kliatan lbh smart, tapi TP ga chat" sibuk exam, ksian...sedih sy, jadi maenannya ganti ke XCG, maap lho... tapi gw suka kalian berdua sbagai tman yang baik... gw ga mgkin punya cowo yang lebih kecil!! maluuu!!! gw juga ga bisa LDR an klo ga serius, maless... wkwkwk...

Yahhh segitu aja kisah gw, seru pisan ya... coba galauers donlot deh applikasinya, seruuuu.... sampe saat ini mreka bdua yang paling lucu, yang laenny mah males ah,,  ahhh i miss u all my fans, cuma 1 yang gw sesali, kenapa fans gw slalu anak"?!!! huuuu

~Kitsune_SilumanGalau~

Rabu, 16 Januari 2013

Ditilang??!!! o Shit ?Man!!

Hari ini kesel pisan!!!!!

Gw bangun pagi dengan malas, ass usually lah, u smua galauers kan tw gw selalu malas, wkwkwk...
hari ini ojek sy pergi duluan so sy terpaksa ngangkot,,,nah kebusukan udah terjadi disaat hrs pergi pagi" karena ekeu telat 27 menit, nice pzn!! and then hari" di kantor suck membosankan, memuakan, lieur n bkin stree, trs pas jam pulang gw mw djmput dd gw kudu nunggu mpe jam set 6, bosaaaannn, dilelewe ma anak" kantor karena ga spantasnya gw lembur secara gw slama ini adalah anak tenggo wkwkkw,,,, kebusukan dimulai ketika pada akhirnya gw harus pulang, nyatanya dd gw ga bawa helem, gw pikir nevermind, udah sering kok kek gitu,,

Kita nyoba lewat jalan banten, jauh antah berantah, eh ga twnya gw nyampe ke kircon donk, gilaa jauh aja... terus diprapatan kircon pindan n bsm itulah kita diberhentikan karena gw ga pake helem, wah itu shit pzn, polisis xialan itu namanya Diki, dy ngmong" pnjang lebar, ngalor ngidul,nizta pokonya, udah mah mulutnya bau, badannya juga haseum, geuleuh pokonya,, gw tau gw salah tapi dy nyolot pzn xia, sumpahna asa hayang ngamuk, ngan sieun ge lawan polisi, akhirnya stelah ngotot 1 jam an kita disuruh bayar aja selesein disitu, n kudu bayar 100rb donk?!!! edan kan??!! 

Karena udah ga bisa ditawar, gw dah smakin emosi maka gw bayar dengan meluncurkan kata" jahat!! nyindir" dy, tapi dasar polisi korup, teu karasaeun meureun, ato era buat ngmng apa" jadi gw marah" cantik aja...

gw : "pa,ini uangnya, 100RB kan? buat NEGARA??!! saya YAKIN ini pasti buat NEGARA kan pa?"

polishit : "iya ini kan buat negara, sesuai tertulis, denda terendah"

gw : "karena saya udah nyumbang buat NEGARA, saya dapet slip donk ya? tanda terima uang?!"

polishit : "ya enggak donk, eh ini uangnya masukin ke kertas, jangan diliatin gini"

gw : "Lho?! kenapa? gpp atuh pa, biar smua orang liat saya udah bayar denda, gpp, sya mah mending ngutang ke orang daripada ke NEGARA, itung" nyumbang kan pa? HEBATLAH BAPA?! saya yakin uangnya sampe ke NEGARA dengan baik kan?"

polishit : "iya..iya"

Percakapan gob**g with Polishit...NEGARA MANA PA??!!! HAHAHAHHAA....NEGARA BEUTEUNG!! TEU NANAON COKOT TAH DUIDNA, BUAT BELI SIKAT GIGI N SABUN... bau pisan sumpah,,keheul..

Ah tinggal di dunia ini banyak hal menjijikan, haruskah daku si siluman keren ini kembali ke kahyangan?? ah tapi blom punya pacar..ckck... #apasih?

hehehe...see u again my galauers palz...


~Kitsune_SilumanGalau~

Selasa, 01 Januari 2013

hAPPY nEW yEAR gAlAUeRS!!!

HOHOHOHO...makin alay aja gw dari taon ke taon...pantes jomblo,wkwkkw...


spaghetty malam taon baru
seru ya taon baru x ne?? wihh, gw mw cerita neh ya,malem taon baru di bandung usum poek, alias pareum lampu alias mati listrik, gara" GARDU induk di moh toha meledak, over kapasitas listrik katanya, aneh....kebakaran gede n 3 jam baru nyala, dari jam 7 mpe jam 10an, mantap bgt kan?? ksian amat yang pd barbekiyuan, pada ga ada listrik, tapi romantis seh buat yg pacaran mah,,,nah buat yg dugem itu sial, karena ga seru n bkin garink aja,wkkwkwk... nah secara saya mah anak baik" yang kurang gaol, maka sy menghabiskan malam tahun baru dengan molor n makan spaghetty aja,,ckck... ksian ya...

Resolusi tahun 2013 yaitu : INGIN PUNYA SUAMI... eaaa, eta mah resolusi dari taon ke taon yang smpe saat ini sayangnya nlom terkabul,ya elah...cian"

Nah Di tanggal 1 waktu kebaktian akhir taon saya menghabiskan waktu sepulang gereja dengan makan" keluarga (me,Mom n DD) ke pizza hut, papi drumah karena ga go to church, nungguin 2 ekor cintaku bon n cot drumah, hehehe...


me n mom ^^


Yah segitu aja deh cerita taon barunya...semoga di taon ini gw makin rajin menulis blog, actually theres a lot of my stories that i want to share but im too lazy to type it,wkwkwk... mianhae yeee!!

~Kitsune_SilumanGalau~