Senin, 29 Oktober 2012

Gidarilke Park Jungsoo TT_TT

Nooooo!!!!! oppaaaaaaaaaa....sedih pisan euy,,,

"Malam ini, malam terakhir untuk kita...."

huhuhuhuhu....malam disaat gw share post ini adalah malam terakhir leeteuk,,,besok pagi" my the one n only idol husband PArk Jungsoo bakal ninggalin dunia hiburan, rehat 2 taon buat menjalankan kewajiban setiap pria sehat di korea, yakni wajib militer.

Kebayang kan betapa hancur dan sedihnya hati ini,,,rasanya kek bner" nglepas suami pergi ke medan perang xia..galauuuu pisannnn... mangkaning potret" suami yang berambut cepak dah keluar n hasilny ganteng pisannnn lagi...halaahhhhh,,,,,sulit kehidupan saya tanpa jungsoo,,memang sy wanita tidak setia, memilih jalan poliandri untuk menghibur hati ditinggal suami, namun nyatanya keberadaan selaingkuhan 1 dan 2 ga cukup kuat untuk bisa menggantikan sang pemilik hati... ceceileehhhh....

posingan ini untung diketik di jaman modern, coba ditulis pake tinta di atas selembar kertas, pasti sudah basah oleh air mataku yang tiada henti mengalir... gw sadar sebagai siluman rubah gw ga boleh terlalu terikat pada kefanaan dunia ini, namun apa boleh buat, gw telah jatuh cinta pada manusia setengah angel... hubungan yang sulit namun indah bray....

Berikut ini gw akan menshare foto transformasi teukie dari kupu-kupu jadi si rama-rama, wkwkwk... dy ga  pernah jadi ulet da selalu ganteng sehhh... wkwkwkwk...

teuk kecil ^^ lucuuu
masa ababil

masa gaol

After dye his hair into black ^^

Teukz Famz

After Shaving his hair gantengnyaaa...^^
rambut baruuu,yeahhh

Perjalanan cinta gw ma teukie dimulai dari benci yang berubah jadi cinta..hehehehe.... thx 2 the former member from super junior, hangeng gege, dimana berkat penampilan kecilny di lagu beijing huanying ni maka saya bisa mengenal suju dan pada akhirnya melabuhkan hati pada si ganteng maot Park Jung Su a.k.a Leeteuk ^^ kiss....


ahh,,mengingat besok teukie pergi, rasanya hati ini terenyuuuhhh sekali.... ga kerasa suka leeteuk sejak taon 2008, udah ampir 4 taon,, dimulai dari alum ke 2 don't don mpe sekarang dah album ke 6 Sexy free n single, omg!! teu karasa, da bakat ku nyaah n cinta mah wkwkkwkw...semua teh ringan.

Banyak fanvid yang diunggah mengenai kepergian teukie 2 taon ini, aer mata ga berenti ngalir,, gw lebay emang, tapi cinta gw tulus... doa gw cuma  semoga teukie sehat di wamil, bisa istirahat dari dunia entertainment yang keras, bisa jadi orang biasa dan supaya dy ga diganggu pria" jahanam disana....secara suami sy kan cute sekalii... bye" honey... its not and END but an AND,,,,

#PromiseToWaitForLeeteuk

 

my best...the one n only LEADER ^^ ~kiss


~Kitsune_SilumanGalau~

Minggu, 14 Oktober 2012

Bye" BigBang T.T huaaa,,,,

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................... hikkk,,,,,hik....
Galau...aku galauuuu.... dubidam...dubidammm.....

Galauers,,im so galau rite now... why? bcoz gw ga nongton itu konser bigbang...huhuhuhu.....
sedih juga....abisnya duid dah beak alias abis tandas gara" nonton konser terus,,, april SS4, September SMTown.... mami pun sudah mulai mengomel dahsyat...kepaksa deh merelakan ga ketemu selingkuhan tercinta abang TOP.... huhuhuhu...


sumpahnya galauers, gw sedih bgt.... hanya bisa mengikuti perkembangan dari TimeLine Twitter, sedihhh... mangkaning keknya dan pastinya keren pisan eta c  bigbang... baru x ne ga bisa nonton konser, kmaren" terlalu over dimanjain nonton terus, pemborosan tingkat wahid. Klo kmaren nonton bigbang udah deh, kere 2 d max sayeu..



owhh bang TOP....mianhae,,,gw lebih memilih jungsoo oppa from Super Junior, secara dy kan laki aye...ente kan selingkuhan doank,.,,,tapi gw sedih kok bneran daa,,,galau pzn...
cuma bisa bbm an ma Ko Ferris, Mr.GDongo, Chichax...ahhh...so sad...lonely... twit"ny keknya keren pisan, fans service ny banyak,,, namun daku tak disana,,oemjihhh im so sad...mun banyak duid mah aink geus capcyus ksana,,,,hajar bleh,,,namun apa daya daku tak punya deposito ato pohon uang..so sad.. kumaha ateuh,,,ya sudah sekarang kan sudah lewat dan sudah pulang kembali dengan selamat mpe korea sana... tangisan saya juga sudah habis,,mengering...tidur pun akhirny nyenyax kembali, namun torehan di hati ini belom kering...

rasa sakit ga nontonnya udah kek ditinggal pacar we... bbm an berbagi kegalauan... berpikir di dalem hati, coba bisa jual bulu jadi duid, udah gw cukurin neh bulu ekor,,,lumayan sapa tau bisa dituker tix nonton...

namun yang sudah berlalu biarlah berlalu,,jangan diingat" lagi...semoga gw smakin banyak duid, jangan jadi pegawai rendahan terus,,,setidaknya pegawai rendahan juga yang gajiny direktur gituuu.... ato punya suami baik hati yang bayarin even nemenin nonton juga,, yang sejalan ma gw...ckckck... dimana kamu bang salaki??!!! cepet donk ah..wkwkwk...

Sudah ah,,mnulis kgalauan ini luka hatiku smakin banyak terkorek...sedih lagi jadinyaa,,,, mau bobo ahhhh... nite!! ga mood nulisnya *pundungan x_x*

~Kitsune_SilumanGalau~

Kamis, 11 Oktober 2012

"Fenomena Baut Berterbangan...."

hii galauers,,,,jangan pada kaget ya baca judul di atas...ini ga ada hubunganny ma kemistisan ato telekinesis...pokonya ieu mah aman pisan dari hal" berbau ghoib atawa mistik... walaopun gw sbagai penulis merupakan sesosok siluman cantik yang berasal dari gunung huakow (sekampung ma sungokil), tapi gw ga suka nakut"in orang...

nah sekarang saatnya menceritakan kenapa gw mw nge share post ini dengan judul baut"an.... 

kemaren tanggal 10 Oktober 2012, gw menjalani hari dengan biasa a.k.a malas...ya eyalah gw gitchu lho,wkwkwk... nah di kantor itu gw mendengar kehebohan antara lucifer dan misae,,misae adalah sesosok wanita jejadian yang ga tau berasal dari klan mana, tapi keberadaanny annoying...membuat kepala pusing...bahakan buntut gw aja pusing... nah seperti yang selalu gw bilang, gw itu ga suka ma meneher gw, karena dy ribet, bukan ke personalitynya tapi lebih ke cara dy menjadi pemimpin, yang ga bisa diandelin...menurut gw.. 

jadi ceritanya misae itu kemaren kena diomel"in ma c meneher, trs heboh aja gitu... gw selalu berpikiran klo mungkin c misae itu telah kehilangan 1 atau 2 baut otaknya di jalan,,, soalny orangny bener" ga peka, aneh, cengengesan,,pokonya weird...di satu sisi gw merasa kasian ma dy,,karena kehilangan baut otak yang berharga, namun orangny terlalu bebal buat dikasianin,,, udah banyak salahnya eh anggeur we legex n songong...ngeselin ga seh loee??!!! tapi keberadaanny seru juga sih, meh aya picaritaeun di kantor teh,,jadi ga bosen teuink,wkwkkw...

klimaks dari perbautan ini terjadi ketika gw pulang kerja bersama TPoy naek angkutan kota... ya gw masih pegawai miskin yang belom mampu beli boil... *Kesian* naeklah gw ke sebuah kaleng besi beroda yang jalanny lebih ugal-ugalan dari pada jurus raja mabuk, namany angkot. Hari udah diramaikan oleh baut dari misae,,eh pas naek angkot kesabaran gw sebagai siluman bertaqwa di uji lagi... ada seonggok (iya seonggok, gw ga salah tulis) nenek" tua renta yang kasian mukanya karena udah kerijut, disetrika pun udah ga bisa bner. Eh?! kenapa gw jadi ngehina gini?!! ada asal muasalny...jadi gw naek angkot bdua itu udah pnuh banget,,, TPoy aja duduk udah nyelempot, eh pas giliran gw mw duduk di sebelah c nenek renta itu doank yg ada tempat, karena mank penuh banget... eh tanda diduga" gw dah bilang permisi,,dy ga mw minggir 1 cm pun dari kursi angkot...sementara angkot dah mulai jalan, sang supir pun ga pduli gt...nah gw kan belom duduk bray!! gw maksa" ga enak da bisi tijumpalit eta c nenek, tapi dy kekeuh bilang "teu tiasa" alias ga bisa gitu... dia bilang "ngke ge da aya nu lungsur" alias ntar lagi juga ada yang turun,, jadi??!!! gw kudu cingogo a.k.a jongkok di dalem angkot yang penuh!!! gila ga sehh... semua orang di angkot udah pada melongin c nenek renta, tapi dy cuek aja,, ibu" seberang udah blg "bu, geser donk, kasian itu ga bisa duduk" eh nenek itu api" teu ngadenge,,kehed pz ga seh u!!!! gilee itu nenek" ngeri banget klakuanny...mukanya juga ya... gw malu banget sumpah!! masa gw kudu jongkok?!! tp gw menahan emosi, soalny klo mw ribut sama nenek" kan ga level ya,,bisa" gw dicap anak durhaka gt...lgian gw mikir ntar juga gw akan jadi nenek", mami gw juga jadi nenek", temen gw juga, yah pokonya seiring berjalanny waktu kan ntar akan jadi tuir juga... gw cuma senyum kepaksa n bilang "udah gpp, sy jongkok dulu aja" bari dipegangin ma TPoy,,,gilee ga enak banget malunya itu lhoooo, bukan apa" ya,,klo nenekny sakit ato gmn gt gw juga pasti ksian, tapi ini mah nggak, nenekny baik" saja,,memakai jilbab warna ungu, dengan baju hijau, lipstik merah moronyoy..pokonya dandananny gonjreng,,,liat org jongkok teh dy mah cuek we dahar, geuleuh pzn!!! gw udah memakai eyeliner super item, muka udah sangat antagonis, terus berakhir dengan cingogo di angkot!!! aduhh,,itu yg bikin gw sakit banget...my pride!! heii...where are uuu..my pride!! asa katincak"...

gw berpikir dengan smua kejadian ini, dan beberapa kisah nyata dari beberapa kolega sekitar mengenai sekumpulan irang yg sangat ga peka n cuek ma orang laen, istilahnya klo u ketabrak di depanny juga, dy bukanny nolong, paling leos, pura" ga liat...edan...dengan banyakny fenomena orang" kek ginilah maka gw menarik sebuah kesimpulan..."orang jaman sekarang banyak yang bautny lalocotan,,alias lepas" jadi rada gila gitu,,,otakny miring semua gara" baut penyangganya ilang... kesel banget ga seh u?!!!

so guys, gw cuma mw menumpahkan kekesalan gw aja,,gw kliatan kek anak ga baik kan bercerita gini,, tapi gmn lagi, gw lagi kesel...gw hampir memasuki masa ovulasi, jadi emosi gw labil n rentan galau,,terutama rentan esmosi...makanya maap" aja,,, gw pikir kenapa ada pelem hantu kakek cangkul atau nenek gayung...gw rasa bukan karena arwah mereka yang penasaran,,,tapi semasa hidup mereka aja udah psikopat,, bautnya udah ilang,,jadi ketika mati semakin menjadi" kegilaanny...da kalo kakek nenek yang bner mah mati ga akan gentayangan jadi pembunuh x....

okeh dah sekian dulu aja,,,,gw mw boboan, kesel...wkwkwk... salam super...pesan gw : "Jangalah Baut Otak Anda" supaya ga ilang", menjadi pribadi yang lebih baik dan ga nyusahin orang laen... karena baut di otak ga bisa diganti pake baut yang u beli di toko besi... so use it well, wkwkwk... nite

~Kitsune_SilumanGalau~

Minggu, 07 Oktober 2012

"Ooh Ternyata...."

holaa galauers...selamat berjumpa dengan siluman rubah paling cantik sejagad raya ini, menurut brownies n j.co...huahahah.... kalee ini gw mw share sesuatu yang menghebohkan...di awal bulan baru ini gw sudah melakukan keanehan prilaku tapi masih ke arah wajar ya,,bukan abnormal...

pertama" gw mau bilang maap buat suami gw tercinta beserta selingkuhan" gw yang jumlahnya ga terhitung, bahawa gw berniat menambah selir lagi...nah selir gw berikutnya ini EXO M KRIS, wkwkwk...maap ya my dear husband PARK JUNGSU,,,klakuan istrimu ini, ya oloohhh....

okey,,bukan itu inti dari pos yang gw ambil judulnya dari sebuah acara yang disiarkan di trans tipi... jadi sinetron yang berjudul "ohh ternyata" ini ga sengaja gw nonton, tepat hari ini, mingu 07 Oktober 2012 pukul 8malem...gw nonton ga dari awal kok, kira" setengah jam lagi tuh pelem udahan,,injury time gt... namun dampaknya berkesinambungan,wkwkkw...

jadi pelem nya nyeritain tentang ucup sanusi yg berperan jadi potograper sama asistennya yg gw ga tw sape...mereka motoin calon penganten buat prewed,namanya andre ma riska..pas moto" gitu malemnya tuh poto dicetak kebakar semua,,ternyata si penganten itu dah mati sebelom smpet pemotretan,,mereka dirampok terus dibunuh gt lah...ahh serem deh...yang bikin serem adalah adegan sekelibat" nya...rambut di baskom yang pas diambil ternyata kepala setan...huaaaaaa... takuuutt seperti yang semua orang indo tau, klo setan" di indo itu ga pnah cantik, pnampilannya tuh kek korban operasi plastik pake ember...geuleuh" gituu...mendramatisir bgt,, tapi gw takut...sumpah!! ga ada yang ngalahin visual efek orang indo dalam membuat juriq" (baca : setan) lebih mnakutkan selain disini... gw tau kalian pasti mw ketawa kan?! gw siluman rubah takut ma hantu boongan?!! nevermind..nevermind..nevermind,,,pokonya gw mah golongan baik" jadi takut ma yg gitu" teh...

nah itu tadi prologue nya...(masih blom inti juga?!!) 

inti sebenernya adalah,,setelah gw nonton pelem mnakutkan itu (menurut gw yaa) gw mandi, karena keramas gw jadi takut mandi sendiri...lho kenapa??!! karena keramas itu membuat kita menutup mata lebih banyak dari mandi klo ga keramas, betul takkk??!! kalo ga tutup mata ntar matanya kmasukan sampo, pedihhh... berhubung sampo gw bukan sampo bayi yang tidak pedih dimata, pa boleh buat deh gw kudu banyak" merem....nah ini intinya...merem di kamar mandi sendirian itu menakutkan brow!! apalagi klo sebelomny u dah dikasih intermezo pelem mnakutkan,wkwkwk...so gw berusaha ngomong sendiri, nyanyi" tapi ga berhasil, tetep takut... 

gw keluarkan jurus terakhir...GW MINTA MAMI GW NEMENIN GW MANDI!! wkwkwkw...iya konyol, tapi ampuh brow...jadi selama gw mandi gw diliatin ma mami gw sambil di berikan perintah "itu belom kesabun, leher", rambut gosokin...sirem dulu kepalanya..bla..bla..bla.." yah gpp deh dicrewetin asal mami ngmng terus,wkwkkw... gw takut bray..jadi mami sambil nyengir nemenin gw mandi, berdiri di pojokan biar ga keceretan...

gw ribut pengen punya pacar n kawin..tapi melihat kelakuan gw hari ini gw jadi agak takut n ga percaya diri juga brow!! wkkwwkwk... maap ya,,ekeu pnakut seh...ntar klo dah merit minta ditemenin suami aja,wkwkwk... skarang kan jomblo sejati ya, jadi ditemenin mami aja dulu... tee heee,,,, ^^

okeh segitu dulu aja pengalaman memalukan ini gw share,,wkwkwk...mw nyumput dulu di bawah selimut ma mami...hohohoho #manjanista

~Kitsune_Siluman Galau~