Senin, 30 Juli 2012

UnRequited Love~~ T_T

Pupus - Dewa


Aku tak mengerti apa yang kurasa
rindu yang tak pernah begitu hebatnya

aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu meski kau takkan pernah tahu

aku persembahkan hidupku untukmu
telah ku relakan hatiku padamu

 namun kau masih bisu diam seribu bahasa dan hati kecilku bicara

baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan kau buat remuk sluruh hatiku
semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kaupun mau


Sepenggal lagu curcol ini gw tujukan buat Mr.Husky wkwkwk...
gilee,ini lagu super galau ma mencincang hati banget uy,,aheeyyy..abis ini showeran ato lebih xtrim potong nadi?!! wwkwkwkkw...yg pertama masih mungkin, yg potong nadi sih males ya booo,,, ga dapet jungsoo aja gw ga ada niat suicide,heelllloooo??!!! r u insane?? wkwkw.... 

sedih ya,,,hari ini dy masukin status baru "@Jakarta" katanya.... kenapa ya jadi sering apdet status?? waktu ke tasik aja ga apdet2an ah,,,skrg meuni rajin,,,,buat apa heyyy??? buat ngejatohin gw?? dasar siluman husky menyebalkannn,,,hei bang, i miss u...pulang donk!!! menurut sumber terpercaya stelah lampung-jakarta-next is pontianak... astajimmm,,,jauh deket jauuuuhhh lagiii...

cintaku berat di waktu uy,,,kesian2..nasib ngecengin marketing uy,gawena ngacir tuluy... 
padahal gw mau sontrek gw teh lagunya once...setidaknya masih ada harapan, dibanding lagu pupus mah,wkwkwk,,,,

Aku Mau - Once 



Kau boleh acuhkan diriku dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku kepadamu

Kuyakin pasti suatu saat semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi kujanjikan aku ada

Kau boleh jauhi diriku namun kupercaya
Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka untuk masa lalu


Wah,,wahh...saya galau sekali kawan2...siluman rubah pun takluk ma inuyasha mah uy...aje gile citcitcuit uy... semua orang bilang kelebayan gw menyamai tingkat kegilaan akan my 1st love, c koko lee ntu lho,masih ingetkah kalian padanya?? wkwkwk....serupa ini,,,hebat,spanjang sejarah gw ngeceng, baru yang ini nih, c inuyasha yang berhasil bikin gw lebay abis to the max...

Jadi ini gimana ya ceritanya?? gw dah ga ktemua lama banget asana, kangen,miss u,,mpe galau gila...4G pzn gw teh... Ga Galau Ga Gaul,,,deeehhh... asyeeekkkk.... (ketawa2 padahal lagi nangis)

nantikan post gw berikutnya ya galauers,mungkin disaat gw bertemu denganny...sampe hari ini gw ga punya keberanian buat bbm dy..hanya kata2 yang ga bisa gw enter... "its so hard to press enter" mameenn....c u @ next post,,,


~Kitsune_SilumanGalau~


Jumat, 27 Juli 2012

My Siberian Husky AuUuUUu....


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi... aku tenggelam dalam lautan luka dalam...
aku tersesat dan tak tahu jalan pulang...aku tanpamu butiran debu,,,, -Rumor-Butiran Debu-

eaaaa...galau kan lagu diatasss,,,,  itu adalah perasaan gw saat ini,,,, nah lho??! kok ujug2 ujug surujug sekali...sama siapa ya??? yoshida?? tappei?? semua salaaahhhh hohohoho 
sebelom memulai kegalauan gw akan menceritakan kelanjutan kisah sayaeu bersama bang yoshida,,, kami berakhir di tengah jalan,, what i said?? we're not meant to be...jadi wajar kalo gw males ma dia di tengah jalan,,, orangnya juga ga ada usaha banget, baru di tolak 3x udah menyerah,,jadi males kan ya? he's not gonna fight for me huh?? so?? what for im with him? nyape2in diri,,, lagian banyak hal yang ga saya suka kan ya,,hihihihi,,,,jadi skrg qta rada akward moment gitu klo ktemu, tapi nevermind lha ya,,da saya teu sedih... nah amunan tappei, we're always meant to be friend poreper gitu deh keknya,,, gw ga bisa ngebayangin py pacar atau bahkan calon suami kek dy,,,hiiiiiii....kehidupan kami akan sangat kacau, 22nya ga dewasa, gede ego, ah pokonya ga banget..klo dy bisa membuktikan diri sih gw mau da,wkwk...but its too hard i think,wkwkw

Naaahhh....jadi another questionnya adalah "siapa sebenernya yang bikin gw galau akhir2 ini?" jawabannya adalah Siberian Husky..guguk?? bukan,,,dy ini kepala marketing di kantor sayeuu, yang udah gw kenal lumayan lama sebenernya, pada awalny gw ga suka ma dy, coz dy tuh songong banget...terus orang yang gaya berbicaranya sangaaaaaatttt formal, and its weird my friends,,namuuunnn kenyataan berkata lain, di tengah kemalesan gw sama c yoshida, dy ini hadir bagaikan angin segar saudara-saudara....from hate to love situation gini tuh dah sering terjadi dalam kehidupan percintaan saya,,wkwkwk...jadi ga aneh klo gw ga suka ma satu org terus tiba2 jd suka...hihihihi....yes i know that im such a weirdo too,,, 

Ngeceng x ne penuh usaha banget, gw sbenernya suka klo dikecengin, karena gw ga usah cape2 usaha, sang romeo yang harus berusaha narik perhatian gw kan? namun kenyataanny setiap kali dikeceng gw males, soale yg ngeceng itu bukan orang yang tepat, jadi gw selalu kesel n bawaanya jd super nyebelin dengan harapan biar dy mundur teratur aja deh,,,, gw lebih suka gw yg ngeceng dan kecengan gw itu memberikan sinyal positif,,tujuanny sih gitu, tp yang ada gw cape duluan ngejar2 n berakhir setengah jalan doank,wkwkwk.... kali ini gw mengalami karma,,,gw ngecengin koko husky, banyak hal bodoh yang gw lakukan, dari mulai minta my fotografer buat motoin dy secara candid, ngajak ngbrol di ciwalk, mpe ngejar ke parkiran cuma supaya bisa ngobrol 2-3 patah kata... yes, fallin' in love makes u dummy, thats true beb... halah..halaahhh.... tapi ternyata semua hal itu lumayan berbuah hasil...dengan kecanggihan teknologi henpon yang pintar dengan nama bubuahan gw berhasil ngbrol, ngalor-ngidul apa aja gw wawancara dy... heheheh keknya makin lama gw makin kek manusia yang ababil...mungkin gw emang siluman rubah yang salah bergaul...tak apeu lah ya...

Singkat cerita sampailah kami ke titik bbm an yng lumayan seru, gw memang sangat menunjukan ke impulsifan gw yang meraja lela,,,dy menanggapi, gw merasa di terbangkan ke langit ke tujuh...seneng pisa, ngantor yang memuakan itu aja bikin gw berbunga2...gw sangat senang sampe akhirnya, setelah  sehari sebelomny, tepatnya kemaren kami bbm an seru, hari ini sampe jam set 10 pagi aja masih bbm an dengan seru, jam 2.56 siang gw mendapatakan sebuah shock therapy,,,,koko huskey itu lempeng pzn, cool bgt, bikin penasaran yng cute ga pernah sekalipun bikin apdet status, tiba2 donk, bikin status yg sangat menggilaaaa,,,,,and men, it kill me...im so shock....a lot of thoughts flying around on my head...

ini nih abang husky...wkwkkwkw...

Shock Personal Message kan?!!

serangan jantung jam 2.56   T.T
pemikiran negatif : dy sengaja pasang status itu ngarah ke gw, karena dy merasa terganggu n menyadari kekny gw ngecengin dy, jadi dy tulis gitu supaya gw mundur sendiri, dy pasang label "hei gw udah ada yg punya" walaupun sbnernya blom ato memang udah...pokony bikin shock therapy aja buat gw.

pemikiran wajar : dy memang mw ketemu pacarnya ato siapa lah ga tau si "my love" itu, tanpa ada maksud buat ngarah ke gw...

pemikiran positif : dy mw cepet2 ketemu gw, karena gw yang dinantikan,, gw lah c "my love" itu,,hahahaha

dari k3 pemikiran di atas bikin gw bingung, hanya pilihan 1 dan 2 yang kekny bener...yg k3 lebih kek harapan gw sih, buat ngehibur diri...nah kan?? kalo gini gmn?? gw jadi galau to the max banget,,, hadeeuhhh siluman rubah kok kalah sama siluman husky ya?? pusing sy...huski ini terlalu ganteng sih booo,,,ahhhh.... jadi gimana ini??? where;s my happy ever after story???!!! hello??? all the fairytale are bulls**t???? im so sad heii....

ga tau deh gimana akhirnya, apa gw bakal mundur teratur -back off-, or keep on track??!! fiuuhhh...im so galau right now...

see you my lovely readers, the galauers..love u so...keep pray for me...^^

~Kitsune_SilumanGalau~




Kamis, 12 Juli 2012

Boxing Time With D'HiTechz

Hollaaaa,,,galauerssss... beberapa waktu yang lalu, tepatnya di hari jumat, telunjuk gw digigit oleh J.co si guguk ku yang lucu namun menyebalkan itu,,,,gile,,kuku mpe patah, jari berdarah-darah, rasanya kek putus tuh jari, lalu menangislaaahh gw banyak2,wkwkwkkw.. eh salah..maksudnya huhuhuhuhuhu.... T_T J.co pun dipukulin,ksian sih..tapi nakal pisan sih...udah tw selasa itu hari yang gw tunggu2 eh malah gigit jari dy.... 

~Bukti Keganasan J.Co~

nah..ada apakah di hari selasa?? tepatnya kemarin ya, tanggal 10 Juli 2012... GW AND GANK SAYAP KIRI PERGI BOXING!!! woowww amajing sapidadarman right???

dari seminggu yang lalu udah diajakin, excited pisan, pengen nyobain, akhirnya hari yang ditunggu tiba, tangan juga dipaksa cepet sembuh, wkwkwk... sibuk nyiapin mw pake baju apa, sepatu apa, bawa apa aja, aduhh maklum gw baru sekali da fitness teh,,jadi tegang2 gimana gitchu,wkwkwk....akhirnya hariny tiba, jam 6 sore dijemput bang GDongo, terjadi ke-eroran pada bb gw, pdhal lagi ga multichat lho,wkwkwk... jadinya bang GDongo sibuk ngePing loba pisan, gw mpe disusulin Mr.Tian...halah2... terus qta langsung melaju ke D'Grove yang nyatanya sangat jauh sekali ya... bang GDongo ngebuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttt pzn, ampir paeh da gw mah, untung banyak berdoa dan berdzikir edan gw...seremnyaaa dibonceng c abang ini,kacau... sampailah kita di D'Grove? eh blom, sayang sekali, kami sampe di rumah c abang yang lain, sebagai dedengkotz n sepuh di lingkaran sayap kiri, wkwkwk...sepuh yang selalu jadi gegeduq dalam segala acara, termasuk yang memaksa gw mengikuti acara boxing ini.

Setelah perjalanan yang cukup panjang dengan hati yang ketakutan karena si supir ngebut sampailah di tempat yang dijanjikan, yang jauh itu lho... kami ber7 disana, mw fitness bukany mw bikin boyband ya... ada gw, Gdongo, Sepuh, Sogi, Beo, Tian,n Andre dsana kami disambut seorang cewe keknya CS ny gitu klo di bank-bank mah. KTP ditahan, dikasih anduk gede ma anduk kecil ma kunci loker, saatnya ganti outfit, dan karena gw cewe sendirian, ya setidaknya yang masih keliatan cewe. Jadi kepaksa ganti sendirian,,,dengan keadaan bingung, ini lokernya dmana, harus ngapain seh ini,halah2 pusing to the max sayaaa,,,wkwkwkkw...akhirnya di bbm "cepet dok, lama banget.." kwkwwk..maklum org kampung,wwkkwkw...

Dimulailah training like hell, nyobain semua alat, anjizzz beurat, capee teu kuat,,,hayang utah...gelo pisan,keringet aja mpe udah segede2 jengkol, apalagi PT ny Mr.Tian galak pisan... udah aja tersiksa itu mah, setengah jam lah kami maen-maen ga jelas sampe tepar, terus sampailah di kelas yang ditunggu,, Boxing time,,, asikk nyaa, seru pisan ternyata, dan seperti biasa di ajar oleh c PT yang menyeramkan itu, hajaaarrrr,,,, "dok, u jangan nonjok gw xia geloo" wkwkwkw...senangnya.... hajaarrr Tiaaaannn....

Kumpulan Pic selama di Boxing n Fitness @ D'Grove, cekidot....

wani macem2 hajar ku aink!!

Tian vs Sepuh diwasitin Beo

Loba gaya c GDongo, jailin aahh,,,eh ada c Sogi itu...

Muka kecapean tapi narsis

Blee...Hajar dari belakang

Sparing with Andre (Pinggang Andre kek ban ya??)

Hajaarr Tian,,,

Hajaarrr terus Tiaaannnn....Andre meuni nyengir

Liatin Sepuh OR,wkwk...
Nyoba2 Alat
Sepuh sebagai Pelatih, Beo jadi wasit terus

GDongo ma Sogi maenin samsak

Poto di kelas Boxing

Senengnyaaaa..... tiba saatnya mereka smua jahat, gw dibiarkan anteng sesepedahan di kelas cardio, nah mereka mw pada spa...gw alone lagi lah,jahat pisan!! "dok, u yg anteng ya sesepedahan..." gitu katanya, sambil berlalu mereka...sialaaannn.... untungnya ketemu org gereja...akhirnya setelah membakar lemak yg cuma dikit karena geus teu kuat sesepedahannya, berasa kek ke puncak...gw pun barengan temen gereja ikutan spa,,,ga kerasa lamaaaa bgt gw spa nya,,,bb disimpen di loker,,,ga taunya mreka pria2 laknat itu dah pada beres,wwkwkwk....akhirnya mereka nungguin gw, sukurin,,suruh sapa ninggalin,wkwkwk....

After pitnes, jam set10 malem kita capcus minum susu...meuni bagus ya,,,abis olah raga kek kuli terus minum susu, meuni sehat pisan,,,ngongkow,ngbrol ngalor ngidul mpe jam set 11 gw pun pulang...capenya pooollllll....dijamin isukan teu bisa berdiri,wkwkwkwkwkwk..... mo putus kaki tangan...

dadahhh galauersss,,, yux hidup sehat...*Legex

~Kitsune_SilumanGalau~

Minggu, 08 Juli 2012

I Love u All my Hi-tech Fanz *KISS*

Galauerssss,,hari ini gw mau cerita tenatang hal-hal yang menarik n ga bikin galau ah,,,,

Gw ini emang siluman rubah, tapi bukan berarti gw tidak memiliki dasar pendidikan yang baik, gw ini lulusan sebuah sekolah tinggi yang kurang terkenal, wkwkwkwk.... gw memiliki teman-teman kuliah yang sangat menyenangkan, jail, lucu, kiyut, nyebelin, kasar namun penyayang,,, gw waktu kuliah berteman dengan 3 manusia teman perempuan, dan 10 manusia teman lelaki. Bukan berarti gw ga mw bergaul dengan teman perempuan, tapi karena di kelas kami memang cuma ada segitu anak ceweny, heheheh... teman2 perempuan itu emmang kurang dekat sama temen laki2 yang laen, anya sebatas temen kampus,,,nah klo gw neh emang kebetulan udah ga dikenali lagi gendernya apa, jadi gw bisa berteman dengan siapa aja, mank pada dasarnya gw ga suka pilih-pilih kalo temenan mah sama sapa aja. Kami saat itu dikenal sebagai golongan "Sayap KIRI" bukan karena kita komunis atau memiliki pergerakan terselubung, namun karena kami suka duduk di barisan sebelah kiri dalam setiap kelas ^^.

Kehidupan kuliah 3.5th pun tak terasa segera berlalu,,, kami mulai ke kehidupan baru, kerja, usaha, nganggur, ada juga yg masih berkutat di skripsi ato malah putus sekolah karena malas... Suatu hari gw yang masih lumayan sering berhubungan ma yang laen memulai pembicaraan mengenai rasa kangen gw yang mendalam untuk mereka, gw pengen qta ketemuan, maen2 gitu kek,,  akhirnya dimulai dari ngebahas ma 1 org yaitu nur sogi, kami lanjutkan dengan menggunakan fasilitas teknologi tingkat tinggi yaitu multichat di bbm, di invite lah semua orang yang berkepentingan, teman2 tersayang,,,sampe 10 orang ngbrol di suatu forum yang sama. 

Namun yang terjadi bukanlah mufakat mencapai suatu kesepakatan...nyatanya malah chaos...bayangin aja smua ngomong dalam waktu bersamaan, belom pada iseng, jail, berantem, parea-rea omong, wah kacau pisan....visi dan misi awal akhirnya terbengkalai... kami malah sibuk saling hina menghina,,,seru pisan, sampe ketawa2 ga berenti2... karena terlalu xtrim dan heboh ini anak2 sarjana IT (maap untuk Tian yang blom sarjana) wkwkwkwk... bbm pun error, semua peserta mengalami kerusakan aneh pada handset mereka termasuk gw juga... multiple chat nya bersimbiosis, membelah diri menjadi banyak,,,dengan orang yang itu2 terus, sampe ada 10, b semua error,,qta malah ngakak xtrim, gila kehebohan ini ga berenti begitu aja,,,lingkaran setan ini terus berlanjut sampe tengah malem, sampe sakit perut nahan ketawa....

Guys, I Love U all,,,bener deh,,,, gw rasa kami semakin akrab dan dekat dengan adanya lingkaran setan itu, banyak hal yang terjadi dalam kebersamaan kami, mulai dari kehebohan, kekacauan, mpe kesalahpahaman di akhir yang pada akhirnya bukan membawa kehancuran tapi keakraban yang erat. Gw sebagai seekor siluman baru sekali ini merasa sangat dihargai oleh teman-teman yang tidak sebangsa dan sederajat ma gw... wkwkkwkwk.... Thx 4 being my friendz from then until now... really love u my best palz @ Campus,,kami telah melewati banyak kebersamaan.... KERUSUHAN MultiChat akan selalu gw nantikan....

Seorang sahabat itu kek BH, yang fungsinya ga keliatan, tapi nyatanya mampu menahan beban berat bersama, apalagi ini sepuluh orang sahabat, berasa kek punya toko BH di pasar baru.... THX friendz,, Love u so... Sampe bertemu Selasa,10 Juli 2012 kami akan reunian di tempat BOXING...wkwkkwkw... hajarrrrr prenzz...


~Kitsune_SilumanGalau~

Minggu, 01 Juli 2012

PlinPlan Mode On aarrghh!!

ARRGGHHH....gilaa teman2 galauers ku tercinta, kekny gw ga sembuh-sembuh deh,,,gw kian galau dan galau,,pasti karena kedatangan oppa deul kesini deh, bukanny bikin smbuh malah bikin gw smakin terperosok dalam lembah kekelaman... ~nyalahkeun!!~

baru aja 1 hari yang lalu gw ngeshare postingan yang bikin galau, soal ketidak mungkinan gw bersama yoshida...namun yang terjadi malah diluar dugaan,,,, hari ini setelah seharian di kantor gw males n bete,,,dy ga bbm gw, gw pulang ke rumah dgn keadaan otak panas, bukan karena marah2, ya itu juga, tapi lebih besar alesanny karena panas yang mmbunuh, jadi gw bermandikan kesang, pulang naek omprengan sendiri, sedih n galau abis lah, pengen bilang ke sopirnya "pa, bawa aku pergi dari sini, kemana aja..." wkwkwk...tp sieun diculik, jadi teu jadi, batal... gw pun tidak lupa mengganti display picture bb gw jadi "Kata mamah anak cantik malem mingguan di rumah aja takut diculik" wkwkkwk..terus gw pun segera tidur sesampainya dirumah...jam 2an lah gw tidur mpe bangun-bangun jam 4 lebih.... gw liat bb ada banyak bbm, yang paling bikin syok adalah adanya bbm dari yoshida yang ngajakin ngedate!!! geloooo,,,langsung reuwas mode on donk, soale baru kmarenny gw ngrasa dy ga ada usaha n ngebetein, eh tiba2 tiba ngajak pergi, yah syok aja...

langsung bingung mw pake baju apa, arrrghhh...heboh bbm an ma vampire n my the one n only FU, syok to the max...tegang, karena baru pertama kali diajak jalan ma cowo yg baru gw kenal, bukan temen gw,,,yah..aneh aja,,klo dulu kan gw py cowo teh yang seumuran n dimulai dari temen dl, jadi ga canggung teuink, nah kalo ini super baru...singkat cerita dy dateng, gw udah ngrasa ada yang ga beres ma perasaan gw, gw itu kan wanita bodoh yang cepet jatuh cinta karena peasaran namun cepet juga buat ilfeel...aduuh...dan gw mengalaminya bersama c yoshida ini, padhal dy udah sopan banget dateng ke rumah, minta ijin bawa gw maen, ngbrol ma bonyok gw, tapi gimana ya??!! hati gw ga kesitu seh,,,gw itu seneng ditantangin, tapi kalo dah dapet males...halah-halah...gw harus bertobat!!!

singkat cerita kita pergi, ke ciwalk, jalan2, dinner, jajan es krim...DAN TIBALAH SAAT YANG MENGEJUTKAN!!! itu ciwalk kan penuh sesek banget ya, orang tuh ga cuma 20an, tapi gw yakin ratusan org, bahkan seribuan orang ada x kmaren, secara malem minggu gettooo,,, tapi kenapa harus bertemu ma orang yang ga gw harapkan bakal ketemu disitu..siapa cobaa??!!! GW BERTEMU TAPPEI ommooo,,itu rasanya kek kesamber gledex...syok aja...suddenly akward momment, sekonyong2 gitu, ya gw sapa aja...terus kita mnunjukan keakraban, ngapain juga harus tos-an??!! gw ga ngerti,keknya tangan n otak gw ga sinkron deh...dy menatap gw dengan heran n bilang "kok bisa kesini?! sama siapa?" sumpahnya jlebb momment banget!!! astagaaaa,,, gw speechless, gw liat tappei kok lucu banget yaa...dy teh tipe gw banet, ujug2, pdahal tadinya gw ga mw mengakuinya ya...tp entah mengapa skrg jadi jujur..hadduuhh!!! bayangin kegalauan gw..cuma 2 menit paling kita ngbrol gw langsung cabut, ga enak ma yoshida...dy bingung trs gw bilang itu sohib d kampus, dy blg "akrab ya.."  omoooo to the max!!! rasanya kek lagi jalan ma suami terus ketemu selingkuhan, padahal mereka berdua itu bukan siap2nya gw,, gw mank lebay..

sebagai siluman rubah baru kali ini gw merasa kegalauan cinta yang heboh banget, gw dah percis kek manusia deh,,,hehehehe.... gmn ya?? cara nyembuhin sifat ilfil an gw yang busuq ini...gw ngeliat tappei lucu banget kmaren malem,jadi galau gitu,,gw orangnya tidak bersyukur sekali ya?! gw dah punya yang merhatiin gw tapi gw malah suka ma orang laen!! aduuhh... gw yakin pas ntar gw mndapatkan tappei juga gw akan ilfil lagi, rasa penasaran yang mmbunuh gw...huhuhuhu.... hanya bersama koko mike saja gw terus menerus jatuh cinta karena sampe hari ini rasa penasaran gw akan dy belom terbayar....

gw kesian n ga enak ma yoshida, dy terlalu baik kah buat gw? aduhhh, berasa kek bang radit deh!!! perlu yang jahat kah gw?? gw mank selalu membandingkan semuanya ma oppa,,,huhuhu...makanya jomblo to the max terus teh pedah kitu meureun ya!!! udah ah.. mw mengobati galau dengerin lagu suju 6jib yang keluar besok ato hari ini tengah malem, bersamaan dengan ultah my sabbangnim, LEETEUK, PARK JUNG SU oppa,,,,cheonmal saranghae.... klo mendapatkanmu gw ga akan ilfil, gw bakal nerima u apa adanya da oppa, bener da gw mah!! sumpeh dehh... ehheehehe.... GOD Pliz, Forgive me, im such a nappeun yeoja!!! 

Be Galauers 4 eva....follow me till forever!!! c u there...


~Kitsune_SilumanGalau~