Senin, 28 Mei 2012

Cobaan demi Cobaan Pekerjaan!!!

Galauers,,,hari ini pun gw mengalami kebetean dalam dunia kerja...setelah beberapa lama ini gw ga prnah curhatin kebetean gawean lagi, eh sekonyong-konyong hari ini gw rasanya mw meledak kembali!!! gw selalu diterpa oleh masalah yang itu2 lagi...gawean smakin menggila,,, yang ga pernah beres-beres.... pengen rasanya teriak..."Ya Tuhan, biarkan gw jadi siluman rubah seutuhnya...ga usah deh dikasih kemampuan jadi manusia klo kenyataannya hidup sebagai seorang manusia itu rempong cyin.." lagi-lagi semua berakhir pada masalah lembaran kertas lusuh dengan gambar pahlawan yang bahkan ga gw kenal dengan nominal di pojok kertas alias duid!!! kenapa manusia butuh banget sih duid,,,ga ada duid ga hepi, kata orang, uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi kan ga ada uang lebih ga bahagia... jadi menurut gw, yang bikin pepatah itu pasti ga gobloq, *kesel*.

Di kantor itu, terdapat banyak setan-setan rendahan sekelas tuyul ma dedemit yang kerjanya manjangin lidah buat jilat-jilat pantat meneher...makin panjang lidahnya makin asoy jilatannya... sang meneher pun tak kalah panjang lidahnya,,,,buat jilat-jilat pantat owner...yah,,begitulah manusia,,,sebisa mungkin jadi penjilat ulung supaya makin keliatan kerennya danga ketauan klo otaknya pada kosong. Sebagai siluman yang baik, gw doakan supaya tuyul n dedemitz ntu pada bisa naek kasta jadi siluman juga...yah minimal siluman lidah ato siluman pantat. Mereka bisa membelit sesama kroco2 di kantor dengan lidahnya,,,membunuh mereka satu persatu, supaya merekalah yang pada akhirnya ditinggikan. 

Lucifer??!!! masternya...siluman yang satu ini, kerjaannya neken-neken bawahan kelas rendah macem gw...dah berasa jerawat yang dipencet terus neh...tinggal tunggu bocor n nanahan *btw, gw kan lagi esmosi ne ceritanya, tapi kenapa jadi jijay gini kata-kata blog na ya?! hm.mmm.... janggal* 

gw ga bilang klo gw selalu bener,,,,tapi coba donk kalo kerja keras gw tuh diliat, di hargain, dinaekin kek gajina kan gw juga ga minta dipuji-puji ato di koar2 ke orang2 klo gw tuh pandai n smart walaupun emang itu kenyataannya,,,, jangan suka double face deh klo jadi orang, cape tau, muka 1 aja jelek eh pengen bikin 2 muka, kek bisa ngurus aja...percuma mw di poles pake make up super mahal ato pake cet tembok juga ga bakal bagus,,,,sekali jelek mah jelek we, da gorenk mah mutlak!! Coba ya jadi manusia tuh lebih baik, kan dikasih otak buat mikir, dikasih hati nurani buat berempati. Bukan otak teh dipake mikir kejahatan, hati buat dikerasin kek batu.... 

halaahhh...saya jadi smosi skaleeee, banyak orang2 yang intervensi dalam kehidupan pekerjaan gw.... mulai dari orang yang dekat mpe orang yang ga deket tapi hayang we sok dekeut... pengen rasanya kembali ke wujud kitsune terus nyakarin muka orang2 gila itu di waktu mereka tidur... cuma gimana ya? gw tuh siluman yang taat aturan, soleha, n suka menolong, gw ga biasa membalas kejahatan dengan kejahatan, gw lebih suka mengata2i mereka di blog, terus nyuekin mereka, mengambil jarak sedikit demi sedikit dan pergi dengan victory...klo di peribahasakan teh ya, gw sukanya membunuh dengan tusuk gigi. lukanya kecil tapi dikoeran ampe gede...ameh leuwih nyeuri... emang sy sedikit psikopat. 

Gw akan meninggalkan kehidupan pegawai miskin ini dengan sebuah kejayaan, dimana orang-orang setelah gw ga akan bisa menyamai kejayaan gw...gw akan membuat mereka hancur perlahan2 dengan kepergian gw...khukhukhukhu....huahahahahha.... *evil smirk* just wait n see... akan tiba waktunya kalian begging for mercy n ga biarin gw pergi....mnahan sekuat apapun gw dah ga mw lagi.... 

fiuh...fiuh...cape saya menjadi orang jahat...gw cuma akan menumpahkan kekesalan di blog ini, gw harp kalian yang baca bisa mengerti kalo gw lagi esmosi....gw ga menyarankan kalian untuk berperilaku sama seperti gw...gw harap kalian galauers lebih wise n bisa memahami klo gw berkata2 sperti ini karena gw lagi kesel...jangan langsung menjudge klo semua siluman rubah itu ga bener... *naon seh?!* ya sudah...saya mau ke kamar mandi dulu ya...itu shower dah ready...

bye bye galauers....tetep dukung saya supaya cepet resign n dapet gawean baru!! wkwkwkw...yang lebih baik n sesuai ma pemahaman ekeu... daaahhhhh dont galau just becoz op me nyax!!

~Kitsune_SilumanGalau~

Kamis, 24 Mei 2012

~ I AM the Movie ~

hei ho..hei hoooo.... galauers, udah lama juga gw ga apdet ini bllog ya?? aduh saya jadi kian malas n kurang aktif, mungkin karena gw udah lama jug aga minum activia,,,jadi proses penulisan blog kian ga lancar seiring dengan boker juga yang tidak lancar... fiuuhhh....

kalee ini, gw mau share pengalaman nonton pelem I AM, dokumentari artis2 SM Ent gitu,,rame da,,,walaupun banyakan kisah SNSD ma Shinee nya..dibanding Suju oppa deul saranghae nya... tapi overall seh rame, bisa liat mreka di jaman jadul, di awal debyut dan ke cupuan mereka.... terutama pas unyux oppa selingkuhan no 1 tercinta ngedance,,aduh basa leutikna mah sungguh ya owloh..gorenk!!! pisaaaaaaaaannnn, item, keliatan kere n ga nyangka bisa jadi world artist like now.... nge dance nya juga cupu pisan...tapi sekarang kan ganteng pisan yaa...hehehehe.... asik banget, nontonya bareng temen2 dari ELF Bandung yang waktu itu bareng2 berpeluh bersama2 nonton SS4 INA.

Hanya saja dikurangi saudari Chichax Cullun,,yang dikarenakan kebutuhan ekonomi harus bekerja di luar bandung, alias di Jekardah... sayonara acul...sayonaraaa.... (lambai2 sapu tangan bekas ingus)

entar deh saya aplod n cerita2 lagi...skrg mau jadi babu duluuuu.... alias ini tubikontinyu....

Kamis, 17 Mei 2012

Manga bikin Mewek..T.T

 Holla....long time no see....heheheh...

galauers,,,hari ini gw kembali galau (as always)... gw pernah mengalami hari-hari tidak galau hanya ketika suju oppa datang...itu yang gw pikirkan...nyatanya kedatangan mereka bikin gw malah kian galaauuuu...halah-halaaahhh,...

hari ini gw galau karena, sejak beberapa hari yang lalu gw baca komik yang rame banget, top markocil klo kata gw mah...judulnya Hana To Akuma... karangan OTO Hisamu, komiknya super rame, keren gambarnya carakep,,,banyak yang gw suka dah pokonya....awal-awal gw pikir males juga bacanya coz panjang banget, nah gw ntu tipikal orang yang suka baca komik hanya jika gambarnya cakep, n one shot aja, ato pendek2 lah...ai ini mah panjang banget, cuma karena gambarnya sangat bagus, genrenya juga historical gw suka...jadi yahh..gmn lagi,wkwwk...ada 3 komik dengan genre historical n romantis yang gw  lagi suka banget saat ini, sebenernya banyak tapi gw agak lupa,,wkkwkw... pertama Zettai Heiwa Daisakusen, terus Mademoisselle Butterfly buatan Ogura Akane and yang paling gw suka judulnya ya yg udah gw sebut diatas... Hana To akuma.

kisah cinta romantis dibalut dengan gambar menawan dan detail yang super keren dari kehidupan di masa lampau..aseekkk bahasa gw dah kek guru sejarah umur 50 an 

Gambar-gambar Akuma No Hana by Oto Hisamu
 





Ceritanya rame pisan, semua karakternya gw suka,,,tapi knapaaaa endingnya sedikit menyedihkan!!! huuhhhhuhuuhu...so sad,,,,, 


Gambar-gambar Mademoisselle Butterfly by Ogura Akane




Ceritanya di jama edo,,,gesiha2 gitu, suka banget...ampir setipe ma hana no akuma....sedih2 di tengah tapi sangat bahagia di ending....hahahahahaaa....tapi keren banget....

Gambar-gambar Zettai Heiwa Daisakusen by Ogura Akane






klo yang ini agak berat saole ada politik2 ny gitu...antar negara barat ma negara timur tengah gitchuuu, sedih juga, di akhir lah, dikit doank...tp bahagia juga di ending....



Rabu, 02 Mei 2012

SS4Ina Day3 Daebakk!! \\( o^ _ ^o )//

Yow..yow..yowww.... my Galauersssss....

hari ini, tanggal 2 Mei, gw mau mengupdate kejadian bersejarah dalam hidup gw di tanggal 29 April 2012, seperti yang kalian tau, gw nonton konser Super Junior at Mata Elang International Stadium, Ancol Jakarta.... hasilnya adalaaaahhhh... GILA!!! Daebbakkkk!!! Menggila, JKetagihan, semakin Imajinajis, dan yang terutama bikin gw smakin ga bisa jalanin hidup dengan normal,wkwkwk...

okey, skarang gw mau ceritain apa yang terjadi dari tanggal 28 malem, sehabis gw update postingan sebelomnya ntu...

28 April 2012,
Seudah gw mengupdate blog, gw sperti biasa mantengin timeline...ngliat kabar2 live report org2 yang nonton konser day 2. Lalu kian galau, wkwkkw... sambil bbm an ma sang vampire (baca : Chichax Cullun) waktu menunjukan pukul stengah 11 malem,,,,sudah saatnya ikan boo, dan gw mau nemenin ikan buat bobo... gw ga bisa tidur dengan nyenyak , klo kata orang desa tuh tidur ayam (pdahal gw dah tidur ma ikan) tidur gelisah, ga nyenyak...untungnya tadi siang ny udah bobo, jadi ga bgitu kurang tidur. Jam 1 pas, c dede otock otchid ngebangunin cuma buat nanya apa gw dah pasang alarm ato blom, suddenly angun dan mencoba buat tutup mata lagi..yang terjadi adalah jam 01.38 gw nyalain bb n dari situ ga bisa tidur lagi...udah dipaksain, udah berdoa, mpe udah merem2in mata, masih ga bisa tidur, gw sempet kaget, gw adalah tipikal orang yang dalam 2 menit pun bisa pules, nah ini dah ampir setengah jam ga bisa tidur....weird,,,akhirnya gw putuskan buat bbm in chichax, nyatanya dy pun membalas mengalami hal serupa, kita sama2 ga bisa tidur saking tegangnya....mustinya bangun jam 2.45 akhirnya gogoleran mpe set 3 bangun dan langsung masak aer mau mandi...sambil nunggu aer mateng ceritanya mw eeq dl, taunya ga bisa donk,,,bikin popmie ga abis, tidur ga bisa, wah pokonya gw tegang super mpe i cant do anything gt judulna,,, 

29 April 2012
jam setengah 4, chichax n saudari perempuannya menjemput, kami bersiap capcyus ke be mall, soale kudu nunggu disana...berhubung nyubuh masih gelap kami nyampe cepet banget, diluar be mall dah banyak orang yang ngumpul, suddenly kami jadi tegang n super excited lagi...nunggu lama, ga ngorol ama ELF laennya karena malu2 kuciang gt....bus yang kami tunggu ga dateng2...mpe jam set5 baru tu bus pada nongol, mreka langsung dtg dr jakarta, jd drop pnumpang sebelomny di bandung n siap2 buat go lg ke jakarta,,,gilee...admin dari @ELf_Bandung masih pd teler, wkwkwkwk... qta dikasih baju seragam dan akhirnya jam 5 naek ke bus....


Suasana dalem bus yang gelap, jam 5 subuh gitu lhoo ^^

Bus mulai melaju
Bus mulai melaju, perlahan2,,,,sampai di sekitar dago (kita lewat tol pasteur dari fly over dago) ada yang telepon bilang ketinggalan bus...dgan alesan "dikirain perginya jam5" hadeuh...males banget deh, harus nunggu lg, akhirnya nunggulah qta di pom bensin sebelah BTC,sambil nunggu kami pun pipis dulu...ga lama org yg ditunggu dtg, b2. 

Sambil Nunggu di dalem bus, deket BTC

Pose setelah pipis di pom bensin BTC

Kami pun capcus lagi ke tol...spanjang jalan kami tidur..pdhal sebelomnya ga bisa tidur, wh egitu naek ke bus malah ga bisa bangun,kwkwkwkwk... ga kerasa kami sampe di rest area, disitu kami disuruh ganti baju seragam, 

Pose di Rest Area, pas mw ganti baju seragam

Poto dalem bus, setelah bajunya dah ganti...yeaaayyy!!!
begitu selesai..langsung tancep gas ke Jakarta!!1 huhuy Oppadeul We're Comming,,,, *waktu perjalanan diisi dengan bobo...zzzZZZZzzzzZZZ.......*

Sampe jakarta sekitar jam 8 pagi...masuk Ancol, siap2 bawa barang yg penting doank. Begitu sampe....qta langsung ready tuker tiket... bawa bukti transfer n ktp...antriannya udah sepanjang ini...

Antrian jam 8 pagi


Gila banget kan?!!! antrian udah panjang gitu tapi belom juga dibuka booth ny, hadeuhh,,,nyebelin pisan, mana panas ga kuat di dalemnya itu,kek basement gitu... sambil ngantri qta berkenalan ma temen2 sesama Elf_Bandung...

Dina, Ci Selvi, Dini, Chichax

Dina, Ci Selvi, Dini, Chichax, Kitsune

Dina, xx, xx, Dini, Chichax
kami ngobrol2 heboh...ngengganggu antrian,,nyanyi2, nge fanchats, pokonya sangat menyenangkan,,sbenerny ada seorang lagi Ci kimCu namanya, tapi dy nyasar di antrean merchandise, jadinya ga ikutan poto deh...kami ngantri sampe keringet ngucur dari mana2, kelek, beha, mpe lubang pat2 juga,,,hihihihi....

setelah ngantri xtreme dari jam 8 akhirnya jam set12 an kami disuruh ngantri ke tempat laen n dapet tiket,,,dan!!! JengJengJengJeng,,,, tiket kami salah!!! sebel banget ga seh...qta harusnya dapet superbox malah jadi superfest H, kesel banget...tapi brusaha nerimo, setelah dapet tiket, buru2 ke bus, makan mie n nasi, bekelny chichax b2, supaya ga pingsan di konser, rugi donk...makan secepat kilat terus buru2 balik lagi ke venue, n ternyata...antrian asuk venue tuh dah dibuka,,,kami bingung banget, n HUJAN GEDE!!! omo...oppadeul mank God of Rain...RainMaker,,,buset banget, kami ngantri spanjang bibir pantei ancol bari huhujanan,,,nyela di tengah2 karena liat ci selvi...ngantri lagi bari huhujanan,,,keren banget kami bergumam  " oppa, liat neh perjuangan kami demi cinta..." ga cuma ngantri beli tiket, ngantri masuk n pasang gelang, salah tiket, eh naek ke tempat konser pun masih ngantri 3 ekskalator..astajimmmm....

Begitu kami masuk venue, kecewa banget karena tmpatnya ga sesuai harapan banget...mw liat apa dsini?!!!


rasanya kek pengen makan orang!!!! emosi mluap2....pengen jadi godzilla n injek2 tu venue...tapi gw pikir2 ntar takut oppadeul nya keinjek,hehehehe,,,, gw pun marah2 sama promotro, sma staffnya, securitynya, pokonya gw berlaga kek ababil...sampe ketika berhasil mencapai tujuan datanglah seorang wanita dengan jilbab hijau muda dan mirip Trie Utami yang marah2in gw tepat di kuping gw, smpe berasa bonge!!! itu gw marah campur bete berubah jadi aer mata... ga kerasa gw masang muka busuq emosi tapi aer mata ga berenti ngalir dengan ekstrim....baru setelah negoisasi itu gagal, dan ga mncapai kata mufakat gw sadar klo klakuan gw itu ababil sekali,,,takut gw ntar oppa kcewa, gw bawa nama ELF INA soale....gw berusaha menenangkan diri dan terdengarlah dentuman pertama dari musik super junior....

seakan lupa akan semua yng terjadi barusan, semua ELF rame2 teriak "Super Junior!!! Super Junior!!! Super Junior!!! Super Junior!!!" kita teriak Kyaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,, ga berenti2,,,sampe sosok ke 9 uri SuperMen nongol dari pangung,,, astaga naga, gantengnyaaaaa...kek dewa turun dari kahyangan...(lebey) sungguh ganteng....masih ga bisa berenti teriak, padahal dalem hati gw mikir "ini bener ga sih? ini suju kan? jangan2 ini smash yang nongol..berpura2 jadi suju..." lalu setelah liat dari dekat lupa gw ma pikiran2 sbelomnya, yang terjadi gw sibuk banget teriak2..."oppa...opaa...saranghae..." kerasa banget gw teriak mpe tenggorokan sakit dan suara teriakan slow motion menghilang....tangan kanan ga brenti2 ngacung2in lighstick...widihh...pokonya mantapzzzz...sakit banget badan n tangan, bejubel ma ELF laen, dah ga kpikir bau keringet, bau badan, bau kntut, ato segala jenis bebauan , smua berkumpul, bersatu demi oppadeul....rambut kita para ELF dah basah banget kek tikus kecebur got, tapi ga ada yang berenti teriak cuma buat dandan ato nyisir,,, semua orang dah ga pduli pnampilannya kek apa, yang pasti kami ELF cuma mau ngasih yang terbaik buat oppadeul.

Super Junior - Superman

Crazyness pas mulai!!
dari lagu pertama, sampe lagu2 solo mereka smuanya sukses bikin gw terkagum-kagum...suju oppadeul semuanya total banget, padahal ini udah hari ke tiga mreka ajrut2an kek monyet di panggung teh, tapi kliatan banget mreka tuh pro abis...ga nunjukin kalo mereka cape, ato males, ato lemes,,,tujuan mereka cuma 1, bikin ELF ina senang n terhibur...begitu juga tujuan kami semua ELF...bikin mereka terus smangat dengan ayunan Lightstick sapphire blue dan teriakan kami yang terus ngasih mereka semangat...

gw sebel banget karena di dalam situ kami ga bisa poto2...ga boleh poto2 tepatnya...securitynya rese banget, pdhal manknya knp klo kami poto2, toh ga akan pake blitz jg x, kami juga sadra itu bisa ngerusak show!! sebel pzn... kekny smua hal bikin emosi,,,kcuali suju opa ny ya...itu mah bikin galau to the max banget,,,
disaat lagu demi lagu dilantunkan, mereka lari2 ksana kmari, kami mlambay2 heboh....tibalah saat dimana Teukie menghampiri balkon yang jaraknya deket banget ma gw, gw loncat2 kek pocong sambil ber- oppa-oppa ria...dan teukie pun melihat, sumpah itu gw ga bisa lupa tatapan matanya teukie yang khusu banget buat gw, dia senyum manis banget, mnatap mata gw lekat2, dan melambay mesra.... Anjritzzz!! rasanya pengen pingsan!!! klo ga mikir sayang ini udah bayar mahal-mahal n masih setengah jalan shownya udah gw pingsan da...jadi yg gw lakukan cuma berteriak heboh banget ksenengan,,,, gilaaa... thx banget ya oppa teukie udah memberikan gw tatapan yng sangat berarti...keknya ada electricitynya kluar dari matany menyerang langsung bola mata gw... ksenangan gw ga cuma sama teuk, karena ga lama setelahnya unyux oppa saranghae pun melakukan hal yang sama,,, okey gw pengen pingsan 2 x ini,,,senengnyaa!! rasanya kek diulang taunin, 2 pria tertampan di suju ~menurut gw~ menatap mata gw dengan mesra...yang gw sayangkan, slingkuhan saya no 2 kok tidak mlakukanny ya?? dia mnatap tapi ga langsung ke mata gw...hanya mlihat ke arah gw, tapi bukan ke gw...huhhhuhhu...kok kamu gitu si hae oppa?? kamu syirik ya saya lbh memilih suami dan slingkuhan 1?? tenang aja darling, semua ada waktunya...ntar qta maen2 lagi ya... *wink* hihhihihi,,,,

Yeobo n om siwon

yeobo minta di strip..hehehe,,

om siwon liconk...huhuhu

cakepnya yeobo kuuuu

basah2 menggoda bang hae...

my one n only jewel guy
abis semua kejadian di atas, keknya selama konser smuanya jadi blur...pandangan gw ga henti2nya terpaku sama 3 jagoan hidup gw,,,screaming dah lebih2 dari chester linkin park,,,ah pokonya i'll do anything gt lah judulnya,,mereka nyanyi ampir 30 lagu, termasuk lagu solony teuk yang pake saxophone,,,ya owloh asa dinyanyiin khusu buat gw seorang...trs oppa-oppa dari EunHae bikin melted apalagi mereka turun backstage nya lewat gw banget beeuhh asa hayang dirawel tah...huhahahahaha.... ternyata kesenangan gw harus berakhir, 4 jam di surga itu berakhir, aer mata ga berenti ngalir pas mereka bowing buat ngucapin perpisahan...aduh....sedih pisan,,,pengen waktu terhenti saat itu aja, biar gw ma oppa deul bisa terus bersama, ga nerima kenyataan klo mereka harus pergi meninggalkan gw,,,huhuhuhuhuu,,,,walaupun ntar ada ss5 tp kan suami saya dah ga ada,,,dy pergi menunaikan kewajiban lelaki korea, yaitu wajib militer....

ahhh 4jam bagai mimpi...kekecewaan yang besar hilang karena ketampanan dan kerennya oppadeul...walaupun gw bete banget sama promotor atas smua yang terjadi tapi gw juga orang yang tau diri, gw mau bilang terima kasih buat om sherwin dan showmaxxent, thx banget dah bikin sushow itu live di depan mata...ga cuma bisa gw liat dari utube doank....huhuhuhuhu T_T sedih banget uy menutup hari indah dengan oppa deul...

akhirnya kami kembali ke bus, dengan perasaan bahagia dan biutipul hangover...sumpahnya, senyum ga bisa lepas dari bibir kami para elf...perjalanan pun berlanjut...kami harus nerima kenyataan kalo oppa akan pulang malam itu juga...saat kami rombongan elf bandung tiba di kota tercinta mereka akan take off menuju korea....

so judul lagu yang tepat adalah "cinta jangan kau pergi" by vidi aldiano...hehehehehe.... "oppa jangan kau pergi...tinggalkan diriku sendiri,,,,oppa jangan kau lariiiiii...apalah arti hidup ini, tanpa cinta dan kasih....sayanggg,,,~~~~"

Galeri Poto2 kegilaan di MEIS,,,yang laennya mah ada di fb...just check it if u have time n mood,wkwkwkw....














oleh2 dari nonton ss4ina

Finally...itu cerita gw....soal kenangan yang indah bersama oppadeul....lets pray for SS5Ina,,,,klo smpe ada lagi, gw bakal nonton again...hohohoho....intinya gw ga puas,,,gw pengen liat oppa terus, n malah jadi semakin galau setelah liat....

Thx my eternal galauers,,,yang udah baca n nyimak kisah kasih gw bersama EunTeukHae sehari ini,wkwkkwkw...byeeee....


~Kitsune_SilumanGalau~