Sabtu, 28 April 2012

2morrow is the Day of my True Happiness ^^

holaaa....galauerss....besok finnaly!! the time for me to meet my prince, my husband in the future n my "selingkuhan" come!!! kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... akhirnya kegalauan ini terbayar, 4 tahun menggilai super junior... orang2 menganggap gw bego ato too much imajinajis, but 2morrow!!! 2morrow mamen!!! kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... i just cant stop screaming... ini teh blom nonton, apalagi ntar pas gw update lagi kan berarti gw dah beres nonton!! im gonna have beautiful hangover ever in my life... kedatangan suju teh once in a lifetime,, so gw ga pduli orang mw nganggep gw boros ato maksain, yang penting mah gw mau liat oppadeul!! kumaha aink we!! wkwkwkkwkw.... 

deuuuhhhh senengnya ga bisa diungkap dengan kata2 coy.. dari hari Kamis, 26 April 2012 kemaren, suju dari dateng, mpe konser hari pertama tangal 27 nya, gw selalu mantengin timeline, n jadi galau...tegang ga puguh, deg deg-an ga jelas, pokonya i cant even control my smiling face,,,, gw agak serem disangka gila seh,,tapi ini namanya jatuh cinta... 

ketegangan ini adalah ekspresi kebahagian gw yang keknya terbayarkan... i just wanna thx to My Lord Jesus, with His grace i can through all the pain b4 today come!! thx for the bless and guidance.... ahhhh..thx juga buat my family, yang selalu support gw... biar kata gw ngabisin jatah gajian n bonus, tapi mereka tetep mendukung cita-cita dan harapan anaknya yang menggila ini...hehehehe,,,,i wanna say thx juga buat orang2 yang menghina gw dan meremehkan gw... nih liat!!! im gonna reach my dream with my own hands,,,, huahahaha.... bener2 seneng, ga bisa diungkapin... pikiran2 masa lalu dimana semua hal sebelum akhirnya mencapai hari ini terlintas... dimulai dari pertama x tau suju...nghina mereka, suka mereka, menggilai mereka..dapet banyak temen yang dipersatukan oleh kecintaan akan suju...being a part of ELF everlasting friends family....seneng banget.. 

klo kalian punya waktu liat deh video dari @ELFQuotes ...klo kalian ELF sejati,,,bisa mewekz alis nangis cuma dengan denger kata-katanya aja....menyentuh n mencirikan qta banget super ELF.... huhuhuhu.... im so happy that i can be here...in this path on my life... perjuangan buat gw mencapai impian tinggal itungan jam... jam 3 subuh hari ini gw bakal bangun, jam 4 subuh berangkat..mgkin sekitar jam 8 sampe Venue... yah...mnunggu buat konser hari terakhir tepat di hari ulang tahun saya yang ke 24 taon...Tua?! no... Marriage able age..siap dibawa ke korea saat itu jugaa,,, (poho?! ga punya passport hehehe) banyak masalah sebelom akhirnya sampai di titik ini, tapi semua bisa dilewati dengan baik...thx my Lord...Cheonmal Saranghae n Gomapsumnida  예수 그리스도 .... 

sampe ketemu lagi ntar yaa...saat gw dah selesai nonton,,,,skarang mw banyak2 berdoa dulu.... ^^
doain keselamatan kami semua yang pergi ya... thx my eternal Galauers.... love u wherever adn whatever u r...

`Kitsune_SilumanGalau~

Sabtu, 07 April 2012

Cinta memang butuh Perjuangan dan Pengorbanan,,,,

Holla, my eternal Galauers nan setioooo.... liat judul diatas, semakin galau kan?? hmm...kali ini gw mw share kegalauan gw bukan karena cowo-cowo biasa...tapi tentang cowo super, yang guantengnya ujubilah bin jalik,,,, "Super Junior"

yeahh,,,setelah beberapa waktu yang lalu gw share ma kalian kegalauan2 tentang simpang siur berita kedatangan mereka, akhirnya mereka jadi dateng,,gw?! super excited pastinya, mencari-cari info di twitter dengan giat dan telaten sama kek ayu ting-ting nyariin alamat....tidak putus-putusnya berdoa, berharap dan bertanya dari RT ke RW dari Kecamatan ke Kabupaten.... melewati banyak rintangan dan godaan, kebanjiran dan kehujanan, ampir dibawa kabur ojek...#beuhh jadi lebay....

Akhirnya, saudara-saudaraku terkasih.... GW DAPET TIKET NONTON SS4INA wkwkwkwkwwkwwkwkwkwkwkwkwkwkkkk,,,,aduh i just can't stop laughing!!!! gw ga ada pikiran mw dapet duidna dari mana, pokonya gw mantengin terus TL nya om @WinzzDj, @Sujunesia, @Twelf, @ShowMaxxEnt and @ELF_bandung menggila, galau dan berdoa, akhirnya bisa juga ikutan daftar batch 1, gw sbenernya blom tw dapet tiket kelas apa, pokonya disuruh kirim biodata, gw kirim ma c chichax udah agak telat ~gara2 kebanyakan mikir~ jam 11 malem br daftar.... kita sebenernya ragu karena waktu itu harga tiket blom keluar jadi kek beli kucing dalam beha... kita cuma ngikutin apa yang disuruh di [PO TIKET SS4INA]  dan ternyata nama kita terdaftar di golongan orang2 yang mendapatkan tiket,wkwkwkwk.... TIKET FESTIVAL/SUPER BOX SS4 TGL 29 APRIL 2012 liat di urutan no 50 dan 51 tertera nama kami dengan bangga nya, wkwkkwk.... seneng, sombong, ujub, songong langsung menjadi tabiat baru kami... wkwkwkwkkw.... senengnya tuh kek diterbangin ke langit sama leeteuk pake sayap malaikat,wkwkwkwkkw aseeekkkkk,..... semua hal yang bisa gw bayangin dalam mimpi keknya udah bisa gw bayangin secara live, ss4 yang cuma bisa gw nikmati dari donlotan, coming soon bakal gw rasaian sendiri, widiihhh rasanya maknyozzz....

Kesenangan sejati tidak seharusnya disertai kegalauan, benar kan saudara-saudara sekalian?? tapi nyatanya kegalauan muncul ketika Harga Tiket dan Layout Venue diumumkan...
Yeah, gw mank daftar tiket festival... tapi harganya berapa??? wkwkwk.... keren kan kita, pesen tanpa tw harga, tapi pede tea,,, pas keluar ternyata gw beli tiket Super box, 1.7 jt,,,, widihh..keren kan...duidna blom ada tp senang dulu, bahkan udah daftar akomodasi juga 200rb,wkwkwk... mw beli LightStick juga,,,,wow...pokonya fantastic baby...tegang, penuh perjuangan, karena satu dan lain hal yang busuk akhirnya saya punya uang buat bayar tiket....
Tanda Bukti Pembayaran ^^



Akhirnyaaa,,,,,sbnernya sih tegang juga, secara, gw transfer tanpa pegang tiket ato voucher, tapi percaya aja Tuhan Buka jalan,,,Cinta gw memang berat di ongkos, tapi demi hasil membahagiakan, i'll do anything..... Doa gw terjawab...gw bisa liat oppadeul dari deket...bahkan udah bikin segala persiapan buat nonton, i'm just too excited,,,, gw harus mawas diri tapi gw ga bisa mengontrol kebahagian ini...wkwkkwkwkwk.... IMAGINE IT, I'LL SEE MY HUSBANDS (EUNTEUKHAE) ON MY 24TH B'DAY kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa......

nantikan postingan gw berikutnya yaaa...saat gw udah nonton, gw bakal bercerita mpe budahan ma kalian,,wkwkwkw.... udah ah mw ngehayal lagi... next prayer --> dapet cium dari eunteukhae sebagai hadiah ulang tahun....kyaaaaaaaaaaaaaaaa....apalagi kalo dapet cincin lamaran,,,wkwkwkkw,,,,,

amin!!! praise the lord!!! love u so much Jesus Christ n Super Junior!!

Dont Galau yaa, yang ga bisa nonton n ga dapet tiket,wkwkwkwk,,,, aheeyyy,,,

~Kitsune_SilumanGalau~