Selasa, 28 Februari 2012

Sensitif?? Anda Hamil ?? Bah?!?!?!!!!!! Grrr....

Holla My Eternal Galauers,,,, hari ini gw mo curhat....gw lagi (like usually) G.A.L.A.U (poreper n elweis) 

kegalauan gw kali ini dimulai ketika gw dah pulang kerja dan meninggalkan wujud manusia cupu ini back to my own body as a nine tailed fox, adeeuhhhh...keren!!! ketika gw bersiap menikmati indahnya sore hari sepulang kerja ini dengan kegiatan yang paling gw sukai yaitu moyoy..(baca : tidur) gw dikejutkan oleh berita yang sangat mengejutkan!! DUNG TRAKTAKTAK..DUNG...DUUUNG...bumi seketika gonjang-ganjing, nafas gw mulai memburu (blom bobo jadi blom bau acay), mata gw terbelalak segede jengkol, n bulu sekujur tubuh gw mendadak di setrap padahal mereka ga berdosa. 

whats wrong? ono opo?? ada apa sih?? pasti kalian semua bertanya-tanya kan???!!! oh galauers kalian memang paling kepo...want's to know everything wae ah jiga babu.... no problem i'll tell u all..

gw mendapatkan kabar dari informan paling terpercaya, mengenai adanya pengkhianat di antara rekan seperjuangan. Sang informan mulai bercerita apa sebenarnya yang terjadi, panjang lebar, tinggi kali luas, sampai setengah lingkaran.... gw kaget, dy pun kaget...rasa tak percaya hal ini terjadi pada gw mulai menyeruak... kenapaa???!! seperti biasa di bawah sorot lampu di tengah kegelapan malam gw akan selalu berteriak pada Tuhan...Why God?? why Me??? knapa ada traitor yang mw menggulingkan gw...dan yang parahnya traitor itu bukan dari kelas dewa kek gw, sang siluman rubah, melainkan hanya manusia rendahan yang berusaha menjadi sekelas dewa. Sang traitor berusaha memanipulasi, menjatuhkan dan menggulingkan gw dari tampuk kekuasaan...gw dikenal sebagai orang yang baik, gw dah berusaha menjadi manusia yang mulia, gw kecewa, sedih, bete, marah, dan sedikit pengen eek. Gw ga ngerti dimana letak kesalahan gw, sebagai manusia baru memang mungkin gw masih banyak kekurangan, tapi stidakny gw ada usaha untuk lebih baik...gw heran, the traitor ini menjelek2an gw di depan rekan sejawat lainny, n memperdaya orang-orang supaya pada akhirny akan berpaling padanya dan meninggalkan gw,,,, sedih, pasti!! tapi gw mw tunjukin kalo gw makhluk yang lebih mulia, gw bisa berlapang dada dan berpikiran jernih, gw akan menerima perbuatannya pada gw, gw ga janji to forgive her, but at least im not gonna make any contact with that traitor anymore. I'll do what she wants, im not gonna pick a fight or scolding her, im not like her who like to blabbering and bad mouthing people. Sebenernya inti dari masalah ini sederhana, the traitor wants a praise but not willing to do the jobs then blame me for everyting that gone wrong. nice!! cooll!! such a clever person right!!! 

Dari kejadian ini gw banyak belajar, gw tau kalo ga semua manusia itu baik, banyak manusia yang menusuk dari belakang, orang yang u anggap teman malah the no 1 person who wants to destroy u, n pelajaran yang paling penting adalah, kemampuan berbahasa asing akan terasah seiring dengan kemarahan yang meluap-luap...seperti gw ini...gw yakin kalian galauers adalah pembaca setia blog gw yang berpendidikan tinggi, jadi pasti bisa baca lah ya...itu bahasa mank asing banget...maklum bahasa inggris campur jengkol mah hasilna kitu,wkwkkwkw.... pabalatak...

Gw ga da maksud buat marah2, post ini gw share cuma buat nyenengin hati gw sendiri, gw bisa menghadapi setiap masalah dengan kepala dingin, ini mah blom seberapa dibanding masalah kerjaan di kantor busuk gw yang lebih menjijikan. Membunuh kutu tidak harus menurunkan satu batalyon pasukan, cukup dengan 2 buah jari jempol maka kutu itu akan habis alias di pites...^^ keep ur head cool...  gw menceritakan semua kegilaan ini hanya kepada the vampire Chichax Cullun, and opkors sekarang pada kalian juga para galauers... saran gw ati2 dalam berteman, kalian ga akan pernah ngerasain apa yang gw rasa sebelom kalian mengalaminya sendiri... 

teman yang baik itu bikin u tenang saat bersamanya, bukan teman yang bakal ngebacok u waktu u toel... pliss dont be a sensitif person, manknya ente hamil kudu sensi??!! hamil aja bisa jaga emosi, kok situ ga bisa??!! hehehehee,,, aseeeekkk... dont be a double face person lah...basi...
mari kita sama2 nyanyikan lagu bang ariel "Tapi, buka dulu topengmu,,,,,buka dulu topeeeeennnngggmuuuu..." 

okey galauers,,,,keep in touch ya!!! chemungudh eeeaaaa dalam segala hal... chu...

~Kitsune_SilumanGalau~



Jumat, 24 Februari 2012

My Mom Become a Raditz Addict ~~Coooollll....

Selamat Jumat Malam wahai galauers kyu tercinta....sbnernya sih akhir2 ini gw berasa Gob**q karena selalu menyapa kalian para galaers, coz gw ga tau apa blog gw yang sederhana, tidak menarik ini, manis, dan kiyut ini ada viewers a.k.a pembacanya ato nggak?!!?!?! tapi gpp, sama halnya seperti orang bego yang nulis diary, gw akan tetep menulis, berkarya, walaupun tanpa ada yang menghargai... #tough_person 

Di Malam yang indah ini gw mw cerita tentang mami gw, ya..my mom... even gw ini siluman tapi kan gw punya mami, gw lahir dari rahim seorang wanita yang berasal dari species gomora yang paling ganas,,, maap ya, tapi gw ga lahir dari batu kek sun go kong ato dari telor kek pokemon...

seperti yang udah gw bilang, mami gw itu sejenis gomora ganas yang selalu mengeluarkan apinya dalam segala kesempatan... maka jangan cari masalah ma dy...hiiii...seyeemmmm soale.... sebelom lebih lanjut membicarakan mami gomora, gw mau jawab pertanyaan yang muncul di benak kalian (hebat kan gw?! namanya juga siluman sakti!) "bagaimana bisa gw lahir dari seorang gomora?! yang notabene family n ordonya tuh lebih deket ke dinosaurus,buaya,kadal ma cicak sedangkan gw siluman rubah??? pasti kalian semua heran kan?! huahahahhaha...jawabannya karena,,,,gw juga ga tau. ya udah ga usah dibahas ya...jangan pertanyakan aku anak kandung ibuku atau bukan..coz thats hurt me so much....T.T

next,  "My Mom Become a Raditz Addict " kok judulny begitu ya? hmm...itu karena gw...seperti kalian galauers tau gw adalah radit maniac, gw suka stand up comedy (penjelasan : seseorang yang tidak menarik, bertampang bloon, berdiri di dpanggung, dengan setangkai microfon di depan idungnya dan ngebacot yang bikin orang ketawa). Oleh karena itulah mami gw jadi ketularan... berkat buku karya Raditya Dika yang berjudul Kambing Jantan, mami gw mulai iseng lembar demi lembar dibacanya, dan menjadi addict lah dy... dilanjutkan dengan buku half salmon man yang gw beli blom lama....mami, sang gomora tangguh yang kejam dan ganas dibuat terpingkal-pingkal oleh gaya bahasa dan tulisan karya masterpiece dari seorang raditya dika.... cooolll banget ga seh?!!! 

rasanya waktu mami suka radit itu kayak terbang ke matahari, udah deket terus kebakar deh, terus jadi serpihan kecil-kecil dan ilang di universe,,,,pokonya ada aja alasan untuk ke hoka-hoka bento gitu... nice pisan lah... mami beralasan, dy menyukai bang radith karena kisah hidupnya yang ga waras itu berani di expos ke media... terutama karena orang tua, tepatnya bapaknya bang radith ini dianggap memiliki kebiasaan yang serupa dengan mami, maka mami mulai merasa adanya kemiripan diantara orang tua yang memiliki anak yang super kreatif. Salah satu kemiripan dan kesamaan yang menonjol antara mami dan bokapnya bang radith yang paling mencolok dan 100% adalah... KEBIASAAN KENTUT DI PAGI HARI, ya...hobi yang sedikit mengerikan tapi dengan dalih kesehatan, mami selalu mengeluarkan wewangian bangkai itu setiap pagi... dengan beragam suara, intonasi dan pitch control... kaget? pasti...secara ekeu kan suka kena racun mendadak itu...tapi telah menjadi imun dan tidak menyebabkan kematian... lain dengan bapaknya radith yang suka melakukan kegiatan mulia (baca : HITUT) ini dengan gaya dan pose bak senam n bela diri, mami lebih suka melakukannya dengan gerakan-gerakan simple yang cenderung menghasilkan suara dan getaran yang lebih membahana...contohnya dengan hanya memiringkan patpat dan mengangkatnya sedikit, lalu terdengarlah alunan mesra "Preeeeeetttt..." owh..rasanya so nice n tenderly gitu deh...

even gw everydei kudu menghirup udara yang menyesakkan paru-paru itu in the middle of the night or in the morning, im still love my mom.... even my mom looks like gomora, but she is hello kitty inside. yeah...I love U mom... Hidup Gomora X Siluman_Rubah

byeee, galauers...di kesempatan lainnya gw akan membahas seluaruh anggota keluarga gw, ada papi, dede, brownies n j.co............... byeeee... chemungudh eeaa galauers,,,,


`Kitsune_SilumanGalau~

 

Selasa, 21 Februari 2012

#SS4Ina ---> Bikin Galau T.T

okeeyyy...celamat mayeeemmm galauers... long time no see,,,, maap ya ekeu jarang update, soale takut disangka ga ada kerjaan (mank ga ada seh...) harga diri gitu lhooo... walaupun banyak kisah sebenernya yg pengen gw share...cuma yah gimana lagi... okey betewey aniwei baswei....lanjut,,,,

gw lagi galau banget..secara siluman galau gitchuu.... gara-gara apa coba?? si komo lewat ?? gomora menang melawan ultraman?? mami mengamuk gara-gara gw telat ngepel?? bukan saudara-saudara... tapi karena post di bawah ini....

Pos yang bikin galau....

Kontrak SS4 Indonesia Sudah Ditandatangani-
*GALAU*

Gelaran tur Super Show dari boyband Super Juniorberhasil menjadi sajian atraktif di berbagai negara sejak pertama kali digelar, 22 Februari 2008 lalu. Kini Super Show telah memasuki angka ke-4, dan ada harapan besar bahwa SS4 bakal digelar di Indonesia.

Hal ini dikarenakan promotor Showmaxx telah menandatangani kontrak SS4, dengan manajemen Super Junior, SM Entertainment. Kini Showmaxx pun dalam proses finalisasi. “Tanda tangan udah dan akhir bulan rencana diberitahukan kepada media,” ucap Erie Posse, perwakilan dari Showmaxx di La Piazza, Kelapa Gading, Minggu (19/2).

Meski demikian, promotor memilih berhati-hati untuk melangkah dan tidak mengumbar tanggal. Terutama karena pernah ada artis Korea lain yang batal tampil di Indonesia. Jika kepastian sudah didapat, mereka siap untuk memberitahukan secara resmi.

“Pihak kami sedang di Singapura untuk finalisasi. Kalau beres dalam seminggu akan kami umumkan,” tuturnya.

Hari itu di La Piazza, promotor juga menggelar gathering dengan tujuan untuk menenangkan fans. Tanggal yang tidak diungkap begitu saja bertujuan untuk melindungi fans.

“Mereka (Super Junior) sangat lindungi fansnya dan wajar. Sebab yang tak wajar seperti penipuan sering pula terjadi. Semisal pemalsuan tiket dan lain-lain,” tandasnya.

source : KL
shared by Leevavarious@koreanChingu.com

udah dibaca?? how bout that?? hearing that news makes me nose bleed??? no no no... bikin gw ngacai... (dalam arti harafiah alis bneran bo) ekeu ngacai, pinginnn... tapi ga punya duid... hadeeuuhhh tuh lembaran lusuh dengan gambar jadul n nominal kecil itu selalu jadi akar masalah semua keinginan gw yang ga bisa terpenuhi... kadang bete juga lho galauers.... segala yang gw pengen kepentok ma duid... gw pengen sekolah keluar negeri ga ada duid, maen keluar negeri ga ada duid, mau beli kamera polaroid ga ada duid, mau operasi plastik juga ga ada duid..hadeuuhhh!!!! knapaaa?? ya tuhaaann knapaaa??? 

disaat kek ginilah, keimanan seekor siluman rubah dipertanyakan?!! gw mank sakti, ekor gw sembilan, gw bisa berubah jadi manusia, tapi gw ga bisa bikin bulu ato ekor gw ato even daun jadi duid ma men!!! saking stress nya, di malam setelah ku membaca postingan galau itu,  gw membahas hal ini sama sohib gw c vampir cakcak... di tengah keheningan alam disertai suara keyboard yang bersaut-sautan dengan napsu, gw mulai mencari om gugel... gw masukan keyword dengan tegang...

"Cara Ngepet" itu keyword yang gw masukin... keluarlah banyak cara, gw dah berpikiran pendek... gw mau ngepet aja, biar gw yang jaga lilin, cakcak yang jadi babi...ato gantian juga boleh... apa aja demi dapet duid cepet n banyak.. cuma buat satu tujuan... BELI TIKET SS4 INA  ya...demi itu gw rela jadi babi...

belom gw lakuin seh, gw agak gengsi juga, masa dari kelas rubah sakti yang berekor sembilan, gw harus jadi babi??!! bisa2 besok jadi tuyul !!! hadeeuuhhh... kembali gw merasa kehidupan manusia sangat getir... adakah diantara kalian para galauers yang berniat memberikan saya uang buat nongton? gpp, akomodasi saya tanggung sendiri... tiketnya aja doang bayarin... plisss??!!! 

GW PENGEN NONTON!!! HUAAA....HUAAA..HUAAA....

#galau kronis... bye galauers...maap kalo kalian mungkin akan melihat babi berwarna pink di kotak uang kalian..itu pasti gw..klo ungu..itu pasti cakcak,,, maapkan kami kalo uang kalian suddenly ilang...itu artinya kami sudah sangat putus asa... byeee galauers..bye....

~Kitsune_SilumanGalau~

Minggu, 19 Februari 2012

How Much Do You Love Super Junior?

How Much Do You Love Super Junior?: Tunjukkan+seberapa+besar+cintamu+kepada+Super+Junior%2C+dan+dapatkan+2+Handphone+LG+Optimus+%26+50+Merchandise+Exclusive+Super+Junior%21%21%21

poto buat dapet hadiah LG...kudu menunjukan cinta suju, wkwkwk... vote link coy, plis lah...vote http://mylgmobile.com/ftabs/howmuch-doyoulove-suju/photo-pro.php?pid=263#dp
and http://mylgmobile.com/ftabs/howmuch-doyoulove-suju/photo-pro.php?pid=261#dp
yaaahhh....share it, wkwkwk...


plisss....my fanz...plis vote that link!!! 

wkwkwwk...apaan ini?? ini adalah kuis dimana kita harus menunjukan kecintaan kepada oppa deul suju, ntar dapet hadiah hape LG n dapet merchandise suju, kyaa,,cenangnya...ayo2..pada vote atuh ihhh... da bageurr,,wkwkwkw... sekian post ini, gw share cerita yg menarik lainnya ntar yaa... wkwkwkwk... byeeeeeeeeee,,,,, Galauersss

~Kitsune_SilumanGalau~

Senin, 13 Februari 2012

#F**k'n'Tine_Galau

Hollaaa, Galauerrssss,,,, wuihhh dah lama juga gw ga bergalau ria bersama kalian...maklum gw kan siluman sibuk, sibuk nyari jodo maksudna (Owhh...ketauan deh ekeu Jomblooo..T.T)



Di hari yang mendung disertai hujan besar dan petir yang menyambar-nyambar ini, tepat sehari sebelum hari yng dibenci oleh para fakir asmara (baca:jomblo), gw mw share karangan yang gw buat ketika duduk di kelas 2 SMA dimana saat itu gw belon punya pacar, hadeeuhhh...periiihhhh!! Karangan ini adalah tugas pelajaran bahasa indonesia yang diajar oleh Ibu Irma Tompel... (karena letak tompel berbulu yang mencolok disamping bibir..), bu..thx u so much buat jadiin karangan gw ini sebagai karangan terbaik yang dipajang di mading sekolah...walaupun gw belom ngerti apa bagusnya karangan yang menyayat-nyayat hati para jombloners ini.

beginilah karangannya,,,,dari judulnya aja dijamin kalian para galauers udah terasa NYESEK T.T

Jombloners
Hari Gini Gak Punya Pacar?! Duh kata-kata itu menusuk ke jantung gak sih? Buat yang udah punya sih is OK, buat yang nggak? Mati aja dech… tanda2 penting buat penderita keJOMBLOan is : Akan muncul gejala-gejala aneh, pertama mata akan membelalak dan pupil membesar, kedua seluruh tubuh bergetar dan muncul asap-asap dari tubuh, ketiga kekuatan kendali tubuh hilang, keempat seringkali kita mengamuk tanpa sadar. Nah ini yang dinamain GEJALA JOMBLO KRONIS, sedangkan yang lebih ringan hanya mengalami gejala pertama ditambah helaan nafas panjang he9. Gejala yang kronis cuma buat yang dah parah banget gitu lho! Kalo udah gitu gimana donk? Nah SELAMAT!! Kalo kalian dah ngalamin gejala di atas baik yang ringan maupun yang udah kronis kalian diterima di IJO LUMUT KALKOED, apa sih tuh? Yah Ikatan JOmblo LUcu dan iMUT se Kalam Koedus, hehehehe.
Buat para JombloNers, jangan khawatir n jangan suka sirik ma orang yang dah punya pacar, buat nyembuhin gejala aneh itu ‘kami’ wakil dari IJO LUMUT KALKOED ngadain terapi ketenangan dalam bentuk Taichi ato Yoga yang diadain tiap kalian ketemu ‘kami. Bertemu ‘kami’ gunakan password “Eh dah punya co belum?” yang tidak menjawab dan langsung mengeluarkan jurus, itulah ‘kami’. “OK, inget jombloners, jomblo bukan akhir dari segalanya, hahahaha!” Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi IJO LUMUT KALKOED Team di 0809-999-JOMBLO.
Iklan layanan JOMLONERS ini dipersembahkan oleh BADAN JOMBLO NASIONAL.
SALAM JOMBLONER DI HARI VALENTINE INI DIUBAH MENJADI HAPPY F***IN’TINE HAHAHAHAHA!
                                                                                                               
PERINGATAN IJO LUMUT KALKOED
Jomblo berlebihan ato kelamaan dapat mengakibatkan penyakit liver, jantung dan umur pendek.
                                                                                                       ©Jc.corp

nah, setelah baca apa yang kalian rasakan?? kebetean?? kesedihan?? kegendutan? ato malah kejelekan?? yang bisa gw ungkapkan buat kalian hanya satu kata "Tabah" yah, itulah, tetep tabah, tawakal, rajin berdoa dan berdukun.... smoga dengan cara-cara yang disebutkan diatas kalian bisa nemuin pasangan kalian, supaya besok jadi hari Valentine, tapi karena gw tau ga mungkin nemuin pacar dalam kurun waktu tinggal 12 jam lagi, gw ucapkan Fuckin'tine for all of you... lebih baik kalian tetep jomblo supaya kalian tetep galau n baca curhatan galau gw, n smoga gw dapet pacar duluan sebelom kalian...huahahahhaha.... 
Akhir kata...tetep chemungud eeaaaa galaueerssss,,,, lop u so mud ^^

~Kitsune_SilumanGalau~

Jumat, 03 Februari 2012

Best Xperience in 3rd February!!! Aheeeyyyy.....

Kyaaaaa.....Galauersss, senangnyooooo....hari ini i feel very-very senangnyoooooo.... 

Finally, the day i've been waiting is coming! hari ini gw nongton Super Junior!!! di bisokop seh, ga live, tapi 3D, yah lumayan lah, latihan dulu sebelom liat yg benerannya,,, sebelomnya gw mw share dulu tentang jatuh bangunnya perjuangan dibalik terjadinya hari ini....

Perjuangan "Di mulai dari tiket..."
Berusaha nyari tiket online, BlitzCard, sampe mw pasang badan, mw mnghalalkan segala cara, namun Tuhan memberi kemudahan, akhirnya dapet tiket juga, dibeliin oleh temannya teman gw si vampir chichax, temannya itu orang dalem, so pasti kami (gw n Chichax) dapet best seat..tepat di tengah, aseekkk....

Perjuangan  "Minggu Super Sibuk"
Hari Senin mpe kamis menjadi kegilaan yang tiada akhir, banyak masalah di kantor, wlaupun meneher ekeu c lucifer ga ada namun masalah never stop...ke moto, ke supplier pokonya bener2 work hard demi menyongsong jumat bahagia...masalah tentang persiapan konser pun tak kalah menggila, dimulai dari nyari kaos putih buat bikin baju suju, yang akhirnya dapet di hari selasa dari Newly Mom (thx sis...love u so much), nyari gambar kaos yg sama dengan yang dipake suju oppadeul, dan ga ada, bikin stress, nyari tw ngprint bajunya dimana, akhirnya gambarnya dibikinin oleh my bestfriend MonkeyD'Luffy, tukang poto n master design yang super dapat diandalkan, love u so much bray!! selasa kasih bahan buat design bajunya lewat email, rabu kuku jempol patah n berdarahan lebay..., kamis kasih kaosnya ke MonkeyD'Luffy, trs acc designya, kamis malem udah dianterin lagi ma abang monkey ke hum gw, so swit!! thxx bgt lah.. eh ga taunya hasil printnya ada yg salah, n fatal!! udah ga bisa diapa2in lagi..biarlah....malemnya gw ga bisa tidur, tegang nungguin besok..persis kek anak SD yg mw pergi piknik, gw ga nyenyak bobonya, n dah kemimpi2..hadeeuuhhh....

pagi gw bangun jam set 7 gara2 ga bisa bobo lagi..terlalu tegang!! sms ijin ke meneher, bilang mw bolos ma temen2 dikantor, nguliat2 sebentar, bbm an ma konco2 galau di kantor,,,akhirnya jam 8 bangun n siap2... boker aja mpe 2x saking lebaynya...mandi, keramas, dandan yg cantik, pake anting J warna biru, senada ma kaosnya warna biru, jeans biru, kaos kaki biru, sepatu biru n jaket biru...eh putih denk jaketnya mah, cincin rubah biru, n jam tangan biru, pokonya karena warna identitas suju adalah biru, gw pun niat banget jadi bluegirl (blueman kan udah tersingkir, jd gw boleh jadi bluegirl) hohohohohoho....wajah gw pun hampir membiru saking tegangnya,,,,

Sungguh banyaknya perjuangan yang harus gw lalui sebelom akhirnya hari ini gw bisa jadi trully ELF... jam set12 sampe juga ke blitz, si pembawa tiket belom dateng, gw n chichax mulai tegang!! suasana bioskop sudah dipenuhi ababil...kami bangga banget pake kaos hasil print yang nunjukin kalo kami tuh ELF sejati yang one step ahead...secara kami mw nonton Sushow3 ai bajuna pake Sushow4, edan kan!! haahahahaa... begitu liat ababil lainnya, ga ada yg pake baju kek kami, widih senengnyaaa,,,dilaitin, disirikin emang tujuan kami meh tambah ujub!! ada dih yg pake baju suju2 an juga, tapi hanya sedikit dan ga ada yg seindah kami,,,,makin ujub!!! kami pun poto2 di poster suju segede babi disana..


Chichax D Vampire

Kitsune Siluman Galau

Yo Yo Yo...We're Watching Suju!!!

12.00 PM
akhirnya show akan dimulai, kami ketemu juga ma si pembawa tiket...akhirnyaaa..legaaa kek abis boker untuk yang ke 3x nya di hari ini... ambil kacamata n masuk ke studio..lalu.... Jeng..Jeng...JENG..JENG,,, Fullllll banget,,, ababil sudah menyeruak disana bercicirihilan centil, gw dapet tempat duduk asik n langsung duduk disitu...studio dipenuhi kaum hawa n beberapa cowo, iyaa..cowo...cowo penampilannya namun banci aslinya,,,, setelah sebentar culang-cileung memperhatikan keadaan sekitar lalu mulailah,,,,,

Dentuman musik pembuka langsung mengundang teriakan histeris seisi studio termasuk gw n chichax.. buat ber-kyaa..kyaa... begitu dimulai kita semua kek terhipnotis ga bisa diungkapkan dengan kata-kata...itu para personil suju asa nyerampeurkeun...asa deket pengen dicium... teriakan histeris ga berenti, serasa kek di konser beneran aja...semua ikut nyanyi, teriak-teriak, merinding disko, dan tanpa sadar mengeluarkan sedikit aer mata, ga jelas kenapa, terharu x ya... A.L.B.Y banget kan... Alay Lebay maksudna, hahahhaaa....

dipoto secara 3D jadi we kek ngblur2 gituu...
"Oppa...OOpppaaaa...saranghaeyoo..." 
"Kayaaa,,Teukie Oppa..Ya Tuhan guantengnya!!!! hayang dibawa balllikkkkk"

teriakan ga bisa berenti, 83 menit sungguh ga kerasa, we want more!!! tapi seperti peribahasa dimana ada perjumpaan maka disitu juga akan ada perpisahan... walaupun berat namun kami harus merelakannya,,, biar ntar kalo punya uang ato minimal punya pacar beruang yg bisa beliin tiket show aslinya, kami akan histeris lagi....akan nangis lagi,,,bersama dengan seluruh penggemar setia Super junior.

Berakhirlah perjalanan jumat indah hari ini...berkesan, penuh super junior di otak...dijamin mimpi indah malem ini... Thanks God 4 today... sebagai siluman beriman gw ga akan berenti berdoa dan berusaha supaya suatu saat nanti bisa menikah dengan salah satu oppadeul, wkwkwkwk... saat-saat kek gini baru gw ngerasa kehidupan manusia itu sangat indah, kegetiran dunia kerja, kejombloan kehidupan asmara, semua masalah bisa ilang hanya dengan melihat 10 orang manusia setengah malaikat yang bernyanyi buat gw seorang....aaahhh...nice world!! 

Para Ababil lainnya....

bubaran nonton 1

bubaran nonton 2  

Bubaran nonton 3
super junior!!! hwaitting!!!! saranghaeyooooo.....

Baru hari ini gw ga berasa galau... Chemungudh eeaaaa Galauers...

~Kitsune_SilumanGalau~