Minggu, 30 Desember 2012

@PVJ ~SMTOWN LIVE IN TOKYO 3D~

yeayyy....tanggal 29 desember kemarin adalah hari yang indah karena kami the sujuers rangers #hah?! menonton 3D perform oppadeul  smtown tokyo di PVJ...


sedihnya adalah, oppadeul cuma tampil 3 lagu!! sialan!!! dikit pzn, smentara shinee n snsd banyak bgt, apa"an ini!!! sungguh sangat pakinsit sekali,,tapi gpp mengobati rasa kangen akan teukie oppa,,,keknya oppadeul sehat n baik" aja di wamil, yah gw seh bersyukur banget, sementara gw cuma bisa jadi dream believers disini, oppadeul menjalani hari" yang penuh kebahagiaan bersama teman" artiz laennya yang juga lagi wamil...huhuhu... oppa tahukah dirimu kalo gw dangshineul jeongmal bogoshiposeo...ckckckck....



.kenapa ya, oppa teh tetep ganteng dalam segala keadaan...ckckck...terbukti kalo oppa itu pria sejati yang ga perlu make up, tetep kasep dalam setiap keadaan,,,wkwkwkwkkw...


kami nonton ber10, banyaknyooo... (gw, Chichax,eonnie dini, dina, ci selvi n ci kimcu trs popon n ddnya with 2 ekor temennya) menggila di kursi bioskop, apalagi #D asaan deket kan mereka teh, wkwkwk,,,ingin kuraih dirimu oppaaaaa..... foto" dsana cuma dikit seh, ga sempet juga dah malem juga...kami nonton yang jam 5 seh, jadi keluar" udah jam set7an, lamaaaa,,,, gw aja dandannya udah kek mw nonton konser nyaanan padahal cuma duduk di bioskop aja,wkwk...ntar tak aplod foto"nya, sabrar,,,,,



Selasa, 25 Desember 2012

Christmas Yeahhh.... \\^o^//

Dear Galauers....
yeaaaahhhh....hari ini hari natal...mendung sih kalo di bandung... mungkin semendung hati ku yang jomblo ini...sendirian di malam natal sungguh sedih kawan...ckckckck...
padahal all i want for christmas are them...

Hae Oppa
Hyuk Oppa
The one n only Teuk Oppa
Super Junior oppa deul...i want all of u....so much!! wkwkwk... intinya mah gw meuni sedih geuning ga punya pacar di natal tahun ini, meuni sepi, ga ada yang ajak maen,,,temen" pada pulang ke jakarta, sepi, sunyi, pangpangna mah jomblo, eta weh!! nyeleq bray,,mnohok jantung...

Gimana liburan kalian galauers? apakah sedih juga seperti gw? jomblo juga? meuni ginih ya jadi manusia teh? apakah gw kalangan rubah yang kurang payu? ckck...sungguh galau sekali...mungkin ntar klo gw punya pacar dia bakal baca blog ini dan merasa kalo gw sangat galau sekali sebagai siluman rubah gw mempelajari banyak pelajaran yang kacau sebagai manusia,wkwkwkwk.... ya udahlah ya... intinya mah meri kurismasu yaa...
Merry ChristMas!!!
~Kitsune_SilumanGalau~

Sabtu, 22 Desember 2012

Santa is Comming to town, kalo Pacar?? kok makin FAR??!!

Dear my FellaS... ga kerasa hari ini adalah hari ibu, tgl 22 desember, kita berhasil melewati tanggal 21 yang katanya end of the world itu lho...ckckck.. mayan stupid... jangan berakhir dulu donk dunianya, secara ekeu blom punya tambatan hati,,, eaaa?!! ehoist... (egois)

ahhh,,, mom...hepi mom day yaa...love u so...

me n mom

hoohoho, cantik kan saya n mami, tapi kenapa saya masih jomblo guys??!! whyyy??? im so lieur... katanya gw terlalu tergila" ma artis korea?? hello?!!! itu ga bener deh!! gw masih bisa membatasi diri gw, cuma ya emang ga mw klo ma yang ancur" teuink ateuh...wkwkwkwkwk....
nya minimal ge nu mirip jungsoo ateuh... #eaaa...neang dimana?!! wkwkwk... 

ga kerasa natal udah mw deket, ai pacar teu ngadekeutan, malah hilang... ah saya merasa los konpiden,,, 

theme song played... 

"Aku Terjatuh dan tak bisa Bangkit lagi....aku Tenggelam dalam lautan Luka dalam... aku Tersesat dan tak tahu Arah jalan pulang... aku tanpamu Butiran Debu..."
  
Ah...galau menjadi", masa taon 2012 ini udah mau berakhir n gw masih jomblo aja??!! 
Gw harap gw menyongsong taon 2013 dengan seorang pujaan hati... ckck.... target menikah hampir terlewat, GOD!!! Pleaseee!!!


udash ah, menyambut natal kok galau...ntar kita bergalau lagi ya Galauers,,, skrg saatnya semakin galau dengan ngomik, all by myself aja,wkwkwkwk.... 

~Kitsune_SilumanGalau~

Jumat, 30 November 2012

Go 2 Jatim!! kyaaa ^.^

Holla galauers, ih udah lama yaaa,,,bulan ne gw ga nulis apapun, padahal banyak kisah menarik seh sepanjang bulan november ini, hanya kemalasan sering kali menyerang, sehingga gw malas untuk bercerita...hehehehe ada kalanya aku ingin menyimpan semuany seorang diri,,, #ghayamu nak!!

Nah kali ini gw mau cerita perjalanan ke jatim nan indah...

Jadi gw tuh ada perjalanan dinas gitu keliling jatim,,seneng banget kan,,,naek pesawat kesananya, untung ga naek kereta, bisa jadi busuk pjalanannya, lila dijalan,hehehe,,,,
nah jadi tanggal 20 november tuh gw rombongan ber5 pergi kesana, pertama pagi" jam 8 kita kumpul di kantor mgj tercinta buat sama" pergi ke airport..

Nunggu di Airport Husein mw ke Surabaya

sejam di pesawat n finnaly nyamnpe,fiuh....panasnya langsung nyebrot,killing me softly rasanya... baraseuh kelek gitu deh..hadeuh!! surabaya oohh surabaya betapa panasnya disana,,,

landing cantik @Surabayaaaa

sampe sana udah ada tour guide kami, ko hendry yang siap nganter" kami kemana", pertama" kami ke kantor di kaliwaron, seru banget liat jalanan kota surabaya, maklum udik,,wkwkwk... trs makan siang ke mall grand city, dsana kita nyobain makanan khas surabaya, n rasanya adalah.... GA ENAK!! maap lho org" surabaya, sy memang lidah sunda jadi makanan kalian kurang cocok.

lontong mie hambar bo!!

daun semanggi, mun ceuk urg mah pecel kangkung enak!!

lontong kupang, super ga enak!!
after that nunggu ko hendry pergi jemput istrinya, kami di kantor kaliwaron mpe malem, beuhh lila, da macet kjebak demo knaekan UMR, akhirnya kita dianter ke hotel yg bagus kek luar negeri, soale hotel murahnya pinuh, jadi nginep di hotel dengan harga kamar 400rebuan, wkwkwk... edun!!
kamar 400rebu,bagus pzn kan!!!
setelah selesei booking hotel kami pun berlanjut makan malem di Tunjungan Plaza, wuihhh all nya gede banget...dasar udik, qta poto" smua, wkwkkw dan makan nasi bento kitty, so kiyut, dibayarin lagi,,,thx yaaa ko hendry...wkwkwk....
makan malem di TP, kitty bento,kyaa!!
Yah hari-hari selanjutnya diisi dengan berkelana ke daerah" mengunjungi toko", bekerja lah intinya, walaopun sy seh tidur trs di mobil,wkwkwkw..pjalananny jauh" sih jadi enak buat bobo, surabaya ga panas teuink soale hujan setiap sore, kita juga ke lumpur lapindo, yah lumayan lah,,sneng juga... bekerja sambil liburan rasanya,,, disana makanan mahal", semua serba mahal, makan di pinggir jalan aja mahal, heran... akhirnya sampai juga waktunya pulang,,huhuhu asa ga pengen pulang deh...tapi kudu kembali kerja... kami pulang jam 8 pagi hari sabtu.
ready to go homeeee


brgaya dl^^
pokonya pengalaman ini ga akan pnah gw lupain, indah banget soale..hehehe...yahhhh knapa kudu pulang seh ah,,so sad...

~Kitsune_SilumanGalau~

Senin, 29 Oktober 2012

Gidarilke Park Jungsoo TT_TT

Nooooo!!!!! oppaaaaaaaaaa....sedih pisan euy,,,

"Malam ini, malam terakhir untuk kita...."

huhuhuhuhu....malam disaat gw share post ini adalah malam terakhir leeteuk,,,besok pagi" my the one n only idol husband PArk Jungsoo bakal ninggalin dunia hiburan, rehat 2 taon buat menjalankan kewajiban setiap pria sehat di korea, yakni wajib militer.

Kebayang kan betapa hancur dan sedihnya hati ini,,,rasanya kek bner" nglepas suami pergi ke medan perang xia..galauuuu pisannnn... mangkaning potret" suami yang berambut cepak dah keluar n hasilny ganteng pisannnn lagi...halaahhhhh,,,,,sulit kehidupan saya tanpa jungsoo,,memang sy wanita tidak setia, memilih jalan poliandri untuk menghibur hati ditinggal suami, namun nyatanya keberadaan selaingkuhan 1 dan 2 ga cukup kuat untuk bisa menggantikan sang pemilik hati... ceceileehhhh....

posingan ini untung diketik di jaman modern, coba ditulis pake tinta di atas selembar kertas, pasti sudah basah oleh air mataku yang tiada henti mengalir... gw sadar sebagai siluman rubah gw ga boleh terlalu terikat pada kefanaan dunia ini, namun apa boleh buat, gw telah jatuh cinta pada manusia setengah angel... hubungan yang sulit namun indah bray....

Berikut ini gw akan menshare foto transformasi teukie dari kupu-kupu jadi si rama-rama, wkwkwk... dy ga  pernah jadi ulet da selalu ganteng sehhh... wkwkwkwk...

teuk kecil ^^ lucuuu
masa ababil

masa gaol

After dye his hair into black ^^

Teukz Famz

After Shaving his hair gantengnyaaa...^^
rambut baruuu,yeahhh

Perjalanan cinta gw ma teukie dimulai dari benci yang berubah jadi cinta..hehehehe.... thx 2 the former member from super junior, hangeng gege, dimana berkat penampilan kecilny di lagu beijing huanying ni maka saya bisa mengenal suju dan pada akhirnya melabuhkan hati pada si ganteng maot Park Jung Su a.k.a Leeteuk ^^ kiss....


ahh,,mengingat besok teukie pergi, rasanya hati ini terenyuuuhhh sekali.... ga kerasa suka leeteuk sejak taon 2008, udah ampir 4 taon,, dimulai dari alum ke 2 don't don mpe sekarang dah album ke 6 Sexy free n single, omg!! teu karasa, da bakat ku nyaah n cinta mah wkwkkwkw...semua teh ringan.

Banyak fanvid yang diunggah mengenai kepergian teukie 2 taon ini, aer mata ga berenti ngalir,, gw lebay emang, tapi cinta gw tulus... doa gw cuma  semoga teukie sehat di wamil, bisa istirahat dari dunia entertainment yang keras, bisa jadi orang biasa dan supaya dy ga diganggu pria" jahanam disana....secara suami sy kan cute sekalii... bye" honey... its not and END but an AND,,,,

#PromiseToWaitForLeeteuk

 

my best...the one n only LEADER ^^ ~kiss


~Kitsune_SilumanGalau~

Minggu, 14 Oktober 2012

Bye" BigBang T.T huaaa,,,,

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................... hikkk,,,,,hik....
Galau...aku galauuuu.... dubidam...dubidammm.....

Galauers,,im so galau rite now... why? bcoz gw ga nongton itu konser bigbang...huhuhuhu.....
sedih juga....abisnya duid dah beak alias abis tandas gara" nonton konser terus,,, april SS4, September SMTown.... mami pun sudah mulai mengomel dahsyat...kepaksa deh merelakan ga ketemu selingkuhan tercinta abang TOP.... huhuhuhu...


sumpahnya galauers, gw sedih bgt.... hanya bisa mengikuti perkembangan dari TimeLine Twitter, sedihhh... mangkaning keknya dan pastinya keren pisan eta c  bigbang... baru x ne ga bisa nonton konser, kmaren" terlalu over dimanjain nonton terus, pemborosan tingkat wahid. Klo kmaren nonton bigbang udah deh, kere 2 d max sayeu..



owhh bang TOP....mianhae,,,gw lebih memilih jungsoo oppa from Super Junior, secara dy kan laki aye...ente kan selingkuhan doank,.,,,tapi gw sedih kok bneran daa,,,galau pzn...
cuma bisa bbm an ma Ko Ferris, Mr.GDongo, Chichax...ahhh...so sad...lonely... twit"ny keknya keren pisan, fans service ny banyak,,, namun daku tak disana,,oemjihhh im so sad...mun banyak duid mah aink geus capcyus ksana,,,,hajar bleh,,,namun apa daya daku tak punya deposito ato pohon uang..so sad.. kumaha ateuh,,,ya sudah sekarang kan sudah lewat dan sudah pulang kembali dengan selamat mpe korea sana... tangisan saya juga sudah habis,,mengering...tidur pun akhirny nyenyax kembali, namun torehan di hati ini belom kering...

rasa sakit ga nontonnya udah kek ditinggal pacar we... bbm an berbagi kegalauan... berpikir di dalem hati, coba bisa jual bulu jadi duid, udah gw cukurin neh bulu ekor,,,lumayan sapa tau bisa dituker tix nonton...

namun yang sudah berlalu biarlah berlalu,,jangan diingat" lagi...semoga gw smakin banyak duid, jangan jadi pegawai rendahan terus,,,setidaknya pegawai rendahan juga yang gajiny direktur gituuu.... ato punya suami baik hati yang bayarin even nemenin nonton juga,, yang sejalan ma gw...ckckck... dimana kamu bang salaki??!!! cepet donk ah..wkwkwk...

Sudah ah,,mnulis kgalauan ini luka hatiku smakin banyak terkorek...sedih lagi jadinyaa,,,, mau bobo ahhhh... nite!! ga mood nulisnya *pundungan x_x*

~Kitsune_SilumanGalau~

Kamis, 11 Oktober 2012

"Fenomena Baut Berterbangan...."

hii galauers,,,,jangan pada kaget ya baca judul di atas...ini ga ada hubunganny ma kemistisan ato telekinesis...pokonya ieu mah aman pisan dari hal" berbau ghoib atawa mistik... walaopun gw sbagai penulis merupakan sesosok siluman cantik yang berasal dari gunung huakow (sekampung ma sungokil), tapi gw ga suka nakut"in orang...

nah sekarang saatnya menceritakan kenapa gw mw nge share post ini dengan judul baut"an.... 

kemaren tanggal 10 Oktober 2012, gw menjalani hari dengan biasa a.k.a malas...ya eyalah gw gitchu lho,wkwkwk... nah di kantor itu gw mendengar kehebohan antara lucifer dan misae,,misae adalah sesosok wanita jejadian yang ga tau berasal dari klan mana, tapi keberadaanny annoying...membuat kepala pusing...bahakan buntut gw aja pusing... nah seperti yang selalu gw bilang, gw itu ga suka ma meneher gw, karena dy ribet, bukan ke personalitynya tapi lebih ke cara dy menjadi pemimpin, yang ga bisa diandelin...menurut gw.. 

jadi ceritanya misae itu kemaren kena diomel"in ma c meneher, trs heboh aja gitu... gw selalu berpikiran klo mungkin c misae itu telah kehilangan 1 atau 2 baut otaknya di jalan,,, soalny orangny bener" ga peka, aneh, cengengesan,,pokonya weird...di satu sisi gw merasa kasian ma dy,,karena kehilangan baut otak yang berharga, namun orangny terlalu bebal buat dikasianin,,, udah banyak salahnya eh anggeur we legex n songong...ngeselin ga seh loee??!!! tapi keberadaanny seru juga sih, meh aya picaritaeun di kantor teh,,jadi ga bosen teuink,wkwkkw...

klimaks dari perbautan ini terjadi ketika gw pulang kerja bersama TPoy naek angkutan kota... ya gw masih pegawai miskin yang belom mampu beli boil... *Kesian* naeklah gw ke sebuah kaleng besi beroda yang jalanny lebih ugal-ugalan dari pada jurus raja mabuk, namany angkot. Hari udah diramaikan oleh baut dari misae,,eh pas naek angkot kesabaran gw sebagai siluman bertaqwa di uji lagi... ada seonggok (iya seonggok, gw ga salah tulis) nenek" tua renta yang kasian mukanya karena udah kerijut, disetrika pun udah ga bisa bner. Eh?! kenapa gw jadi ngehina gini?!! ada asal muasalny...jadi gw naek angkot bdua itu udah pnuh banget,,, TPoy aja duduk udah nyelempot, eh pas giliran gw mw duduk di sebelah c nenek renta itu doank yg ada tempat, karena mank penuh banget... eh tanda diduga" gw dah bilang permisi,,dy ga mw minggir 1 cm pun dari kursi angkot...sementara angkot dah mulai jalan, sang supir pun ga pduli gt...nah gw kan belom duduk bray!! gw maksa" ga enak da bisi tijumpalit eta c nenek, tapi dy kekeuh bilang "teu tiasa" alias ga bisa gitu... dia bilang "ngke ge da aya nu lungsur" alias ntar lagi juga ada yang turun,, jadi??!!! gw kudu cingogo a.k.a jongkok di dalem angkot yang penuh!!! gila ga sehh... semua orang di angkot udah pada melongin c nenek renta, tapi dy cuek aja,, ibu" seberang udah blg "bu, geser donk, kasian itu ga bisa duduk" eh nenek itu api" teu ngadenge,,kehed pz ga seh u!!!! gilee itu nenek" ngeri banget klakuanny...mukanya juga ya... gw malu banget sumpah!! masa gw kudu jongkok?!! tp gw menahan emosi, soalny klo mw ribut sama nenek" kan ga level ya,,bisa" gw dicap anak durhaka gt...lgian gw mikir ntar juga gw akan jadi nenek", mami gw juga jadi nenek", temen gw juga, yah pokonya seiring berjalanny waktu kan ntar akan jadi tuir juga... gw cuma senyum kepaksa n bilang "udah gpp, sy jongkok dulu aja" bari dipegangin ma TPoy,,,gilee ga enak banget malunya itu lhoooo, bukan apa" ya,,klo nenekny sakit ato gmn gt gw juga pasti ksian, tapi ini mah nggak, nenekny baik" saja,,memakai jilbab warna ungu, dengan baju hijau, lipstik merah moronyoy..pokonya dandananny gonjreng,,,liat org jongkok teh dy mah cuek we dahar, geuleuh pzn!!! gw udah memakai eyeliner super item, muka udah sangat antagonis, terus berakhir dengan cingogo di angkot!!! aduhh,,itu yg bikin gw sakit banget...my pride!! heii...where are uuu..my pride!! asa katincak"...

gw berpikir dengan smua kejadian ini, dan beberapa kisah nyata dari beberapa kolega sekitar mengenai sekumpulan irang yg sangat ga peka n cuek ma orang laen, istilahnya klo u ketabrak di depanny juga, dy bukanny nolong, paling leos, pura" ga liat...edan...dengan banyakny fenomena orang" kek ginilah maka gw menarik sebuah kesimpulan..."orang jaman sekarang banyak yang bautny lalocotan,,alias lepas" jadi rada gila gitu,,,otakny miring semua gara" baut penyangganya ilang... kesel banget ga seh u?!!!

so guys, gw cuma mw menumpahkan kekesalan gw aja,,gw kliatan kek anak ga baik kan bercerita gini,, tapi gmn lagi, gw lagi kesel...gw hampir memasuki masa ovulasi, jadi emosi gw labil n rentan galau,,terutama rentan esmosi...makanya maap" aja,,, gw pikir kenapa ada pelem hantu kakek cangkul atau nenek gayung...gw rasa bukan karena arwah mereka yang penasaran,,,tapi semasa hidup mereka aja udah psikopat,, bautnya udah ilang,,jadi ketika mati semakin menjadi" kegilaanny...da kalo kakek nenek yang bner mah mati ga akan gentayangan jadi pembunuh x....

okeh dah sekian dulu aja,,,,gw mw boboan, kesel...wkwkwk... salam super...pesan gw : "Jangalah Baut Otak Anda" supaya ga ilang", menjadi pribadi yang lebih baik dan ga nyusahin orang laen... karena baut di otak ga bisa diganti pake baut yang u beli di toko besi... so use it well, wkwkwk... nite

~Kitsune_SilumanGalau~

Minggu, 07 Oktober 2012

"Ooh Ternyata...."

holaa galauers...selamat berjumpa dengan siluman rubah paling cantik sejagad raya ini, menurut brownies n j.co...huahahah.... kalee ini gw mw share sesuatu yang menghebohkan...di awal bulan baru ini gw sudah melakukan keanehan prilaku tapi masih ke arah wajar ya,,bukan abnormal...

pertama" gw mau bilang maap buat suami gw tercinta beserta selingkuhan" gw yang jumlahnya ga terhitung, bahawa gw berniat menambah selir lagi...nah selir gw berikutnya ini EXO M KRIS, wkwkwk...maap ya my dear husband PARK JUNGSU,,,klakuan istrimu ini, ya oloohhh....

okey,,bukan itu inti dari pos yang gw ambil judulnya dari sebuah acara yang disiarkan di trans tipi... jadi sinetron yang berjudul "ohh ternyata" ini ga sengaja gw nonton, tepat hari ini, mingu 07 Oktober 2012 pukul 8malem...gw nonton ga dari awal kok, kira" setengah jam lagi tuh pelem udahan,,injury time gt... namun dampaknya berkesinambungan,wkwkkw...

jadi pelem nya nyeritain tentang ucup sanusi yg berperan jadi potograper sama asistennya yg gw ga tw sape...mereka motoin calon penganten buat prewed,namanya andre ma riska..pas moto" gitu malemnya tuh poto dicetak kebakar semua,,ternyata si penganten itu dah mati sebelom smpet pemotretan,,mereka dirampok terus dibunuh gt lah...ahh serem deh...yang bikin serem adalah adegan sekelibat" nya...rambut di baskom yang pas diambil ternyata kepala setan...huaaaaaa... takuuutt seperti yang semua orang indo tau, klo setan" di indo itu ga pnah cantik, pnampilannya tuh kek korban operasi plastik pake ember...geuleuh" gituu...mendramatisir bgt,, tapi gw takut...sumpah!! ga ada yang ngalahin visual efek orang indo dalam membuat juriq" (baca : setan) lebih mnakutkan selain disini... gw tau kalian pasti mw ketawa kan?! gw siluman rubah takut ma hantu boongan?!! nevermind..nevermind..nevermind,,,pokonya gw mah golongan baik" jadi takut ma yg gitu" teh...

nah itu tadi prologue nya...(masih blom inti juga?!!) 

inti sebenernya adalah,,setelah gw nonton pelem mnakutkan itu (menurut gw yaa) gw mandi, karena keramas gw jadi takut mandi sendiri...lho kenapa??!! karena keramas itu membuat kita menutup mata lebih banyak dari mandi klo ga keramas, betul takkk??!! kalo ga tutup mata ntar matanya kmasukan sampo, pedihhh... berhubung sampo gw bukan sampo bayi yang tidak pedih dimata, pa boleh buat deh gw kudu banyak" merem....nah ini intinya...merem di kamar mandi sendirian itu menakutkan brow!! apalagi klo sebelomny u dah dikasih intermezo pelem mnakutkan,wkwkwk...so gw berusaha ngomong sendiri, nyanyi" tapi ga berhasil, tetep takut... 

gw keluarkan jurus terakhir...GW MINTA MAMI GW NEMENIN GW MANDI!! wkwkwkw...iya konyol, tapi ampuh brow...jadi selama gw mandi gw diliatin ma mami gw sambil di berikan perintah "itu belom kesabun, leher", rambut gosokin...sirem dulu kepalanya..bla..bla..bla.." yah gpp deh dicrewetin asal mami ngmng terus,wkwkkw... gw takut bray..jadi mami sambil nyengir nemenin gw mandi, berdiri di pojokan biar ga keceretan...

gw ribut pengen punya pacar n kawin..tapi melihat kelakuan gw hari ini gw jadi agak takut n ga percaya diri juga brow!! wkkwwkwk... maap ya,,ekeu pnakut seh...ntar klo dah merit minta ditemenin suami aja,wkwkwk... skarang kan jomblo sejati ya, jadi ditemenin mami aja dulu... tee heee,,,, ^^

okeh segitu dulu aja pengalaman memalukan ini gw share,,wkwkwk...mw nyumput dulu di bawah selimut ma mami...hohohoho #manjanista

~Kitsune_Siluman Galau~

Rabu, 26 September 2012

Horeeeee,,,, SMTown akhirnya...

Dear Galauers,,,hari ini gw mw menceritakan pengalaman gw yg sangat berharga,wkwk... yaitu nonton SMTown,,seperti telah gw bahas di post sebelomnya, kali ini gw akan menceritakan mulai dari H-1....

Jumat,21 September 2012
gw ngantor seperti biasa,,,penuh rasa malas dan horeyam,,memakai baju hitam, celana jeans dan berdandan agak cantik terbawa mood karena ntar malem eh tepatnya subuh mw berangkat x ya,,wwkwk... menjalani jam kantor dengan sangaaaaaaaaaaatttttttt malas,,, tiba saatnya pulang,,horeeee,,gw menghabiskan waktu di rumah dengan twitteran, mempelajari fanchants dan bbm an,,jam 8 malem ceritanya mw tidur neh,,siap" takut ga bisa bangun, pasang alarm jam 02.30 pagi,,, nyatanya ga bisa tidur,,akhirnya kutekan,,biar cantik pas angkat" lighstick... bbm an ma Mr.G-Dongo..finally set 10 malem memutuskan tidur...semua persiapan dah ready..tas,baju ah pokonya semua udah ready aj...bobolah gw bersama mami..

Sabtu,22 September 2012
Tidur nyenyaaakkk banget, tiba" kebangun,,lilir mun bahasa gaolna mah...gw berpikir "wah,keknya udah jam 2 neh,bb mana bb...mw liat jam..." ternyata tidur pulas yg gw maksud itu baru bentar,,jam menunjukan pukul 12.03 malam,,,eeaa...lanjut bobo ah,,masih lama,, ga taunya.. krik..krik..ga bisa tidur,,euuhh kembali kejadian ss4 terulang,,over excited mpe ga bisa molor. Gogoleran mpe 12.20 masih ga bisa tidur, trs apdet twitter, trs akhirnya memutuskan buat boker...dengan pemikiran "ah boker dulu sekarang, biar ntar bangun lgsg mandi" maka saya pun boker... kira" jam 01.00 naek lg ke ranjang buat bobo,,,ternyata after pembuangan gw bisa tidur lg...gw terbangun lagi di jam yg ditentukan setelah alarm bb "andante by Suju" berbunyi,,gw pun bangun n nyalain bb lagi,,ternyata heboh,banyak bbm n twitter dari ci Selvi n ko Ferris yang bakal berangkat bareng kesana mereka heboh karena gw ga bisa dihubungin,takut gw ga bangun,hehehe... maka gw pun mandi, dandan cantik n ready djemput,, 03.30 ci selvi pun datang,,dianter oleh suaminya ko Sam yang baik hati,kami (ci Selvi,ko Ferris, Ci Yenni -sepupu ko Ferris-, dan gw) berangkat ke BeMall nunggu bus bersama org" Elf_Bandung lainny...
Suasana Di BeMall jam 04.00


Ngobrol" ngalor ngidul,,secara baru kenalan a ci Yenni n ko Ferris dsitu,,biasa cuma bbm aj,bari teu wauh,wkwkkw...bus kami dateng ngaret, ga tw knapa..jadi jam set6 an br pergi...
Suasana Di Bus,mw berangkat...capcusss....
sepanjang jalan kami tidur...gw duduk ma ci selvi, ko fer ma ci yenni... 
ci selvi nyenyax banget...
jam 8an pagi kami tiba di jakarta,,,di Gelora Bung karno, tempat akan digelar acara terbesar tahun ini.. SMTOWN LIVE IN CONCERT III in JAKARTA..wowww.... 
bergaya cantik dulu aahhh...

muka" blom kobe baru turun bus....

eeaaa berpose depan main gate...

Dan antrian sudah penuh sangaaatttt,,halah" akhirnya kami pun antri dengan xtrim... smpet kspisah" ah pokonya rempong,,,jam 12 siang baru masuk ke area bunderan GBK.... 

Antriaaannnyaaaa membunuh
Bergaya bari papanasan....
dsitu pun masih antri lagi,,, guileeee pisaaaaannnn.... haus ga kuat,,beli pocari sweat 10rebu, aqua botol kecil 5rebuan...hiiii.... beli makan da takut pingsan...kek KFC paket nasi+ayam gitu 20rebu...makan sambil antri,,,pipis lagi,,ngantri lagi..ngantri terus mpe pusing, kdorong" mpe leeeemeeeess pzn..

akhirnya setelah perjuangan panjang,masuklah kami ke GBK penuh cinta,,,wuihhhh.... liat panggungnya luaaaaaaaaaaaaaasssssssssss bgt,keren pisan,,smpe speechless.
mewaaahhhhh,,fantastic,,elastic...
nyatanya kejadian berantem ma staff harus kami ulangi,,,jadi gini, kami kan beli tix fest B, eh ga twny, fest b itu ada yg depan ma blkg,,lah kita pengenny kan ddpan ya,,rugi emeng dblkang,,,proteslah kami smua,,,pusinglah sang staff,.. dimulailah drama terkeren spanjang sbelom konser,,,banyak orang" yg protes,minta pindah ke sector depan,,,alhasil kita ketendet",kgencet" kdorong" wah pokonya amazing lah....mpe akhirnyaaa,,,berhasill!!! cici selvi dan gw berhasil menerobos ke sektor depan,,namun sayang 2 rekan kami yang lain tidak dapat meloloskan diri.... edan itu perjuangannyaaa.... kek buronan yang mencoba buat kabur dari perbatasan,,nunggu ditembak,wkwkwk...

maapkan kami kawan,,,tapi begitu sulit menuju depan....setelah menunggu dengan diiringi lagu pocari sweat yg ga brenti" itu mulailah acara,,kyaaaa... speechless,seneng seh...tapi lebih seru ss4, soale ini artisnya ga gw suka smua,, jadi hanya hype saat suju, slanjutnya cengo...buakakakak....kacau pisan deh... sedihnya tuh teukie yang gw tunggu" itu ternyata ga nyelesein konser he is sick,,omg!! teukie yg mw gw lepas kepergianny mnuju wamil sakit!!! langsung lesu itu gw,,,nonton asa ga konsen,,,, mncoba mnikmati yg lain tapi gagal...aku ingin teukie selamanya di hatiku... ~eaa~ mana liat boa, dbsk, n shinee ny lipsyncs lagi,,hadeeuhhh busuq skali kawan!! gw tau suju juga pasti lipsink, tapi pro gt...ga kliatan ngejar" wae lagu,,,lieur sayaa.... so far mah good, tp ya sedih juga... yang pasti mah dapet lambaian tangan mesra dari eunhyuk oppa.... di akhir acara..huahahahaha....lumayan...manggil" oppa teukie ga ada,,ada eunhyuk .... eh donghae oppa mah meuni ga noleh ateuh.. 2x kunjungan dy ga pnah liat ekeu,,ckckck..

yahhh, buat foto" lainny liat aja di pesbuk gw ya... sekian aja dulu ceritanya,, coz gw cape banget...pulang ke bandung jam 03.30 pagi hari minggu....wkwkwk... tepaarrr brow!! pokonya hidup suju poreper!!! 

LOVE U JUNGSU OPPA!!!

~Kitsune_SilumanGalau~

Rabu, 19 September 2012

Wow SMTOWN is coming to Jekardahhh...^^

woww...udah lama yaa,gw siluman cantik galau ga apdet ne blog,,maklum galauers gw ne kan orang busy ya...jadi ga selalu bisa mencurahkan isi hati di blog ini... padahal banyaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk yg ingin kucurahkan, namun apa daya kemalasan ini menerpa selalu, ketika liburan lebaran 2 minggu ingin rasanya menuliskan pengalaman" liburan itu namun gw malas, ketika jalan" dan foto" di gedong sate n ditegur bapak polisi juga ingin sekali kuungkapkan dalam kata" di blog ini, namun gw malas. ketika ko D2 menyudut"kan sy, ko huskey menyapa dengan senyum manis dan ramut barunya, membuat e-ktp xialan, bbm an ma dentist, pasang gigi palsu, bahkan ketika gw ke jakarta menengok teman gw yang sudah melahirkan itu, pengalamannya sangat menarik, penuh keringat,,ya benar" penuuuuhhhh keringat...ingin sekali gw bagikan namun lagi dan lagi,,gw sangat malaaaaaaaaaasssssssss kawan"ku galauers sekalian...

ya, memang gw sangatlah pemalas,,namun kali ini gw mencoba menghilangkan rasa malas dengan berbagi mengenai SMTOWN,, yeah..u know lah... sekarang ini H-3 ooohhh senangnyaa..sy akan segera nonton di hari sabtu, jam 4 subuh lagi deh perginya, sibukkkk nyari baju smtown, tadinya ga mau beli, dipikir" malu kalo ga punya, jadi di H-4 disaat orang" senang dan banyak berdoa, gw masih pak-pik-puk nyipain outfit,,telat banget emang...

why?? knapa bs gw ga penuh persiapan kek ss4, bukan karena gw udah sombong aje gara" udah pnah liat suju sbelomny, tapi lbh karena excitement sy ilang dengan keraguan akan datangnya teukie ke smtown x ne,,makanya gw langsung drop 99% ~lebay~ niatan gw nonton smtown, bela"in liat SNSD, f(x), boa, kangta, TVXQ, Shine, Exo yang sama skali ga gw suka hanya untuk melepas kepergian my honey bunny sweety ke army... nah klo deseu ny aja ga ada, uat apa gw ada?? buat apaa???!!! liat unyux ma hae, iya bner, tapi gw sabar di ss5 itu mah...

namun Tuhan itu baik brow,,ada kmungkinan teukie tetep dateng, maka keceriaan saya pun kembali... gw sibuk mempercantik diri, udah bingung mw pake baju, sepatu,tas,celana, babawaeun,ah pokona mah rempong cu pisan lah...wkwkwkwk... teukieee honey wait for me baby... i'll come to see u of, before enlistment,hohohohoho....

ya udah deh guys, ekeu nyiapin diri dulu ya..ntar qta btemu kembali di saat gw berbagi kesenangan SMTown yaa.... itu juga kalo gw ga males seh,wkwkwk...amin!!!

daaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh galauerssss...


~Kitsune_SilumanGalau~

Selasa, 04 September 2012

Musimnya Bergalau Rohani ^0^

Dear My fellasss.....

kali ini gw mw share sebuah kegalauan yang berdasarkan pada sisi kerohanian, kwwkwkwkw... gw mndapatkan ilhamnya dari seorang teman sy yang berasal dari negeri tirai bambu,, yakni CC Rong yang saat ini berada dalam puncak kegalauan tertinggi di masa hidupny...ckckckck...

CC Rong ini sangat dalam kerohaniannya, sehingga kegalauan yang ia rasakan bisa diredam dengan jurus" Firman Tuhan.... tentu saja itu merupakan obat penangkal yang paling bagus...walaupun galau bukan berarti kita harus jatuh berserakan,,,dan tak bisa bangkit lagi... namun tetap harus bergantung pada Tuhan... 

maka dari itu mari kita sama" belajar sebuah lagu minta jodoh yang disadur dan diaransemen ulang dari lagu "BejanaMu", demikian lyricnya... sebaiknya sebelum bernyanyi galauers skalian meminta hikmat Tuhan dulu, berdoa sungguh" biar Tuhan dengar jeritan gogoakan hati kita yang meringis" menta jodo...klo sudah siap mari urang teraskeun...


Hanya kepadaMu ku bawa seluruh percintaanku...
Sebagai sebuah doa yang terpanjat... agar segeraaaaaaa... Engkau jawab....
Dengan kasihMu Kau jodohkan ku..
Kini kudatang kepadaMu... Jodohkanlah diriku..... (uuooouoooo... penuh penghayatan)

Reff:
Ini aku anak jombloMu...
Jodohkan sesuai kehendakMu...
Tuk fenapi FirmanMu..

Oh Yesusku, jadikan dia..
Jodoh yang tepat dihidupku... 
pasangan terbaik..seumur hidup ku.... 


Aslinaaa,,,,tah membunuh pisan pan,,,sok latihan, apalin...geura gorowok" di imah bari doa... tos nya ti payun abdi rek ka kamar mandi, eta shower tos nungguan, bade showeran bari nyanyi ngalieurkeun wargi,wkwkwkwk.... semangat Galauers,.... 
still Galau??!! Contact God...

Minggu, 12 Agustus 2012

M.I.R.A.C.L.E are still Real

alias,,mujizat itu nyata brow!! 

gileee,gw seneng banget, apa yg bikin gw galau, sakit"an..menangis darah...selaen jodo ya... wkwkkw yaitu TIKET...yah seperti dah gw share sbelumnya di postingan smtown ina gw sangat sedih dan menggila di postingan itu, tapi gw manjadi sangat bergembira hari ini..., karena eh karena.. Tuhan denger Doa gw, tiba" aja muncul malaikat penolong yang beliin gw tix SMTOWN INA, omigod!!! gw boleh gantiin kapaaannn ajaa....senengnya...keren bgt ya...bahkan dy mw mnganggung kpn pun gw ga py duid buat nonton konser, dy bakal bayarin gw dulu, keren pisan kan??!! dimana gw menemukan orang sebaik u klo ga dikirim oleh Tuhan ci... I LoVe U so...

gw sadar...Doa itu besar kuasanya,,,doa kita tuhan udah diterima ma tuhan, cuma emang belom djawab, beda" waktunya, nah nunggu itu yang bikin kesel...tapi sungguh yang kali ini cepet banget dijawabnya,, kilat... beda ma doa jodo yang gw teriak"in tp blom dateng" juga mpe sekarang, wkwkwkk...mungkin klo jodo, gw terlalu banyak syaratnya x ya, mpe Tuhan aja binyun nyari di manaaa gitu,,,

woww...pokonya gw sangat senang..kami akan nonton SMTOWN... sahabatku c chichax ga nonton sih,,sedih juga..tapi tak apeu lah...kami akan kmbali bersama ntar di SS5...fighting!!! chumungudh!! ayo nabung" ah,,,, ga boleh kalah ini mah nabungnya kudu sumanget,,,demi oppadeul, yang dikirim Tuhan buat ngehibur hati ELF yang hampa n terus"an galau kek gw ini, hihihihi...

nantikan cerita dari gw setelah nongton yax... kyaaa...masih ga percaya!!! gw punya tiket SMTOWN, Kelas Fest B seharga 1,4 for nyicil until the time is through gituuu...wkwkwkwk... snangnyaaa... thx so much buat yang selalu doain ekeu, yaitu uri eomma... saranghae eomma...

daaahhhh,,,, *tumben ga galau mode on*

~Kitsune_SilumanGalau~

Sabtu, 11 Agustus 2012

Geledek In The Lunch Time ~~

Galauuueeerrrssss,

gw mw cerita lagi,,ngegalau massal pagi" hehehehe.... ini tentang pertemuan tak terduga dengan koko Husky di hari besoknya setelah gw patah hati...

Jd gini ya, kmaren pas ke Bpk BOS n makan ke thai palace kan gw bertemu dy, tapi kami ga saling sapa, da banyak org, ga ada ksempatan..penuh booo
nah, beralih ke koko baik hati yg ngasih gw pinny, ko VR...n koko marketing juga yg jailnya super ma gw,,namanya ko D2..
jadi disini kita berhub dengan 3 org marketing, ko husky, ko VR, n ko D2 ma gw tentunya

kita duduknya jauh2, yg makan itu ada sekitar 30an org, ko husky ma gw jauh, gw bisa liat punggungnya doank,dy ga bs liat gw klo ga noleh.
Nah si ko VR n ko D2 duduk sebelahan seberangan ma ko husky, jadi mereka bisa saling berhadapan, ma gw juga bs, tapi dari jarak jauh
lg makan" gt dari jauh pas gw n ko D2 bertatapan, trs dy blg :
"je, makan yg banyak, kan u rewoq" smbil sedikit berbisik n pake gerakan, maklum jaraknya 5 meteran

 gw teh bales pake gerakan juga,
"nggak ah...diet" smua org pinggir" gw pd liat gw ngbrol ma sapa, trs gw ktawa" aja,,,cuek...

gw slama makan bbm an ma ko VR yg dudukny sebelahan pisan ma ko D2,,,

"ko, naha aya uy, ah galau deh jeje"

"udah biarin aja, deg2an ya"

"ga seh, cuma sakit dikit, wkwkwk"

"lampiaskan ke makan"

gitu percakapan kami.. udah ga gw bales" lagi,,,,

selesai makan tiba", gw n ko D2 saling memandang lagi terus dy blg smbil pake gerakan lagi

"je,pasti makanny banyak ya?? ahhaha"

"nggak" kt gw teh

Lalu saat yag menegangkan tiba....dy ketawa trs ujug" bilang

"oohh, ato mw makan ma Husky je??"

dan langsung manggil ko Huskynya ditengah" marketing n Bpk BOS...di depan 30 org itu

"Husky, tuh jeje mw makan bareng, jug sana"

geblek ga!!!! 

ko Huskynya cuma senyum" manis

"hehehe"

Langsung kek disamber geledek pagi" gw,,gw ma c ko VR saling bertatapan dengan bingung n langsung ngetik bb pacepet"

ko VR bbm gw duluan

"je, kok D2 tw?"

"ga tw ko, gila pisan!!! tw dr koko?"

"nggak lah,,ini kan antara qta"

"abis dr sapa? apa ko Huskynya yg cerita??"

"bisa jadi, mreka kan 10 hr dinas kmaren bersama"

"APAAAA!!???!!"

gw langsung ngomel donk, dipikiran gw, c ko Husky ini rese bgt, ke geeran tingkat tinggi
emang gw ngecengin dy cuma pointnya knp harus dy cerita" apalagi ma c ko D2 yg super jail.

 Lgsg esmosi gw

"ko, aneh bgt c ko Husky, kegeeran pzn!!ksel deh"

"sabar je, udah tenang dl, ntar gw tanya"

"kesel atuh da ko, ngapain dy crita"

tp ko D2 itu knal gw udah lama n dy teh emang jailnya super pzn, dy org yg paling gw ga pengen sampe tw….eh malah cerita, kesel pzn ga seh...untungnya ga ada yg sadar jg, pd sibuk masing" jd ga heboh,,,terus kita kembali ke hum Bpk BOS, suasana jd agak panas n akrward gt.

Kami blom juga saling mnyapa, tapi gw tau dy liat gw, gw pura2 ga liat aja, da ga tw mw pasang muka apa, kesel… trs mreka akhirnya pulang duluan dr Bpk BOS, jadi sampe akhirnya gw ga saling sapa...

Udah 1 jam kmudian, ada bbm dr ko VR

"je, tenang, udah aman"

            "aman gmn? koko negor c ko D2?"

"iya"

"trs dy blg apa? dy tw dr sp?"

"dari Husky katanya, dy ga janji ga bakal jailin kalian"

"apaaa???!!! jizz,emang sial pzn c ko D2 teh ko, gmn donk?"

"tenang, bw santai...kita liat klanjutannya"

"sumpahnya makin kesel ma ko Husky,,,"

Trs udah malemny di rumah setelah kepala dingin gw mikir" lagi,gw kan bbm dy  sblom dy dinas,,, trakhir" ada kata" ny yg pake "GW" nah ko Husky kan slalu pake "SAYA" gw udah rada curiga, ini ga mgkin ko Husky yang bales… gw teh udah smpet mikir ini pasti ko D2,,tapi ah ga mgkin, masa jam 9 malem masih brsama, bsokny jam5 subuh kan mw brgkat

Nah stelah gw pikir" sekarang, kekny wktu itu mreka nginep brg supaya brgkt bareng deh, mgkin ko Husky lg mandi ato ngapain gt,,,jd bb bisa dibajak,,baru ngeuh gw dsitu...xial berarti waktu ini bner dbajak, jd sbnernya bukan ko Husky yg ujug" crita" ma dy tapi karena emang c ko D2 itu calutak!!
hadeeuuhhh, udah kesel" ma ko Husky,,,ckckckck,...da asa ga mgkin jg ko Husky ember gt, dy kan pndiem pzn.

Trs hari rabu, gw seharian ga ktemu ko Husky, da jadi akward kan, jadi gw ke moto, buka bersama dsana, bantuin masak", makan banyak pzn, krena makananny enak bgt sumpah itu makananny 7 macem enak smua, herannn

Nah hari kamis gw pikir ah gw akan menjalankan 3 langkah move on gw, eh ujug" ktemu ko D2

"eh je"

gw bales sambil horeyam,

"eh ko.."

udah aja jalan lempeng... tiba" pas mw belokan di tangga, ampir tabrakan ma ko Husky, da gw teh leumpang bari bbm an jadi nunduk, da hoream tea... trs kita kan cuma jarak bbrp cm ya.. ko Huskyny gorowok desa donk

"hai jeee.."
reuwas lah gw, cih,langkah move on udah berhasil gw jalanin, eh ini naha dy yang nyapa, ngasih cobaan pzn,,,,huhuhuhuhu.. gw cuma blg


"hi ko,,meuni kudu ngagorowok ko, hobi ngagetin??"

trs dy cuma ngakak aja..sambil berlalu, gw jg berlalu bari deg"an keneh... dy pake kaos abu", bawa tas kekny mw dinas lagi deh..hadeuhh dy mencobai gw pzn...knp harus senyum selucu itu bang!!!
Plis,,,im on my way to avoiding you, naha maneh kadoan appear2 waeee eeaaa
sedih sumpah why ur not mine bang?? whyyy?? just tell me why?? why?? why?? why?? why???


Eeeaaa sy sangat galau to the max yaa…selalu donk,wkwkwkwk….

Ya udah dukung gw skarang mah, apakah gw sukses move on ato nggak… cih… so sad… T.T

~Kitsune_SilumanGalau~