Jumat, 27 Desember 2013

Keluarga Berduri juga tetep keluarga kan?

udah lama nih ga share kisah di blog yang ga ada pembacanya ini... #DEARDIARY

Di Bulan Desember ini gw banyak banget dapet anugerah dari Tuhan,,,cobaan yang cetar membahenol,,ada yg menyenangkan (satu) dan BANYAK yang bangke. 

Mustinya Natal teh hepi n bahagia, eh kluarga gw mah hebat pisan lho... gw mw curhat aj,,bingung ngmng ma sapa,,smua org ga ada yang tau kenyataan idup gw...mumpung ini blog jarang ato bahkan ga ada yang baca, at least pembacanya ga gw kenal, ato gw knal tapi ga respon, yah gpp lah... gw mw bilang kalo gw sedikit banyak muak tinggal di keluarga ini,, bukan karena gw kurang bersyukur. Tapi karena cobaannya dahsyat men,,gw tau banyak yang lebih sial dari gw, ato banyak orang" yang kek gw,,ngrasa asaan paling sial sedunia. 

Gw lahir di sebuah keluarga yang terlihat hepi, smpe gw gede gw ga pnah blg sama siapa pun kalo kluarga gw sbnernya broken home,,, mulai dari mami gw yang ngerasa superior,,kuat n jadi kepala keluarga,,nginjek" kepala suaminya, papi yang lemah, penyakitan, dan ga punya suara di rumah, cici yang bikin orang" envy karena ksuksesannya menikah dan tinggal di Luar negeri tapi orang lain buat gw, sampe adik yang umurnya 23 tapi otaknya bayi 3 bulan. 

Bukan berarti gw ga hepi tinggal di keluarga ini,,banyak juga kesukaan yang gw alami selama 25 taon jadi bagian dari keluarga ini, cuma ada kalanya gw pngen curhat sama orang cuman ga tw siapa,,,jd yah dipendem aja,,smpe gw kenal dunia blog, berkali" gw curhat di blog tapi gw delete lagi,,karena gw mikirin perasaan kluarga yang gw buka aibnya di dunia maya, tapi lama" bohwat juga bray... padahal permintaan gw ga banyak (keknya mah).

Gw pngen punya keluarga kek di pelem", ayah yang bijak, ibu yang mengurus anak, cici yang melindungi dan adik yang penurut. Tapi semuanya keknya boonk banget deh,,,kalo itu secara klise banget, secara real paling nggak gw pengen mami gw jadi orang yang lebih sabar,,nerima papi gw apa adanya. Terus papi gw jadi orang yang lebih bijak, bisa lah jadi kepala kluarga,,jangan diinjek" terus gitu,,nyax terus sehat lah paling nggak. Cici saya mah antepin ajalah, bukan siapa" juga, paling nggak dy ngehargain ortu aja, yang udah ngegedein dy. Masalah utama sih di adik laki" saya yang sebenernya baik, pinter dan ga macem" teuink sih sebenernya, cuma sayangnya dia teh terlalu dimanja sama mami gw, apa yang dia mau dari kecil dikasiin sama mami, tapi dia ga puas melulu idupnya, padahal smua orang pasti pengen idup kek dy,,ga susah mikirin uang, besok punya uang nggak buat makan, kuliah kebayar nggak, perlu ga ngemis" minta uang kuliah ke orang lain. ahh kalo mau diomongin sebenernya panjang banget... gw sih cuma pengen dy teh dewasa dikit,, liat orang lain juga idupnya ga gampang, gw aja kerja buat kebutuhan keluarga n kebutuhan gw sendiri, gw juga selfish kadang" pengen nonton suju, dll. Tapi tau diri ada hal" yang bisa di rem,, dy selalu ngomel gw pake duid gede terus, tapi dy ga mikir, gw nonton konser apa segala itu nyicil, nabung, minjem di koperasi kantor, yah pokonya mah cari jalan lah intinya, ai dia apa" meuni kudu langsung ada,, dia pikir keluarga gw jin lampu x,, kalo diomelin balik nyentak" berani marahnya cuma di rumah doank ke mami apalagi ke papi gw yang selalu ditindas,,dirumah ini papi kekny kaya debu aja gt, kek babu,, ditindas mami, terus mami ditindas dd, terus gw mah cuma bayangan aja ga kliatan, ga guna, ga dianggep juga di keluarga sendiri,,,ai kalo di luaran cicingan, kliatan kek anak baik" yang sopan, dan taat pada ortu. 

Sebenernya gw sih cukup puas n selalu mendoakan keluarga ini, apapun juga kan kudu didoain biar ada perubahan,,gw mulai dari diri gw dl, yang berusaha lebih nurut (pdhal masih bebal), kan ceunah ceuk pepatah dari pada mengubah orang lain mending ubah diri sendiri dulu. Tapi susah juga, gw kudu berubah jadi apa? orang gw ga dianggep juga, haizz... gw maksain kgereja ikut pelayanan supaya gak busuk" teuink, ga ngerasa jadi anak ilang. Da walaopun gimana pun gw takut juga masuk neraka mah, masih ada otaknya ksitu gw mah. Atheis mah ogah bro. 

Dear Adik, Cobalah lebih ngertiin keadaan keluarga ini,, semua mengganggap keluarga ini teh ideal, ga ada yang tau kebusukan" di rumah, gw juga ga suka bongkar" walaopun kesel banget. kadang kamu itu ga punya pikiran, kek orang nyabu, kadang konek kadang konslet,,waktu konek kamu itu adik yang baik, mau anter", jemput waloupun ngomel,pinter yang ga mw dimanpaatin, tapi kalo udah mulai konsletnya waduhhh,, coba deh dipikir,,kamu itu banyaknya bilang apa? menghujat Tuhan,,ga takut masuk Neraka ya? kurang kegereja sih, terus suka mikir kluarga ga sayang, ga liat gw apa? klo mw marah mustinya gw kali, kek sapi perah kerja duidnya buat jadi ee u juga, tapi kan gw sih ridho" aja,,klo u ngomel tah itu bikin gw jadi ga ridho. Klo dibilangin orang tuh jangan banyak nembalan,,denger dulu proses dulu di otak, bner ga ang dibilangin teh, jangan pengennya menang sendiri, kan otak kamu pinter. Jangan selalu ngerasa diri paling ksian di dunia ini, coba pikirin jadi orang lain, di posisi orang lain. Ada kalanya gw sirik ma u smpe pengen kek u, mau apa" poktorolong tapi yang gw dapet beda, bukan yang gw ingin malah carekan dari mami, sambil beksonnya u blg "tuh bener" "bener" belagak songong. Klo gw kek u, bisa" keluarga kita udah ngemis di jalan,,anak berantakan,,ga ada yang mau nyari duid da pngen beli keinginannya sendiri.

Gw ngomel" kesel iyah sedih komo,,bayangin aj qta satu ortu kok isi otaknya beda banget..bisa ga saling memposisi kan di diri orang lain? Keluarga kita mank jauh dari ideal apalagi orang kaya, tapi setidaknya lah,,mari berusaha bersama... Semoga tulisan ini yang baca tuh keluarga gw, biar mreka tau isi hati gw sbnernya apa,, gw ga mw malah hasilnya setelah baca ini adik gw smakin kacau, ugal"-an kek anak ababil tiba" kebut"an da ga dibeliin yang dipengenin,, itu ga wise di umur sekarang, agak menjijikan. Gw juga bukan dewa apalagi orang suci yang baik, tapi setidaknya pura" ajah baik atuh,,daripada masuk neraka, ngeri tau. 

Gw itu mengasihi keluarga ini, biar kata keberadaan gw juga kurang penting sih, yah mari berusaha menjadi orang yang lebih baik,,gw mah kalo marah bneran suka jadi mewek,,soale esmosi...jadi mending hadapi smuanya dengan senyum,,adik gw tuh sayang ma u, jadi pesennya satu,,kalo mau apa" dipikir dulu ya,,jangan belagu berasa idup sendiri,,masih ada ortu n masih ada Tuhan. Gw aja yang di keluarga ini ngerasa ga dianggep bisa kok mikir gitu,, mari usaha sama" jadi orang yang baik, buat masa depan. Ini mah psen aj,,bisi gw keburu mati sblom nyampeinnya,,klo ngmng langsung kan susah,,, terus ntar kamu nembalan wae, ribut we, tah mnding ditulis,,  semoga dibaca n meresap..Jangan mikir gw gini karena ga sayang ma kamu, tapi justru karena gw kecewa sama kamu, pengen kamu jadi orang yang lebih baik lagi.

Buat Mami, smoga kita saling menghargai, sebangke"nya bapa gw juga kan tetep aja dy teh suami n ayah anak" mami (kecuali gwdulu dipulung di tong runtah).

Buat Papi semoga tabah n bisa berubah jadi ayah yang bijak n dihargai anak"nya, niar kata udah telat juga.

Aheyyy,,panjang nian tulisan kali ini,,smoga bermanpaat,,buat org lain yang mungkin baca juga,,,mungkin nganggep kalo gw ga brsyukur ma kluarga ini, gw akui emang iya anda benar!!! (Ting Tong Ting Tong), tapi saya juga kan masih belajar,,,
btw, ini balesan twitter adik saya, hebat kan,,,ini yang gw maksud,,bukannya mikir malah panas,, orang ngmng baik" dy bales tolol-in kakany,, walaopun emang bner sih...tolol bgt beli tiket ngutang wwkwk... tapi ya udah sih,,gpp,,biar menarik aja,,ribut" di twitter, kek farhat abass gitu ^^

Kamis, 28 November 2013

Nyetir Sendiri!! Oh Nooo ^^

Dear All, gilaaa hari ini tepat 2 bulan after post gw yang pertama ngebahas soal nyupir menyupir... actually im not really improve my skill, wkwkkw... gw masih bego da,,, yah secara jam terbang kurang, pengalaman eweuh...ksian ih saya... mulai bosen,, dulu awal" seneng nyupir,, sekarang ga suka, soalnya lama ga bisa", jadi keburu bete... bosen,,,males... ketika semangat tinggi ga ada yang ngajarin,,, sibuk semua... diajarin papi lmayan, tapi namanya juga papi" ngajarin anak ceweny,, ga tega eun...apa" ga boleh, jadinya gw cuma kek anak kecil yang belajar ngejalanin mobil, asal bisa menggelinjang aja...

Namun hari ini,,, gw ulang sekali lagi.. HARI INI... HARI INIII!! (biar membahana) GW BAWA SUJU SENDIRIAN KE KANTOR!!! horeee... keprok..keprok...koplok...koplok.. eh?!
gw dengan semangat tingkat dewa berani membawa suju ke jalanan raya sendirian tanpa pendamping,, wuih cetar bgt rasanyaa... nyantei perjalanannya... serasa udah bisa... namun kenikmatan ga seindah itu berjalan,,, rintangan pertama terjadi di setopan sadakeling, dimana mesin mobil mati di tengah" lampu merah, wkwkwk... seru bgt kann... tegang tapi akhirnya dilewati, yg kedua setopan bsm, tegang dberentiin pulisi, ga knp" sih, cm mw lampu merah aja,,, haizz... nah yang busuk itu di perapatan binong,, belokan nanjak, ramai mobil,,, MOBIL GW MUNDUR NABRAK ANGKOT!!! oh tidakkk,,,toil bgt gw!!! kesel,,,after that sih fine" aja,,,jalan mpe kantor riweuh ga bisa muterin mobil, namun akhirnya bisa...n parkir sempurna,, namun bunyi tabrakan td heboh jg,, memalukan!!! haiz... kesel,, malu..kenapa bisa nabrak,,tegang bgt...dkantor seharian busuk mukanya, tegang, bete..huhu...



Gw tipikal orang yang songong n pengennya instan, semua orang pengen gw cpet bisa,,dan mreka memandang yang gw lakukan selama ini sempurna, makanya gw males n kesel klo ternyata gw ga bs ato mempermalukan diri gw... gw orang yang too high expectation sm diri gw sendiri, trs self pride udah diatas rata" yang klo kecoel dkit lgsg jatuh.. mudah mnyerah sbnernya nggak, tapi klo terluka sulit bangkit..

Tuhan,,, kenapa gw kudu nabrak...jd ga konsen..perjalanan pulang diisi traumatis td pagi jadi makin kacau baau..untungnya bs sampai dengan selamat, fiuhhh... tapi tegang, banyak mesin mati saking tegangnya... ah bikin gw panic at the disco..

berati gw blom bs smpe saat ini after 2 bulan dengan tidak intensif berlatih pun ga bisa",,, haizz...keselllllllllllllllllllllllllll....gw pingin mnyerah tapi malu...knp sih gw bego bgt... smua org ga dikasih keahlian yang sama sih,, cm kalo gw dsuruh milih kudu nyetir suju ato sekola sndiri kluar negeri, gw akan memilih option kedua..kberanian gw tinggi namun sayang kemampuan gw kurang...sebelll...

Tuhan ge pngen cpet bisa!! pelisss,,,, T.T

~Kitsune_SilumanGalau~

Sabtu, 28 September 2013

Pengalaman Nyetir 4 d'1st time

asikkk,nyetir mobil... berbekal usaha dan niat akhirnya saya bisa juga nyicil mobil kecil yg tujuannya dipake gaya" an,,, asikkk siluman rubah ga usah keujanan lagii (niatnya mah gt)...

tapi ada sebuah masalah... GW GA BISA NYETIR, wkwkwkwk...krusial banget ga seehhh... tuh mobil *selanjutnya kita sebut namanya SuJu ^^* udah dibeli lama sbnernya,,tapi karena cc dateng dan banyak les dll.. ga bisa blajar" deh.. makanya c dd yang belajar pake SuJu kemana",, akhirnya gw pun les nyetir.

Les menyetir itu sangat cupu kawan", u dijamin bisa...soalnya hari pertama les aja langsung dibawa ke jalan raya, keren kan... cetek da muter" jalanan berasa jago... nah masalah dimulai ketika gw siluman keren mulai mencoba pake si SuJu di komplek puter",,tah kerasa deh klo slama ini gw tuh masih banyak dibantu sama pelatihna,,,secara masih bego...nyalain mesin pertama mau jalan aja mati terus,,, diangkat kopling pelan" malah modar tu si SuJu,, sialan..kesel gw... nekad gw tinggi buat belajar, tapi nampaknya latihannya kurang intensif!! kudu ti isuk nepi ka peuting jigana mah baru lancar... gw rasa mobil rata" aj, eh katanya terlalu ke kanan, ah lieur... wkwkwk...

Pas belajar ma papi n dede, baru kerasa cetarnya digerewekin 2 orang, lieur siah sumpah,, bete pisan,, naha ga segampang keliatannya, wkwkkw... apakah gw terlahir jadi puteri"an?? yang kudu disupirin terus?? ohh tidakk!! gw kudu bisa,, pokonya gw kudu belajar intensip sampe pada akhirnya bisa!!! 

semangat tinggi, rasa takut ga ada, ngan kabisa can aya...wkwkwk... jangan kuatir,,,ntar gw pasti apdet lagi blog ini dengan kesombongan kalo gw dah jago,,hahahha...doakan ya kawannn... *saha?!*

semangat!! gw akan menjadi siluman rubah modern yang kemana" naek SuJu yang dibeli dengan keringat dan airmata orang tua saya,,wkwkwk... 

Brmmm,...brm...ngooonggg....


Kamis, 15 Agustus 2013

My Kind Of Guys -nemu di fb-

dear all,, gw baru ngoprek FB gw lagi setelah ditinggal 5 abad, dan ini yang gw temukan...

ini jawaban serius gw dikala itu,,,klo ada yg gw tambahin, gw bold tulisannya, hahahaha.... gw jg mw baca lg n ketawa-ketiwi... 


1. Do you need him/ her to be good looking?
YES OFF COURSE!!!! gw ga suka cowo gw lancay kek kucay!!!

 2. Smart?
iyalah..biar bisa ngajarin gw,wkwkwk...  (dan anak kami ntar ^^)

 3. Preferred age?
uhmm...harus lebih tua dari gw, max 10 taon deh...

4. Preferred height?
profesional eh proporsional deh...^^  (min 170 lah ^^)

5. How about sense of humor?
ga perlu diragukan lagi!!! IT'S A MUST!!!

6. How about piercings?
aduh??? gmn ya??? (miyavi did it!!) uugh..cannot decide it!! (itz ok!! ahhaha)

7. Accepts you for who you are?
ya eyalah..terutama menerima napsu makan saya yg kek tronton dengan body sedan ini,wkwkwk...

8. Pink hair?
dont!! gw aja yg pink hair, wkwkwk...

9. Mushy or no?
kek lee teuk?? gpp lah..wkwk..nemenin gw ja..

10. Thin or fat?
proporsional jg donk...^^

11. Black, Brown, Yellow or White (skin colour)?
No Black!! yg laen masih okelah..

12. Long hair or short hair?
Long!! tapi kalo di indo jadina guladik, jadi short aja, asal ga army man,wkwkwk.

13. Plastic or metal?
METAL dunk!!!

14. Smells good?
iyupz...wangi bedak or sabun aja, klo parfum gw mabok soale wkwk...(kampungan mode on)

15. Smoker?
A BIG NO NO!!!

16. Drinker?
JANGANNNN...tapi...In any occasion lah ya...

17. Girl/Boy-next-door type?
uhm...next country boleh?? ^^

18. Muscular?
yoi donk..fitness is no 1!!

19. Plays piano?
kalo bisa, alhamdulilah,wkwk..

20. Plays bass and/or acoustic guitar?
bolehlah...drum seh pengennya mah...

21. Plays violin?
keren!!! tapi sulit dicari neh..

22. Sings very well?
maunya mah...^^

23. Vain?
somse?? ma org laen aja ya...^^

24. With glasses?
ah gpp, mo pake or not juga, nu penting teu julink,wkwkwk...

25. With braces?
pager gigi?? jangan ah..monyong donk?? wkwkwk...

26. Shy type?
ih ga lah ya..malu2...najezz..

27. Rebel or good boy/girL ?
yah ditanya,,,REBEL dunk!!! wkwkwkwk...trully me..

28. Active or passive?
active with activia!! lho?? hehee..

29. Tight or bomb?
iuh...

30. Singer or Dancer?
dancerrrrrrr...wkwkwk...

31. Stunner?
iya donk..biar bisa disombongin..kudu menarik perhatian..wkwkwk..

32. Hiphop?
kalo dapetin org indo??jgn hiphop deh,. rujitz, kalo improt mah TENTU SAJA!!

33. Earrings?
YES...asal wajar, jgn seceulieun..wkwk..

34. Ms/Mr. count-my-ex-boy/girlfriends-until-you-drop?
HAh??? aPAA!!!!

35. Dimples?
iya donk...^^

36. Bookworm ?
ga ah...baca komik aja ma gw, jgn jadi kutu,wkwkwk...

37. Mr/Ms. love letter?
alah, basi...love sms or love email aja,wkwk...

38. Playful?
manknya anjing, playful?? wkwkwk...

39. Flirt?
jangan genit deh..

40. Poem writer?
ga ah, jadul amat seh..

41. Serious?
sersan aja, serius tapi santai...

42. Campus crush?
ga mau..ga ada duitan...eksmud dunk!!!

43. Painter?
tukang lukis?? tukang gambar aja lah..eh ga usah deh, gw aja ug ngegambar,wkwkwk..

44. Religious?
iya lah..biar bareng masuk surgana..^^

45. Someone who likes to tease people?
asal jangan ma cewe2 aje, nanti yg dijailinny bogoh deui..gaswad!!

46. Computer games geek? Or internet freak?
ga mau..

47. Speaks 20 languages?
"kamu guru bahasa ya???" ga usah lah ya...

48. Loyal or faithful?
uhmm...ROYAL seh gw maunya..^^

49. Good kisser?
pertanyaan apa ini?? dewasa sekali?? wkwkwk...

50. Loves children?
iya lah..KUDU!!! yux, kita bikin kesebelasan,wkwkwk...

51. Loves me?
YA EYALAH...AWAS WE MUN HENTEU MAH!!!

52. Cute?
SO PASTI...ngegemesin kek Brownies or J.Co ^^ (plus Bruno skrg ^^)

Baleqlah!! gw baca ini dan gw nyengir sendiri,wkwkwk...aya" wae ieu pertanyaannya,dan begonya lagi, ngapai juga gw jawab,,bae lah,ameh lucu... yah semoga ada di luar sana yang baik n sesuai ma kriteria saya.. AMIN!!!
~Kitsune_SilumanGalau~

Rabu, 14 Agustus 2013

Galau Tiada Akhir

nah gini nih, klo kebanyakan libur n tanpa kegiatan,,,buset jatohnya cyinn,,galau melulu,,nonton pelem galau,,baca komik galau...euleuhh hirup urang meuni kieu" teuink...

akhir" ini gw lagi seneng nonton Itazura Na Kiss love in Tokyo,, baru eta,,naoki n kotokona okeh punya,,, kerenlah,,lucu n cakep pisan eta naoki irie,,wkwkw... dari yang dulu mpe sekarang di remake gw cinta naoki irie!!! namun kali ini kotoko aihara jauh lebih cantik,wkwkwk... good"




Nah berkat pelem ini juga gw jadi makin galau,, #iraha oge hanteu,wkwk

Lagu yang menemani ke galauan gw adalah Bruno Mars - Talking to the Moon

"Talking To The Moon"
I know you're somewhere out there
Somewhere far away
I want you back

I want you back
My neighbors think I'm crazy
But they don't understand
You're all I had
You're all I had

At night when the stars light up my room
I sit by myself talking to the moon.
Trying to get to you
In hopes you're on the other side talking to me too.
Or am I a fool who sits alone talking to the moon?

Ohoooo...

I'm feeling like I'm famous
The talk of the town
They say I've gone mad
Yeah, I've gone mad
But they don't know what I know
Cause when the sun goes down
Someone's talking back
Yeah, they're talking back
Ohhh

At night when the stars light up my room
I sit by myself talking to the moon.
Trying to get to you
In hopes you're on the other side talking to me too.
Or am I a fool who sits alone talking to the moon?

Ahh... Ahh... Ahh...
Do you ever hear me calling?
(Ahh... Ahh... Ahh...)
Oh ohh oh oh ohhh
'Cause every night I'm talking to the moon
Still trying to get to you
In hopes you're on the other side talking to me too
Or am I a fool who sits alone talking to the moon?

Ohoooo...

I know you're somewhere out there
Somewhere far away 

Ahhhh,,,kapan kegalauan ini berakhir??!! sampe gw kawin jigana,,ato jangan" abis kawin juga gw masih galau,,wkwk...blog ini ga akan pernah gw tutup,,tunggu aja ditutup sendiri,wkwkwk... ntar" klo gw sedih,sendu,galau, bahkan bahagia gw akan membaca tulisan ketika gw masih ababil ini,, akan gw wariskan blog ini kepada anak incu gw (malu-eun x mreka juga,wkwkwk....)

ya udah,,gw mau ngbrol lagi ma bulan,,,wkwkwk... nite T.T

~Kitsune_SilumanGalau~

Senin, 12 Agustus 2013

Galau Manga @o@

waaaahhh, terlalu banyak baca manga itu bkin galau menahun ga sembuh" galz,,, gw tuh kan siluman rubah yang hidup di masa modern tapi dengan jiwa hidup di masa lalu,,,hidup penuh kenangan n khayalan.,...suka banget baca komik or manga... sampe" ga bisa bedain kenyataan n imajinajis,kwkkwwk

sebagai siluman yang sedang mencari jodoh,, gw itu selalu sirik sama yang namanya kehidupan cewe" di komik,, dengan stereotipe yang sama,, cewe bodoh akan mendapatkan pangeran berkuda putih... ahhhh,,seandainya di dunia nyata begitu juga,,enak banget yaa,,, ga susah" dapetin cowo yang diinginkan,wkwkkw... mana cakep" lagii.. vampire menikah dengan manusia, kisah kasih guru ma muridnya, kisah cinta teman masa kecil *uhuk T.T*, percintaan beda usia, fairytale pangeran ma putri,,pokonya gw envy banget!!!!,ahhh...gampang banget seh kehidupan di komik??!!! 







Sering ngeluh kek gw juga galz?? gw seringkali sirik ma khayalan, tapi itu ga real prenz,,, Tuhan pasti punya rencana yang tepat buat kita,, Dia itu pengarang yang jauh lebih jago dari penulis komik manapun di dunia, mau sebagus apapun gambar n ceritanya ga akan ngalahin Dia,,, #jizz,, tumben kieu gw!!!# hahahaha...kedengaran kek lagi menyemangati diri sendiri yaa!! emang gitu kok, gw juga ngerasa seringkali dunia ini ga adil, tapi kita kudu inget masih punya Tuhan coy... gw sih Siluman yang taat beribadah dan tetep takut sama pencipta gw,, walaopun gw cuma siluman rendahan juga gw yakin Dia punya kisah luar biasa buat gw, wkkwkw...

Tuhan,,semoga gw dikasih suami yang sepadan n seimbang ma gw,,, yang tinggi, cakep, bermata bagus kek komik"...udah ga usah dipilih" lagi Tuhan, sy tau yang sesuai itu namanya Park Jung Su, ato Choi Seung Hyun wkwkwkkw... *Ngarep diaminin* kenapa gw mau ma mereka? supaya ketika kami menikah, dy tau mengenai blog ini, dy ga akan ngarti bacanya, jadi gw ga akan malu wkwkwk...
*yaeyalah, isina ga mutu, galau terus*

Mari terus berdoa saudara"...ingat janji Tuhan,,tiada yang mustahil!! Park Jung Su, Choi Seung Hyun!! yeahh,,,be mine!! *khotbah sesat*


~Kitsune_SilumanGalau~


Sabtu, 10 Agustus 2013

Habibie & Ainun T.T

gw baru aja bonton pelem habibie n ainun,,, yeah i know...its sooooooooooooo late!! batur mah geus nongton irahaa,, ai sy babarueun...yah maklum suka males nonton di bioskop, asa ga worth it gt lho,,bner we aya dina tipi pan,,hohoho,,,

intinya,,pelem itu edan!! keren,,bagus,,menyentuh,,tragis,romantis dan yang terutama tentu aja bikin Galau...kenapa??!! du yu now way? jadi pengen punya suami kek pa habibie,, bukan-bukan appearance nya mamen...tapi sikap dan kelakuannya,,, bikin ngiler,,hohohoho...

ya udah sedih aja lah pokonya,,,inti dari post ini cuma gw mw cerita walopun telat bgt, klo gw dah nonton dan pelemnya bagus,,sedih bikin mupeng.. ga semua pria jahat itu baik dan ga semua pria baik itu jahat,,, #nya heeuh atuh sateh...wkwkwk...

selama ini gw selalu menyukai bad boy,,tapi klo ada mr nice guy di luar sana yang mau ma sayah, sayah juga ga akan nolak,,cungguh... sebaik n sesejati cintanya pa habibie buat ibu ainun...

luar biasa!!!! Thats it..thats all... hehehehe...

~Kitsune_SilumanGalau~